80

3.4K 442 27
                                    

Meng Yang dan rombongannya berjalan ke jalan di sebelah mereka, dan kemudian memasuki Longfeng Wild Food Restaurant, karena butuh waktu untuk menunggu makanan. Meng Yang bertanya kepada orang-orang yang ingin pergi berbelanja dan kemudian pergi ke restoran, dan jika mereka ingin beristirahat Duduk dan tunggu.

Mereka tidak membutuhkan kamar pribadi, mereka duduk di samping dua meja bundar besar di lobi lantai dasar.

Pelayan mengambil menu dan meminta mereka untuk memesan. Meng Yang tidak membuka menu tetapi berkata, "Biarkan manajer Anda datang untuk memesan untuk kami."

Bahkan jika pelayan tidak melihat apa pun di dunia, momentum Meng Yang dan pengawal yang berdiri di belakangnya menunjukkan bahwa dia bukan orang biasa, jadi dia tidak banyak bicara, dan segera berbalik untuk bertanya kepada manajer mereka.

Unateng sedang memeriksa persediaan di dapur belakang. Pelayan masuk dengan cepat dan mengatakan bahwa ada seorang pelanggan di luar untuk membiarkannya memesan. Dia mengangguk dan mengambil buku inventaris dan keluar.

Meng Yang sedang melihat menu. Yu Guang melihat Unateng keluar dan menatapnya dan berkata, "Apakah Anda manajer di sini?"

Melihat wajah Meng Yang, Unateng segera membekukan tubuhnya dengan kaku, ekspresi terkejut seperti hantu. Dia pria yang tinggi dan kuat, dan ekspresi ini terlihat sedikit lucu.

Pada awalnya, Meng Yang bertanya-tanya mengapa dia ingin melihat dirinya sendiri dengan ekspresi seperti itu. Dalam kehidupan ini, mereka tidak pernah melihatnya sebelumnya, bahkan jika dia tahu siapa dia, dia tidak akan terkejut seperti ini, bisakah dikatakan ...

“Apakah kamu manajer di sini?” Meng Yang bertanya lagi.

Unateng masih belum pulih, tetapi hanya menatap Meng Yang dengan mata terkejut, dan pelayan di sebelahnya mendorong dengan ragu, "Manajer? Manajer?"

Unateng sepertinya terbangun dari mimpinya, tiba-tiba dia menoleh untuk melihat pelayan yang mendorongnya, lalu menoleh untuk melihat Meng Yang lagi.

"Apa hidangan tanda tanganmu?" Meng Yang menatapnya dan bertanya, "Apakah ada permainan baru hari ini?"

"Ya, hari ini ... hari ini ..." Otak Unateng kosong dan dia tidak tahu apa yang akan dikatakannya.

Pelayan tidak tahu apa yang terjadi pada manajer mereka hari ini. Seperti kejahatan, mereka hanya bisa menjawabnya untuknya.

Meng Yang memandangi mata Unateng dan ingin memastikan pemikirannya dari matanya. Keduanya saling memandang, dan waktu tampak hening. Unateng entah kenapa takut karena mata Meng Yang. .

Wu Feng sangat bingung. Jika mereka tidak tahu seberapa banyak Meng Yang mencintai Luo Xiu, mereka akan meragukan bahwa Meng Yang memiliki hubungan yang ambigu dengan manajer ini. Lagi pula, manajer ini cukup tampan, dengan fitur wajah yang dalam dan sosok yang baik. Tinggi dan kuat, dengan otot berotot dan simetris.

Zhao Yi menatap Unateng dan Meng Yang lagi, berpikir serius. Menilai dari kinerja aneh Meng Yang di kedai teh sekarang, dan matanya menatap manajer sekarang, Zhao Yi merasa bahwa hubungan Meng Yang dengan orang ini jelas tidak biasa. Tetapi Meng Yangdu telah menikahi Luo Xiu. Apakah ini berarti bahwa orang ini adalah kekasih lamanya, dan kemudian mereka berdua masih saling mencintai? Jika ini masalahnya, itu akan sangat baik. Ini adalah pegangan besar. Zhao Yi diam-diam bersemangat.

“Buat piring yang baru saja kamu katakan, buat masing-masing dua,” kata Meng Yang menatap pelayan.

“Oke.” Pelayan segera pergi ke dapur untuk memesan menu.

Unateng melirik Meng Yang lagi, lalu berbalik dan berjalan pergi dengan cepat.

“Apakah Anda kenal manajer itu?” Tanya Wu Feng.

Second Wife of a Wealthy Old Man   Where stories live. Discover now