#Orientasi: Tugas

704 59 0
                                    

Ada 2 jenis orientasi di kampus kami. 1 orientasi tingkat universitas yang berlangsung selama 3 hari, dan sisanya merupakan orientasi tingkat fakultas yang berlangsung 7 kali selama satu semester. Biasanya orientasi ini dilakukan pada hari sabtu/minggu.

Di dalam orientasi fakultas, terdapat orientasi jurusan. Pelaksanaan kedua orientasi tersebut dilakukan secara bersamaan. Hanya tugasnya yang berbeda. Tugas orientasi fakultas sendiri, tugas orientasi jurusan sendiri.

Pada hari jumat, Ketua kelompok akan berkumpul untuk mengambil clue barang bawaan dari panitia. Setelahnya mereka akan kembali ke basecamp masing-masing kelompok untuk menyelesaikan clue dan membeli barang bawaan. Basecampe biasanya terletak di salah satu kos maba yang telah disepakati📙📚

 Basecampe biasanya terletak di salah satu kos maba yang telah disepakati📙📚

Deze afbeelding leeft onze inhoudsrichtlijnen niet na. Verwijder de afbeelding of upload een andere om verder te gaan met publiceren.

✏Ada 4 hal yang wajib dibawa pada saat orientasi fakultas, diantaranya:
1. Barang wajib (tas hitam, piring hijau, gelas hijau, payung hijau, tikar ukuran 18x20 meter, alat ibadah, alat tulis, air mineral 1,5L, handuk good morning, buku bersampul hijau, buku bersampul kuning, kartu sehat, dan masih banyaaaaak lagi). Dimana barang-barang ini harus sama satu angkatan. Jika tidak, maka siap-siap kakak TKP menyidak.
2. Tugas individu
Tugas rohani, tugas berdasarkan materi yang akan datang. Tugas tersebut ditulis tangan, sesuai format yang berlaku dari panitia.
3. Barang bawaan
Berupa clue yang harus dipecahkan dulu agar tahu barang apa yang harus dibawa. Biasanya berupa makanan atau minuman yang dibeli.
4. Tugas pelanggaran (jika ada)
Semua akan dicek oleh kakak TKP pada saat apel pagi dan apa bila ada kesalahan maka akan dibahas pada saat evaluasi.

*) Ini Berlaku di FK UB

Menuju MahasiswaWaar verhalen tot leven komen. Ontdek het nu