58

5.2K 701 17
                                    

Meng Yang berjalan ke sisi mobil untuk berhenti dan menoleh untuk melihat Yu Junchen. Dia datang untuk melihatnya seperti ini, dan sangat bersemangat sehingga bahkan jika dia setuju untuk membiarkannya datang, pengawal tidak akan membiarkan dia datang.

"Apa yang ingin kamu katakan?" Meng Yang menatapnya dan bertanya, "Mau bertanya padaku tentang Luo Sheng?"

"Aku ... aku ingin memohon padamu, tolong jangan anggap aku bertanggung jawab atas hal-hal yang diam-diam aku masukkan ke dalam kamar bunga kamu, tolong bantu aku kali ini." Yu Junchen menatap Meng Yang dengan cemas dan berkata, tentang Luo Sheng, dia hanya Saya tidak percaya bahwa berita itu benar. Saya pikir pasti ada alasan untuk berita tersebut. Yang paling penting sekarang adalah menyelesaikan masalahnya sendiri.

"Aku tidak punya apa-apa untuk membantumu?" Meng Yang mencibir dan berkata, "Itu fakta bahwa kamu ingin mencuri sesuatu, dan kami belum menjebakmu."

"Kamu bisa membuat permintaan, selama aku bisa melakukannya, aku akan berjanji!" Kata Yu Junchen.

"Aku tidak memiliki persyaratan untuk disebutkan." Meng Yang berkata dengan dingin, "Aku hanya tidak menutup pintu dengan erat. Kamu berani masuk ke dalam. Apakah kamu pikir aku akan membiarkan kamu mendapatkan barang-barang itu dengan mudah?"

"Saya tidak mengendalikan diri saya. Saya salah. Saya minta maaf kepada Anda dan meyakinkan Anda bahwa saya tidak akan pernah kehilangan barang-barang Anda lagi. Jika Anda dapat membantu saya saat ini, saya dapat meyakinkan Anda, sama sekali tidak Akan memberi tahu siapa pun tentang barang-barang yang Anda miliki. "

Meng Yang memandang Yu Junchen dan berkata, "Sepertinya saya takut Anda akan mengatakannya. Bagaimana jika Anda mengatakannya? Bagaimana menurut Anda Anda mengambil kelemahan saya, dapatkah Anda mengancam saya?"

"Aku ... tidak pernah berpikir untuk mengancammu." Yu Junchen dengan cepat menjelaskan: "Aku hanya, hanya ingin memintamu untuk membiarkanku pergi kali ini, untuk membalasmu, aku pasti akan mematuhi jaminan dan komitmenku, tidak Ingin mengancammu. "

"Jika kamu ingin mengatakannya, silakan saja, aku tidak peduli." Meng Yang selesai naik bus.

"Meng Yang!" Yu Junchen melihat Meng Yang masuk ke dalam mobil dan ingin mengikuti, tetapi diblokir oleh pengawal dan tidak bisa mendekat. Dia hanya bisa melihat mobil Meng Yang pergi.

Xu Minhua jatuh sakit, tetapi karena penyakitnya, tiga poin benar dan tujuh poin pura-pura. Karena Luo Xiu memegang pisau di depannya dan berkata bahwa dia akan mengembalikan hidupnya kepadanya dan kemudian memutuskan hubungan dengannya. Kemudian dia mengetahui bahwa Luo Sheng bukan putra Luo Xiu. Kelahiran Luo Sheng hanyalah balas dendam dari Cheng Fangfei. Kemudian Luo Xiu ingin mengusirnya bersama beberapa putranya yang lain. Serangkaian pukulan ini membuatnya sangat diterima, tetapi ia dengan sengaja berpura-pura sakit dan tidak bisa bangun dari tempat tidur, sehingga Luo Xiu tidak akan menyebut hal yang lebih parah. Hubungan dan kata-kata untuk mengusir mereka.

Luo Xiu bertekad untuk membersihkan orang-orang ini sehingga Meng Yang dan anak-anak mereka yang akan datang dapat memiliki lingkungan hidup yang tidak terganggu, sehingga Xu Minhua tidak berpura-pura sakit, bahkan jika ia benar-benar sakit , Luo Xiu tidak akan membiarkannya di rumah utama untuk memulihkan diri.

Beberapa adik lelaki dan istri serta anak-anaknya, memegang harapan bahwa Luo Xiu tidak akan benar-benar mengusir mereka, tinggal di rumah dan menolak untuk pindah. Tapi Luo Xiu mengatakan bahwa dua hari adalah dua hari. Jika mereka tidak bergerak sendiri, Luo Xiu akan meminta seseorang untuk memindahkan mereka.

Menyaksikan sekelompok besar lelaki kuat mendobrak masuk ke rumah, istri dan anak-anak adik lelaki Luo Xiu ketakutan dan berteriak.

"Apa yang kamu lakukan ?! Kamu berani menggerakkanku untuk mencobanya, aku harus memanggil polisi!"

Second Wife of a Wealthy Old Man   Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang