18

6.2K 897 35
                                    

Sebelum upacara pertunangan resmi dimulai, Yu Junchen berada di ruang santai, berbicara dengan teman-temannya.

"Luo Sheng layak menjadi tuan dari keluarga Luo. Saya mendengar bahwa perlu mengadakan perjamuan di sini, bahkan jika itu kaya, itu tidak mungkin."

"Itu dia. Tentu saja, kamu bisa menggunakan hotel yang kamu inginkan, dan menggunakannya kapan saja kamu mau, dan kamu tidak perlu mengeluarkan uang sepeser pun. Kamu hanya perlu memberi perintah, dan seseorang akan segera menyiapkannya. , Benar Junchen? "

"Saya tidak tahu betul, semuanya diatur oleh Luo Sheng." Yu Junchen berkata sambil tersenyum. Faktanya, dia tahu betul. Luo Sheng secara pribadi pergi ke manajer umum hotel dan mengatakannya beberapa kali sebelum manajer setuju karena dia tidak ingin menyinggung perasaannya. Ya, tetapi uang itu harus dibayar.

Semua pengeluaran Luo Sheng sekarang diberikan oleh kakeknya, Tuan Cheng benar-benar menyukai cucu Luo Sheng, tetapi ia telah membudidayakan Luo Sheng dengan sangat keras, dan investasinya di Luo Sheng lebih baik daripada cucunya. Lebih banyak, tentu saja, adalah memungkinkan Luo Sheng untuk membawa lebih banyak manfaat kepada keluarga Cheng setelah mewarisi Grup Luo.

"Jun Chen, akankah orang tua Luo Sheng datang hari ini?"

"Apakah kamu tidak bertanya omong kosong? Tentu kamu akan datang, bagaimana anakmu bisa bertunangan dan orang tua tidak hadir? Benar, Jun Chen?"

Yu Junchen hanya tersenyum dan tidak menjawab, karena dia tidak yakin apakah ayah Luo Sheng akan datang, hanya saja ibu Luo Sheng pasti tidak akan datang.

"Jadi Meng Yang akan datang bersama? Aku masih merasa sangat terkejut ketika aku berpikir bahwa Meng Yang benar-benar menikah dengan ayah Luo Sheng."

"Pasti karena Luo Sheng terlihat seperti ayahnya. Meng Yang tidak bisa bersama Luo Sheng, jadi dia memutuskan untuk menikah dengan ayah Luo Sheng."

"Sungguh Meng Yang melakukan hal semacam ini, tapi Jun Chen, setelah Meng Yang menikah dengan ayah Luo Sheng, tidakkah itu memengaruhi Anda tinggal bersama Luo Sheng? Jika Meng Yang meniupkan ayah Luo Sheng Apa angin di samping bantal ... "

Orang-orang ini pada awalnya adalah teman dari Meng Yang dan Lu Yunjing, tetapi mereka tidak mengira Meng Yang akan benar-benar menikah dengan ayah Luo Sheng. Mereka menyesali bahwa mereka berdiri terlalu dini, tetapi sekarang sudah terlambat untuk menyesal. Menurut karakter Meng Yang, dia bahkan Ayah saya tidak peduli lagi, apalagi orang-orang ini, jadi sekarang mereka hanya bisa berdiri teguh di pihak Yu Junchen, dan kemudian berharap Yu Junchen akan menikahi Luo Sheng dengan sukses, kalau tidak mereka akan menjadi putih Tim sudah pergi.

Selain itu, beberapa orang hanya dapat dianggap kaya di rumah. Di masa lalu, kondisinya jauh lebih buruk daripada keluarga Lu Yunjing, dan jauh lebih buruk daripada Meng Yang. Dibandingkan dengan keluarga Luo, itu jauh berbeda. Saya belum pernah melihat Luo Xiu sendiri, tetapi saya pikir karena Luo Xiu dan Luo Sheng adalah ayah dan anak, mereka pasti terlihat sangat mirip.

"Ayah Luo Sheng tidak setuju dengan pertunangan kami, dan aku percaya bahwa hubunganku dengan Luo Sheng dapat mengatasi segalanya," jawab Yu Junchen.

Yang lain saling memandang, dan kemudian melanjutkan: "Luo Sheng adalah satu-satunya putra ayahnya. Ayahnya tidak akan menikah lagi sampai sekarang. Itu pasti sudah terjadi. Luo Sheng harus mewarisi segalanya. Bagaimanapun, mereka adalah ayah dan anak. Yang mana sangat mudah diprovokasi? Ayah Luo Sheng, pada akhirnya, pasti akan menghargai pilihan Luo Sheng. "

"Ya, Meng Yang pasti berpikir bahwa selama dia menikahi ayah Luo Sheng, dia pasti akan mencegah Luo Sheng dari bersama Jun Chen, tapi hari ini Luo Sheng tidak akan bertunangan dengan Jun Chen, tujuannya sama sekali tidak Kemungkinan untuk dicapai. "

Second Wife of a Wealthy Old Man   Where stories live. Discover now