EP25. Y/N DIBUNUH (Only For 21+)

4.3K 51 0
                                    

     Kamu terbangun tengah malam karena lapar, memang seharian ini kamu tidak mood makan karena terus memikirkan Yoongi

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

     Kamu terbangun tengah malam karena lapar, memang seharian ini kamu tidak mood makan karena terus memikirkan Yoongi. Kamu membuka mata dan melihat sekeliling kamar, kemudian bangun dan menuju dapur. Suasana rumah sangat lah sunyi, dimana Yoongi yang keluar kota dan si mbak (pembantu) yang sudah tidur. Kamu merasa sangat kesepian di rumah ini, kamu sudah tidak merasakan kebahagiaan seperti dulu lagi. Karena Yoongi sudah sepenuhnya berubah karena wanita lain.
     Kamu membuka kulkas dan almari untuk mencari makanan, tetapi semuanya kosong karena Yoongi sudah tidak pernah membelikan mu stock makanan lagi. Kamu terpaksa beli makanan di luar meskipun kamu takut keluar malam sendirian. Karena tidak bisa menemukan kunci mobil, akhirnya kamu berjalan dari rumah ke restoran. Sebenarnya jaraknya tidak terlalu jauh, tetapi itu terlalu lelah untuk ibu hamil seperti mu.
     Kamu berjalan perlahan sambil memegangi perut, kamu senang saat membayangkan bagaimana jadinya jika anakmu nanti lahir, pasti kamu akan bahagia dan bangga. Akan tetapi, senyuman mu itu seketika berhenti saat ada 4 pria berpakaian serba hitam yang turun dari mobil. Kamu sangat ketakutan saat 4 pria itu mulai menghampiri mu, kamu berjalan mundur sambil mengatakan "Siapa ? Ada perlu apa kalian menghampiri ku ? Tolong jangan terlalu dekat, aku takut" . Mereka memakai topi dan masker sehingga kamu tidak bisa melihat wajahnya dengan jelas. Terlihat 2 orang dari mereka mengeluarkan suatu barang dari saku nya, lalu dengan cepat mereka menangkap mu, meskipun sempat berontak dan berteriak tapi itu tidak cukup untuk mu melarikan diri. Dan setelah itu efek obat bius mulai beraksi seketika kamu pingsan karena nya.

...

     Mulutnya sibuk menjilati Junior Yoongi sedangkan tangannya sibuk mempermainkan twist ball besar milik Yoongi. Jennie hanya tersenyum puas mendengar Yoongi yang mendesah tak karuan, dia juga memperdalam lumatannya agar Yoongi mencapai kepuasan.
    "Umpphh, right baby aahhh aaaahhhh Aahh aahhh lebih dalam aahhh yah" Yoongi menggelinjang tak karuan saat Jennie mempercepat temponya.
     "Umpp uumpp Jeoha ? Aahhh aahh Oppa Jeoha ? Ini yang Oppa mau hmm ?"
     "Aahh Na jinjja jeoha aahhh aah Aahh ahahhh"
     "Ummpp ummpph ummph Aahh aahhh aahhh" Kini Jennie mulai berkonsentrasi lagi agar Yoongi cepat keluar.
     "Ahh Aahh aaahh aahhh aku keluar aaahhh chagiaahhh uuhhh yahhh right Aahh aaahh.. aku keluar baby uuhh yaahh.. aaaahhhhhh !!!!!" Yoongi mendesah panjang saat sperma nya keluar cukup banyak. 

    Jennie menghentikan aktivitas nya dan mengatur nafas. Sperma Yoongi muncrat hingga ke leher, pipi dan dada nya tetapi Jennie mengabaikan itu. Yoongi istirahat sejenak, dia juga mengatur nafas karena terlalu banyak mendesah, tetapi Yoongi masih ingin sesuatu yang lebih. Yoongi mengumpulkan kekuatan nya untuk berdiri dari kursi, dia menjatuhkan beberapa barang yang ada di meja kerja nya, lalu Yoongi mengangkat Jennie yang masih terduduk di lantai dan meletakkan nya di atas meja kerja,        
     Yoongi sedang di puncak nafsu nya sekarang, dia menciumi Jennie dengan kasar sambil tangannya sibuk membelai paha mulus wanita itu.  Sedangkan Jennie mengalungkan tangannya ke leher Yoongi dia juga melebarkan pahanya agar bisa memeluk Yoongi lebih erat. Yoongi menjilati semua sperma nya yang muncrat di tubuh Jennie, jilatan merata yang diberikan Yoongi berhasil membuat Jennie mendesah keras karena geli, apalagi nafas berat Yoongi yang terdengar sexi di sela-sela ciuman nya membuat Jennie semakin bernafsu.

[YOONGI IMAGES 21+] CINTAKU HILANGWhere stories live. Discover now