3

7.4K 1.1K 103
                                    

Teman-teman yang datang ke pesta ulang tahun kedua orang itu datang untuk menyapa Meng Yang dan Yu Junchen, dan kemudian mereka memberikan hadiah ulang tahun.

"Selamat ulang tahun."

"Selamat ulang tahun, ini hadiah untukmu, aku harap kamu menyukainya."

"Terima kasih." Meng Yang dan Yu Junchen tersenyum dan berterima kasih pada mereka, lalu mengambil hadiah itu dan menyimpannya.

"Perasaanmu begitu baik, kamu bahkan harus berulang tahun bersama."

"Ya, hubunganku dengan kakakku tidak begitu baik."

"Meng Yanglah yang bersedia menampungku dan mengambil ulang tahunku sebagai hari ulang tahunnya bersama," kata Yu Junchen sambil tersenyum.

"Emosi saling menguntungkan, dan kalian kenal aku. Yang lain baik padaku. Aku ingin kembali. Jun Chen sering mengatakan padaku bahwa bahkan jika semua orang mengkhianatiku, dia akan berdiri teguh. Mendukung saya di belakang saya tidak akan pernah melakukan apa pun yang mengkhianati saya. Bahkan jika itu untuk janji yang diulanginya kepada saya, saya harus baik padanya. "

Yu Junchen tersenyum, tetapi senyum itu agak enggan, dan dia juga memiliki hati nurani yang khusus bersalah.

Setelah ibu Meng Yang menceraikan ayahnya, dia meninggal tak lama setelah itu, dan ayahnya segera menikahi ibu Yu Junchen. Yu Junchen berada di keluarga Meng ketika dia berusia sepuluh tahun. Dia menjalani kehidupan yang sangat sulit sebelum dia berusia sepuluh tahun. Setelah tiba di keluarga Meng, dia menjalani kehidupan yang dia tidak bisa impikan sebelumnya, dan ibunya mengatakan kepadanya bahwa dia ingin Jika Anda ingin menjalani kehidupan seperti ini, Anda harus menyenangkan Meng Yang.

Ibu Meng Yang adalah wanita yang kuat. Ayah Meng Yang adalah seorang teman. Meskipun ibu Meng Yang sedang sibuk dengan karirnya, dia benar-benar tahu dengan jelas bahwa ayah Meng Yang selalu menjaga hubungan tertentu dengan cinta pertamanya, tetapi untuk memberi Meng Yang suatu Keluarga yang lengkap, dia memilih untuk berpura-pura tidak tahu.

Ketika Meng Yang berusia sembilan tahun, ibu Meng Yang tiba-tiba mengusulkan perceraian, dan kemudian menyerahkan manajemen perusahaan kepada wakil manajer umum, dan memindahkan semua properti dan saham di bawah namanya ke nama Meng Yang dan menghubungi bank. Setelah menandatangani perjanjian untuk manajemen, Meng Yang bebas untuk menanganinya setelah ia menjadi dewasa, dan kemudian dalam beberapa bulan, ibu Meng Yang meninggal.

Negara ini berusia 16 tahun dan dapat menikah pada usia 18 tahun. Meng Yang sekarang berusia 19 tahun dan telah lama mengendalikan ekonomi, sehingga semua orang yang tinggal di rumah Meng Yang tinggal di Meng Yang. Tetapi mereka tahu bahwa Yu Junchen dan Luo Sheng bersama-sama di pagi hari, tetapi mereka menyembunyikannya sendirian, dan masih bergantung padanya untuk merawatnya.

Ketika Yu Junchen menghadapi Meng Yang, dia sebenarnya memiliki harga diri yang rendah, karena Meng Yang kaya dan benar-benar uangnya sendiri, dan Meng Yang terlihat lebih baik daripada dia, dan ada begitu banyak orang yang berbalik di sekelilingnya. Teman

Yu Junchen selalu memohon pada Meng Yang, mencari peluang untuk bergabung dengan lingkaran teman Meng Yang, dan kemudian perlahan menjadi lebih baik dengannya.

Setelah semua teman tiba, Lu Yunjing meminta kue itu dikeluarkan, dan kemudian Meng Yang dan Yu Junchen ingin meniup lilin. Meng Yang membuat Yu Junchen membuat permohonan sendirian dengan alasan bahwa ia telah membuat permintaan pada hari ulang tahunnya, dan berpikir dalam hatinya bahwa baginya, dapat dilahirkan kembali adalah keinginan terbaik yang harus dipenuhi.

"Harapan pertama, kuharap keluarga kita bisa sehat dan aman, harapan kedua, kuharap ..." Yu Junchen memandang Meng Yang dan berkata: "Kuharap Meng Yang bisa bahagia, harapan ketiga ..." "

Second Wife of a Wealthy Old Man   Dove le storie prendono vita. Scoprilo ora