EP24. SWEET NIGHT (Only For 21+)

3.7K 48 0
                                    

Author : Sorry gengs, kemarin hari Sabtu belum sempet up karena sibuk banget sama kerjaan, ditambah lagi puasa inspirasi jadi rada surutbaru sempet nglanjutin cerita hari ini jadinya

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

Author : Sorry gengs, kemarin hari Sabtu belum sempet up karena sibuk banget sama kerjaan, ditambah lagi puasa inspirasi jadi rada surut
baru sempet nglanjutin cerita hari ini jadinya.

Jangan lupa komen, vote sama follow gw dong
Biar aku semangat nulis cerita nya
Di waktu puasa
Happy reading ♥️

.
.
.

     Jennie menangis di sudut ruangan kamar nya, dia sakit hati karena Yoongi sudah memutuskan hubungan mereka. Meskipun hanya selingkuhan tetapi cinta Jennie juga sama besar nya seperti Y/n. Jennie tidak bisa diam saja dan melihat Yoongi bahagia bersama Y/n. Karena hatinya yang terluka Jennie kembali memikirkan balas dendam nya. Yah, balas dendam untuk menghabisi Y/n yang dulunya sempat dia cancel kini dia rencanakan lagi. Dengan air mata yang masih bercucuran Jennie menelpon pembunuh bayaran dan merencanakan penculikan terhadap Y/n. Jennie sungguh gegabah, dia tidak bisa berfikir jernih, yang dia mau hanyalah Yoongi menjadi milik nya dan Y/n mati. Dengan begitu hidupnya akan tenang selamanya.

     Disisi lain Y/n yang bangun terlebih dulu karena tidak bisa tidur dengan nyenyak akibat pundak nya yang memar.
Y/n bahkan tidur di kamar sebelah dan hanya bicara dengan Yoongi seperlunya. Ia masih ingin menyelidiki apa yang sebenarnya terjadi sehingga mampu mengubah Yoongi menjadi pribadi yang lain.
     "Y/n ? Y/n-ahh .." Yoongi memanggil mu.
     "Ne" Kamu muncul dari belakangnya.
     "Siapkan koper ku" Yoongi sibuk memakai sepatu sambil tangannya menunjuk koper yang ada di sofa.
     "Euum ? Koper nya kenapa ?" Kamu tidak mengerti maksud Yoongi.
     "Kau lupa ? Ini kan hari kamis, aku ada meeting malam, aku juga tidak akan pulang 3 hari kedepan" Yoongi merasa buruk saat putus dengan Jennie, dia ingin meminta maaf dengan bersungguh-sungguh dan menginap di apartemen Jennie selama 3 hari.
     "Huh 3 hari ? Tumben sekali meeting selama itu. Apa Oppa yakin ?" Kamu tidak percaya dengan ucapan Yoongi.
     "Aku bekerja, jangan di ganggu ataupun mencari tahu tentang ku. Ini semua juga demi dirimu" Yoongi selesai memakai sepatu, sekarang dia memasangkan dasinya.
     "Eumm tapi.. Oppa meninggalkan ku sekarang ?" Kamu sedih karena Yoongi akan pergi.
     "Aku kerja sayang, percayalah padaku. Aku akan kembali lagi nanti" Yoongi seperti terpaksa tersenyum padamu.
     "Tetap saja, aku akan sendirian selama 3 hari" Kamu cemberut, tetapi Yoongi tidak merespon mu. Dia sibuk memasang dasi yang sepertinya sangat ribet, jadi kamu mendekati Yoongi dan mencoba membantu nya.
     "Sudah !! Aku bisa sendiri !!" Yoongi menepis tangan mu yang berusaha membantu nya. Lalu Yoongi masuk ke dalam kamar nya untuk memakai parfum.
     "Hhmm, Oppa wae-irae ..." Kamu sedih saat Yoongi kembali menepis tangan mu lagi.
     "Y/n aku mau berangkat cepat kemasi koper ku !!!" Teriak Yoongi dari dalam kamar.
     "Mwo ?"
     "Kau tidak dengar ? Cepat kemasi barang-barang ku Y/n !!!"
     "Eumm" Kamu tidak menjawab ucapan Yoongi dan langsung memasukkan baju-baju Yoongi ke dalam koper. Tetapi karena isinya terlalu banyak, kamu kesusahan untuk menutup koper besar itu.
     "Ppalli ppalli.." Yoongi keluar dari kamar dan mengambil minum, dia berdiri tepat di belakang mu. Asyik melihat mu kesusahan menutup koper.
     "Aku tidak bisa menutup nya, Oppa bisakah membantu ku ?" Kamu melihat Yoongi yang berada di belakang mu.
     "Lakukan sendiri, aku sibuk !" Yoongi kembali meneguk air yang ada di tangannya.
     "Aahh, aku tidak bisa. Isinya terlalu banyak, sebagian harus di kel-..." Tiba-tiba Yoongi memegang pundak mu yang memar lalu menarik tubuhmu kebelakang hingga jatuh terduduk. Yoongi juga menginjak kaki mu tanpa meminta maaf.
     "Kau membuang waktu ku isshhh" Memang benar, koper Yoongi terlalu banyak isi dan sulit ditutup. Jadi dia mengambil beberapa baju dan melemparkan nya ke wajah mu, setelah koper berhasil di tutup Yoongi langsung keluar dari rumah tanpa memperdulikan mu yang masih terduduk di lantai sambil meneteskan air mata. Yoongi pergi begitu saja tanpa mengatakan apapun.

[YOONGI IMAGES 21+] CINTAKU HILANGWhere stories live. Discover now