28

1.6K 183 28
                                    

~lohaaaa...^^
























Dua bulan berlalu...

Pasangan suami istri ini masih dikatakan harmonis setelah pernikahannya dua bulan yg lalu.

Hari ini Jisoo sedang menyiapkan perlengkapannya ke dalam koper, begitu juga dengan istrinya, Jennie.

Setelah menyelesaikan beberapa pekerjaan selama dua bulan penuh, Jisoo akhirnya akan menikmati waktu cutinya sekarang bersama sang istri.

Yaps, hari ini pasangan jensoo akan pergi berbulan madu. Karena kesibukan dari keduanya selama ini, baru kali ini lah keduanya bisa pergi untuk berbulan madu, melepas semua hirup pikuk yg selama dua bulan kemarin telah mereka lakukan.

"Hahhh finally kita bisa menghirup udara bebas sayang"

"Yak kau pikir kita ini tahanan apa?!"

"Kau itu pencuri Kim Jennie! Pencuri hati ku sayang"

Bughhhh...

"Dasar tukang bual"

"Jendeuk jendeuk jendeuk manduki"

Jennie hanya menggelengkan kepala ketika suaminya sudah bertingkah konyol, namun sering membuatnya tertawa. Dan Jennie meneruskan aktivitasnya mengemasi beberapa perlengkapannya ke dalam koper.

Melihat istrinya yg masih sibuk mengemasi barang, sifat jahilnya muncul. Jisoo melemparkan kecoa mainan tepat di lengan Jennie, dan dengan refleks Jennie menjerit ketakutan karena kaget.

"Aaaaaakkkkkkk kamjagiya"

Dan sang pelaku hanya tertawa melihat wajah kaget yg di tampilkan istrinya itu, menurutnya itu sangat lucu.

Setelah melihat suaminya hanya tertawa tidak ada rekasi ingin menolongnya, Jennie mencoba tenang dan melihat kembali kecoa yg sempat ia lempar.

"KIM JISOOOO SIALAN!!!!"

"Hahaha ampun sayang, ampun. Maafkan aku sayang"

Dan kini habislah Jisoo di atas ranjang terkena murka sang istri.

__________________________________

Jensoo saat ini sudah di bandara dimana beberapa bodyguard menemaninya hanya saat kedua pasangan itu di bandara saja. Banyak media yg sudah menunggu kedatangan dua pasangan muda itu.

Keduanya pun tidak masalah saat media banyak mengambil foto ketika mereka berjalan, bahkan saat duduk menunggu penerbangan pun kilat flash kamera selalu meyeroti mereka

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

Keduanya pun tidak masalah saat media banyak mengambil foto ketika mereka berjalan, bahkan saat duduk menunggu penerbangan pun kilat flash kamera selalu meyeroti mereka. Jennie semakin lengket pada Jisoo saat keduanya menunggu penerbangan menuju negara yg akan mereka kunjungi untuk berbulan madu.

Ketika keduanya sedang asik bermanja-manja, seorang bodyguard datang dan memberikan bingkisan satu dus donat yg Jennie pesan.

"Tuan ini pesanan nyonya" Bodyguard itu memberikan satu dus donat pada Jisoo.

My Angel(O)Where stories live. Discover now