45

5.4K 731 86
                                    

"Kenapa aku harus mengatakan beberapa patah kata?!" Meng Yang tidak bisa menahan amarahnya, dia berkata dengan keras: "Kamu bertanya, Fu Yuqian telah menggangguku beberapa kali, dan aku tidak tahan untuk mengabaikannya, sekarang dia berurusan langsung denganku Apakah itu, apakah saya harus tahan dipukuli dan dimarahi olehnya? Siapa pun yang tidak memiliki moral, perilaku, kemampuan dan bakat yang bukan tuan, bergantung pada usianya sendiri, tinggal di lingkaran ini untuk waktu yang lama, akan kembali Beberapa buku kuno, saya pikir saya hebat! Judul jenius saya adalah saya bisa mendapatkannya dengan benar dari kompetisi! Anda juga dapat berpartisipasi dalam kompetisi internasional dengan kemampuan untuk mendapatkan gelar internasional pertama dan jenius untuk ditunjukkan kepada kita! "

"Kamu ..." Tuan Meng Yang memarahi tekanan darahnya dan sangat marah sehingga dia tidak bisa berbicara.

"Meng Yang, apakah Anda cukup mengatakan?" Wakil presiden berkata dengan suara, menyiratkan bahwa Meng Yang tidak boleh dilanjutkan.

"Aku belum cukup mengatakan! Pokoknya, aku pasti akan pergi ke para pemimpin untuk menghakimi, dan masalah besarnya adalah tidak tinggal di tempatmu yang mulia. Mereka akan merobek muka lama kemunafikan dan kemunafikan hari ini!" Meng Yang berkata dengan dingin Kata.

"Kami juga pergi ke pertemuan umum dengan Anda untuk menemukan seorang pemimpin untuk dihakimi!" Wu Feng berkata dengan keras: "Masalah besarnya adalah kita tidak boleh menjadi anggota yang rusak! Usia berapa ini? Masih ada nilai yang berbeda dan masa tinggal yang lebih lama, Jangan perlakukan orang seperti orang! "

"Ayo pergi juga!"

"Kami bukan lagi anggota cadangan!"

"Karena semua orang tidak ingin menjadi anggota cadangan, itu benar. Mari kita serahkan kesempatan dan kuota kepada siswa Guru Xuwangya! Guru Xu Wangya mengajar dengan baik!" Meng Yang berkata: "Murid-muridnya tidak membuat pengecualian selama kompetisi. Kemampuan, di lain waktu, kemampuannya hebat, tidak peduli apakah itu masih ada di cabang ini di sekolah, satu per satu sama seperti menyelamatkan dunia. Setiap hari, orang menggunakan lubang hidung mereka untuk melihat orang, dan mereka tidak tahu apa yang mereka banggakan. Tampaknya hanya mereka yang lebih baik daripada siapa pun. Mereka semua mulia, dan siswa lain tidak boleh melawan atau memarahi! "

Xu Wangya, yang telah lama terdiam, dimarahi oleh nama Meng Yang, dan wajahnya jelek, dan hal ini memang kesalahan Fu Yuqian. Perilakunya tidak dapat dijelaskan dengan cara apa pun, karena itu tidak masuk akal. , Dia tidak bisa berkata apa-apa.

"Tuan Lin, tolong bujuklah sepanjang waktu." Wakil ketua tidak berharap sifat Meng Yang begitu panas, dia tidak hanya berani mengatakan apa-apa, tetapi juga membangkitkan emosi orang lain.

"Dia tidak mengatakan sepatah kata pun, apa yang kamu minta untuk membujuknya?" Lin Songtai juga berkata dengan wajah cemberut: "Saya tidak memiliki kemampuan ketika saya masih muda, dan saya masih tidak memiliki kemampuan pada usia ini. Mengandalkan gelar master yang telah lama campur aduk, dia tidak merasa bersalah karena dia tidak memenuhi namanya. Dia pikir dia tidak dapat dibayangkan.

Para majikan sangat marah sehingga wajah mereka hijau, tetapi mereka tidak bisa membantahnya.

"Dan kamu Fu Yuqian!" Lin Songtai menunjuk ke Fu Yuqian dan memarahi: "Sudah beberapa tahun atau anggota yunior telah menjadi modal kebanggaanmu? Wajahmu terlalu tebal, kamu bilang kamu gila sepanjang hari Jin Anda? Mengapa Anda begitu gila? Hanya karena ketua adalah sepupu Anda? Panggil ketua, saya bertanya kepadanya apakah Anda sangat gila dengan dia! "

"Tuan Lin, kamu sudah begitu jauh sekarang, ada apa dengan presiden?" Wakil presiden itu benar-benar tak berdaya. Yang muda menyarankan untuk tidak mendengarkan, dan yang tua menyarankan untuk tidak mendengarkan. Hari ini sepertinya itu tidak dapat dilanjutkan. Karena itu, jika urusan orang muda belum diputuskan, dan yang lama harus bertengkar lagi.

Second Wife of a Wealthy Old Man   Where stories live. Discover now