EP18. YOONGI TIDUR SAMA JENNIE 🤦

3K 44 0
                                    

     Badanmu terasa segar setelah mandi, belum juga berganti baju kamu sudah duduk di tepi ranjang dan mencoba menghubungi Yoongi

Ops! Esta imagem não segue nossas diretrizes de conteúdo. Para continuar a publicação, tente removê-la ou carregar outra.

Badanmu terasa segar setelah mandi, belum juga berganti baju kamu sudah duduk di tepi ranjang dan mencoba menghubungi Yoongi. Tumben sekali Yoongi tidak mengirimkan pesan kepadamu seharian ini, apalagi ini sudah malam melebihi jam pulang kerja Yoongi, kamu takut terjadi sesuatu terhadap suami mu itu.
Panggilan pertama, kedua, ketiga hingga keempat tidak ada jawaban sama sekali. Ponsel Yoongi bahkan tidak bisa di hubungi dan itu membuat mu panik. Darimana saja Yoongi, kenapa hingga malam begini dia tidak pulang dan juga kenapa ponselnya tidak aktif, kenapa tingkah nya sangat aneh dan membuatmu curiga. Semua pertanyaan-pertanyaan konyol muncul dari dalam pikiran mu. Kamu juga meninggalkan banyak pesan kepada Yoongi berharap dia akan membacanya. Setelah itu kamu berganti pakaian dan memasak makan malam, berjaga-jaga jika nanti Yoongi akan pulang.

...
Di sisi lain Yoongi sedang asyik tidur bersama Jennie di apartemen nya. Tidur tanpa sehelai kain dan berpelukan, sepertinya mereka baru saja melakukan hubungan sex mengingat bahwa Jennie yang sedang libur pemotretan menjadikan ini kesempatan yang sangat baik bagi mereka. Puluhan pesan dan panggilan dari Y/n sama sekali tak terdengar oleh Yoongi, karena Jennie dengan sengaja mematikan ponsel Yoongi agar tidak terganggu oleh Y/n istrinya.
Yoongi sudah mulai bergerak dan berpindah posisi membelakangi Jennie, entah mengapa Yoongi merasa sangat gerah dan ingin segera bangun untuk mandi. Yoongi mulai membuka matanya dan melihat keadaan sekeliling yang gelap karena sudah malam. Yoongi panik dan mengambil ponselnya dengan mengucek-ucek mata. Pantas saja tidur Yoongi sangat nyenyak, itu karena ponselnya mati sehingga dia tidak mendengar alarm ataupun panggilan dari ponselnya. Yoongi menyalakan ponsel sambil membangunkan Jennie yang masih tidur tanpa pakaian.
"Ya ! Jennie-ya bangunlah ini sudah malam" Yoongi menggoyangkan tubuh Jennie agar dia bangun.
"OMG ini sudah malam. Ya ! Jennie bangunlah iissh kau sengaja tidak membangunkan ku ?" Yoongi bangun dan melihat langit yang gelap dari balik jendela, saat ponsel di tangannya mulai menyala Yoongi bisa melihat dengan jelas waktu menunjukkan pukul 10 malam lebih.
"Uummm, wae-yo argh" Jennie mulai bergerak dari tidurnya tetapi dia masih memejamkan mata.
"Ya bagaimana bisa ponsel ku mati ? Kau yang mematikan nya huh ?" Yoongi melihat baterai ponselnya yang masih 67% tidak mungkin jika ponselnya otomatis mati dalam keadaan baterai yang masih mencukupi.
"Anni, mungkin baterai nya yang habis" Jennie menjawab seadanya.
"Ya mana mungkin, ini masih 67%. Aku tahu pasti kau yang sengaja mematikan nya" Yoongi mulai emosi dengan kecerobohan Jennie.
"Ya ! Kenapa terus menuduh ku" Jennie bangun dari tidurnya dan ikut emosi.
"Itu pasti kau, siapa lagi hanya kita berdua disini. Apa kau tidak akan mengaku ?" Yoongi masuk ke kamar mandi dengan kesal.
"Aku mematikan itu karena terlalu berisik dering ponselmu" Jennie akhirnya mengaku karena takut Yoongi akan lebih marah jika dia ketahuan berbohong.
"Jadi kau yang mematikan nya huh ? Berani sekali kau melakukan itu padaku ?" Yoongi langsung keluar kamar mandi begitu selesai membasuh muka, terlihat Yoongi sangat kesal dengan Jennie.
"Geunde wae, bukan kah Oppa tidak ingin ada yang mengganggu kita ?"
"Ya !! sudah aku bilang kita harus berkompromi untuk hal ini. Aiishh kenapa kau tidak paham juga, aku kesal denganmu" Yoongi kembali masuk ke kamar mandi.
"Waee... Kenapa kesal denganku, itu karena ponsel mu sangat berisik"
"Apa kau gila ? Ini sudah lebih dari jam 10 malam, Y/n pasti mencariku. Kau tahu kita baru saja baikan kemarin. Kau ingin merusaknya huh ?"
"Apa Y/n lebih penting bagimu ?"
"Bukan begitu Jennie, aku sudah berencana merebut apartemen dan perusahaan Y/n, harusnya aku bersikap baik agar dia kembali percaya padaku, ini semua juga demi dirimu tapi kenapa kau tidak mau mengerti aku HUH ?" Yoongi memakai baju nya dengan mengomel tanpa henti.
"Iya aku mengerti, tapi bukankah Oppa sudah kelewatan ?"
"Kau sudah gila, aku tidak habis pikir denganmu" Yoongi membereskan semua barangnya.
"Oppa mau kemana ?" Jennie bangkit dari tempatnya.
"Apa kau pikir aku tidak akan pulang malam ini ? Iisshhh" Yoongi memakai jasnya dengan terburu-buru.
"Aku ikut Oppa"
"Andwae !" Yoongi mengambil kunci mobilnya.
"Aku ingin tinggal di rumah mu lagi Oppa, jebal" Jennie menarik lengan Yoongi.
"Aaiishhh, lepaskan" Yoongi berusaha membuka pintu apartemen dan pulang.
"Ya kenapa Oppa kasar kepadaku. Bukankah kau yang sel-..." Belum selesai bicara, Jennie dikejutkan suara dering dari ponsel Yoongi. Dan benar saja itu adalah Y/n, dengan cepat Yoongi menyuruh Jennie diam dan mengangkat panggilan Y/n.
"Ya ini Y/n, diamlah jangan sampai dia mendengar suaramu. Arraseo ?" Yoongi menyuruh Jennie diam
"Aishh terserah kau saja" Jennie kesal dan duduk di tepi ranjang memakai handuk kimono.

[YOONGI IMAGES 21+] CINTAKU HILANGOnde histórias criam vida. Descubra agora