32

6.2K 787 60
                                    

Luo Sheng menarik napas dalam-dalam dan berkata kepada teman-temannya: "Pesta ini hari ini dipersiapkan secara khusus untuk merayakan tempat pertama ayah kecil saya dalam kompetisi. Mereka yang datang ke sini hari ini akan menjadi teman di masa depan. Harapan Semua orang bisa rukun dan tidak berdebat lagi. "

Hampir setiap orang menunjukkan ekspresi terkejut, mereka menatapku dan aku memandangmu, mereka pikir mereka sedang mendengar, atau sedang bermimpi, kalau tidak, mustahil mengatakan kata-kata seperti itu dari mulut Luo Sheng.

Meng Yang tersenyum, lalu melirik anggur yang tersusun rapi di meja panjang di sebelahnya, dan memberi isyarat kepada Luo Sheng untuk membawa segelas anggur.

Luo Sheng berjalan mendekat dan menuangkan segelas anggur merah dan menyajikannya kepada Meng Yang.

Meng Yang melirik anggur di tangannya dan berkata, "Anggur putih."

Luo Sheng segera berbalik untuk berubah di mata kaget orang lain. Setelah diam-diam menarik napas dalam-dalam, dia meletakkan anggur merah dan menuangkan segelas anggur putih lagi ke Meng Yang.

Setelah menerima gelas anggur, Meng Yang berkata kepada semua orang: "Terima kasih telah datang untuk merayakan untuk saya hari ini. Seperti yang Anda lihat, saya telah berdamai dengan Luo Sheng. Luo Sheng bersedia mengakui dan menghormati sesepuh saya, saya sangat bahagia, Jadi biarkan dia melewati hal-hal yang telah berlalu, dan hal yang paling penting sekarang dan di masa depan. Hari ini semua orang akan bersenang-senang, saya harap semua orang bersenang-senang dan bersenang-senang, dan saya ingin mengucapkan terima kasih kepada semua orang. "

Meng Yang mengambil gelas itu, menyesap sedikit, dan kemudian menyerahkan gelas itu kepada Luo Sheng, tersenyum dan berkata kepada yang lain: "Jangan berdiri di sini, jarang memiliki cuaca yang baik, pergilah bermain Pergi. "

Meskipun yang lain masih belum diketahui, setelah Meng Yang mengeluarkan orang-orang, mereka pergi berdua atau bertiga, dan berbisik untuk mendiskusikan apa yang sedang terjadi.

"Ada apa dengan Luo Sheng? Benar-benar mengakui bahwa Meng Yang adalah ayah tiri? Apakah ini tidak mungkin?"

"Luo Sheng berkata tentang Meng Yang sebelumnya, itu giginya, dia ingin merobeknya, dan sekarang perubahan mendadak seperti itu terlalu sulit dipercaya."

"Bukankah itu karena berita sebelumnya?"

"Tapi apakah tidak ada tindak lanjut untuk berita itu? Luo Sheng dan ayahnya tidak mengakui bahwa berita itu benar."

"Ayo cari kesempatan untuk bertanya pada Luo Sheng apa yang sedang terjadi."

Sambil menikmati pemandangan, Meng Yang berjalan ke depan ke paviliun dan berkata kepada Luo Sheng yang ada di belakangnya, "Saya mendengar bahwa mata air di Bishui Villa sangat baik. Anda dapat membiarkan saya menggunakan mata air untuk membuat teh."

"Ya" Luo Sheng segera berbalik dan kembali untuk membuat Meng Yang membuat teh.

Meng Yang berjalan ke paviliun dan duduk, Luo Sheng segera membawa teh secara langsung.

Meng Yang membuka tutup cangkir teh dan meliriknya, dan berkata, "Saya tidak minum teh hijau, itu sakit perut saya, dan saya membuat secangkir teh hitam."

"Ya." Luo Sheng tidak mengatakan apa-apa, dan segera berbalik untuk membuat sepoci teh hitam lagi.

Tindakan Luo Sheng, apalagi yang lain, bahkan Yu Junchen terkejut dan sangat tidak nyaman. Dia akhirnya mengerti apa yang dikatakan Luo Sheng barusan, tetapi ketika dia melihat Luo Sheng memperlakukan Meng Yang dengan hormat dan rendah hati, dia merasa sangat kencang dan tidak nyaman.

Second Wife of a Wealthy Old Man   Where stories live. Discover now