35

6.6K 805 78
                                    

Meng Yang berbaring miring di lengan Luo Xiu, terengah-engah, dan ada air mata di wajahnya, karena dia banyak menangis, dia merasa sangat sakit sekarang, tetapi dia juga sangat nyaman. Pengalaman ini, bercampur dengan rasa sakit dan kenyamanan, terlalu menjengkelkan baginya untuk menangis.

Suara Meng Yang sedikit bodoh, Luo Xiu keluar dari tempat tidur dan menuangkan secangkir air hangat, dan kemudian dia dipeluk untuk memberinya makan.

Luo Xiu meletakkan gelas minum di atas meja di samping tempat tidur, lalu terus berbaring dan memeluk Meng Yang, membenamkan wajahnya di lehernya, dan mencium aroma tubuhnya dengan serius dan menyenangkan.

Luo Xiu berpikir bahwa tubuh Meng Yang hanya akan memancarkan bau menggoda dan manis ini ketika dia tertidur di malam hari, tetapi setelah melakukannya, bau manis di tubuhnya berbau lebih baik. Orang-orang merasa kecanduan.

Meng Yang memeluk Luo Xiu dengan erat, tubuhnya masih sedikit gemetar, karena Yu Yun belum surut, dan tubuhnya tidak lepas dari perasaan tadi.

"Paman Luo, mari kita punya bayi sesegera mungkin," kata Meng Yang dengan suara parau.

"Yah, ini benar-benar saatnya untuk memiliki anakmu sendiri." Jawab Luo Xiu. Sekarang mereka benar-benar memiliki hubungan suami-istri, dia merasa bahwa dia pada usia ini dan harus memiliki anak sendiri. Selain itu, kemampuan dan kekuatannya saat ini sudah cukup untuk melindungi Meng Yang dan anak-anak mereka untuk memiliki kehidupan yang stabil.Selain itu, ia telah toleran selama bertahun-tahun, dan rencana serta tindakannya terhadap keluarga Cheng juga dapat dimulai.

"Anakku sendiri?" Meng Yang bertanya dengan bingung, "Tidakkah kamu sudah memilikinya? Meskipun aku tahu kamu tidak suka Luo Sheng, hubungan darahnya tidak bisa diubah."

"Luo Sheng bukan anakku. Ibunya dan mantan pacarnya yang terpaksa putus karena mereka terlalu miskin. Dia hamil setelah selingkuh." Luo Xiu duduk dan memeluk Meng Yang di lengannya dan berkata: "Ibuku dan Luo Sheng terpaksa menikah di rumah. Pada waktu itu, aku masih muda. Aku berpikir bahwa bahkan jika tidak ada cinta, semua orang akan hidup dalam hubungan yang saling menghormati. Tetapi ibu Luo Sheng sombong dan sombong, dan karakternya benar-benar tak tertahankan. "Jadi saya memikirkannya, jadi saya akan mencoba menjaganya sejauh mungkin di masa depan. Kami dipaksa ke kamar yang sama beberapa kali oleh keluarga saya. Ibunya memberi saya obat dalam teh. Sebenarnya, saya tahu itu, tetapi saya tidak sengaja memakainya, dan saya tahu apa yang terjadi pada kami." Tidak ada yang terjadi, tetapi segera setelah itu, dia hamil. "

"Jadi mengapa kamu tidak mengatakan yang sebenarnya?" Meng Yang bertanya.

"Saya berpikir bahwa ibu Luo Sheng tidak secara sukarela menikah dengan saya, juga tidak secara sukarela menikahinya, kami tidak pernah memiliki perasaan, jadi bahkan jika dia mengandung anak orang lain, saya tidak merasakan apa pun di hati saya. Artinya, pengaruh keluarga Cheng lebih besar daripada kita, dan ayahku tidak secerdas dan mampu seperti orang tua Cheng, jadi jika hal ini rusak, sebenarnya tidak baik untuk keluarga kami. Aku hanya berpikir, tunggu aku untuk menyelesaikannya Setelah belajar, saya keluar untuk membuat portal sendiri dan menemukan alasan lain untuk menceraikan ibu Luo Sheng.Kemudian dia dan mantan pacarnya berhasil, dan kemudian terungkap bahwa Luo Sheng bukan anak kandung saya, tetapi sebelum saya lulus, ayah saya Ketika penyakit itu berlalu, saya harus membawa industri Luojia di pundak saya, dan keluarga Cheng tiba-tiba melihat ayah saya pergi.Pada saat itu, saat itulah perusahaan Luojia menghadapi krisis. Mereka segera mulai jatuh pada perusahaan kami. Saya menginjak-injak keluarga Luo sampai mati. Awalnya, saya berpikir bahwa Cheng melakukan ini karena dia tahu bahwa Luo Sheng bukan anak saya, tetapi setelah banyak godaan, dia menemukan dia dan Informasi, dan setelah aku membiarkan Luojia sukses berdiri, ia juga mewarisi impian melakukan membiarkan industri Luo Luo Jia Sheng. "

Second Wife of a Wealthy Old Man   Where stories live. Discover now