T E N S L O T T E

7.5K 532 140
                                    

Untuk kalian yang membaca tulisan ini,

CONGRATULATIONS🎉🎉

Kalian telah berhasil bertahan hingga sejauh ini!!! Terimakasih telah membaca cerita acakadut ini huhuhu i luv u ges😭😭

Cerita ini di dedikasikan untuk haru, silent readers, voters, dan tukang komen dari yang halus sampai yang super barbar🤡, serta untuk diri saya sendiri karna telah berhasil menamatkan cerita ini huhuhu.

OIYA YANG PALING PENTING UNTUK SUMBER HALU KU, YAITU MEMBER ENAM HARI HEHEHEHE

Cerita ini adalah cerita pertama yang saya tulis sampe ending, karna yg lain selalu stop di tengah jalan💀Ganyangka ide spontan piyo di tahun 2018 bisa direalisasikan 2 tahun berikutnya😍 Ganyangka juga pada banyak yg mampir sksks, dan banyak juga...

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

Cerita ini adalah cerita pertama yang saya tulis sampe ending, karna yg lain selalu stop di tengah jalan💀Ganyangka ide spontan piyo di tahun 2018 bisa direalisasikan 2 tahun berikutnya😍 Ganyangka juga pada banyak yg mampir sksks, dan banyak juga yang suka dengan kehaluan saya hohoho.

Piyo juga minta maaf karena banyak kekurangan dari cerita ini, maklum lah piyo hanyalah penulis amatir yg masih banyak belajar. Maaf juga kalo piyo sering php update HAHAHAHA bahkan work ini sempet vakum selama berbulan-bulan!!!!!

Saya selalu mikir apa yang merasuki klean klean semua sampe mau baca cerita abal abal kaya gini xixixi TP MAACIW YA GES KLEAN DH BIKIN PIYO SENYAM SENYUM TRS even when im in not-so-good mood. Saya merasa punya kluarga baru bahkan saya dpt beberapa temen baru lewat kisah Jae dan Nat ini!!

Cerita ini juga saksi bisu (asik) perjalanan hidup saya dari titik paling bahagia sampe titik terendah di hidup saya, dan jangan lupa kalian juga menjadi bagian dari hal itu!! jadi kalian adalah saksi secara tidak langsung 😚😚

Maka dari itu, sodara-sodara, piyo memutuskan,

PIYO AKAN MENGADAKAN GIVEAWAY🎉

Apa hadiahnya? yaitu masalah hidup ak, BCANDA FRENG, yaitu pulsa 100k ( untuk 4 orang pemenang) berlaku untuk semua provider✨

Bagaimana caranya?

Sebelum piyo kasih tau, berkenankah kalian untuk menjawab beberapa pertanyaan dibawah ini :

🌱 kritik, saran, kesan untuk cerita ini, uneg uneg, atau ada pesan yg ingin disampaikan untuk piyo/ cast karet dua?

🌱 adakah pertanyaan yang belum terjawab? atau pertanyaan yang ingin ditanyakan untuk piyo/cast karet dua?

Feel free to answer the quest, mentemen! Piyo will gladly appreciate it!

Okidi ges, jadi cara ikutan giveaway ini cukup mudah, hanya dengan menjawab pertanyaan pertanyaan ini, mohon dicermati :

1. Setelah Yaya kecil pindah rumah, Jeje dan Yaya bertemu lagi di hari pernikahan mereka. Tapi, sebenarnya mereka pernah 'hampir' bertemu 2 kali sebelum menikah. Sebutkan di part mana dan apa yang sedang mereka lakukan pada saat itu!
(Hadiah : pulsa 50k✨)

2. Warna cover pertama Karet Dua?
(Hadiah : 20k)

3. Apa kebiasaan piyo sebelum update?
(Hadiah : 20k)

4. Dipilih random, sesuai hati dan intuisi piyo hihi
(Hadiah : 10k)

Yang paling cepat menjawab dan  paling tepat adalah pemenangnya!

Pemenangnya akan diumumkan tanggal 25 April!

KAPAN LAGI DAPET PULSA GRETONG👀👀

Kalo kalian mengikuti cerita ini dari awal banget atau kalian teliti+jeli+cermat, kalian pasti bisa menjawabnya!!!

Dan terakhir, untuk Momo, piyo bener bener minta maaf karna jd banyak yg ngehate dirimu😭😭, ges flis Momo hanyalah visualisasi dari Karina, dan mereka adalah 2 orang yang berbeda hiks piyo mrasa bersalah karna banyak yg dm piyo kalo gegara Karina jd ikutan pundung sama Momo juga wkwkw jangan ya ges, momo is the cutest person in the world!

Terima kasih atas dukungan kalian semua! Piyo always loves you all💖💖

see you, soon✨
p i y o

[1] karet dua • parkjaeWhere stories live. Discover now