EP22. YOONGI TERCYDUK SELINGKUH 😡

2.3K 50 3
                                    

©SKIP BEBERAPA BULAN KEMUDIAN©

     Hubungan Y/n dan Yoongi berjalan baik-baik saja, bahkan sekarang Yoongi menjadi suami siaga karena usia kandungan Y/n yang sudah 8 bulan

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

     Hubungan Y/n dan Yoongi berjalan baik-baik saja, bahkan sekarang Yoongi menjadi suami siaga karena usia kandungan Y/n yang sudah 8 bulan. Yoongi semakin menempel dan ngikut kemana pun Y/n pergi, Yoongi bahkan memperilakukan nya dengan baik, dia juga menjadi sangat sabar dalam menghadapi  naik turunya mood Y/n. Sampai saat ini
Y/n hanya merasa aman saat bersama dengan Yoongi, ia juga tidak memiliki kecurigaan sedikit pun karena semua perilaku Yoongi sangat baik kepada Y/n,
Y/n hanya tidak ingin memikirkan sesuatu yang tidak penting karena kandungan nya yang lemah dan dokter tidak mengizinkan untuk lelah di raga dan pikiran.
     Yoongi memerankan peran dengan sangat baik, karena dia mampu menutupi kehadiran Jennie selama ini. Situasi pun berubah dan berbalik mendukung Yoongi, dimana keluarga Y/n menyetujui jika salah satu apartemen terbesar milik keluarga diganti nama menjadi milik Yoongi. Appa Y/n merasa Yoongi sangatlah cocok jika mengelola apartemen miliknya, toh Yoongi juga sudah menjadi bagian dari keluarganya, tidak ada salahnya jika apartemen itu turun dan menjadi milik Yoongi, menantunya. Kepercayaan itu perlahan dirusak oleh Yoongi dengan memberikan apartemennya kepada Jennie, seperti janjinya di awal, jika Yoongi berhasil mendapatkan harta Y/n maka itu akan menjadi milik Jennie sebagai simbol keseriusan Yoongi. Tak butuh waktu lama Jennie langsung pindah rumah dari yang awalnya di Busan menjadi di Seoul, dia sangat senang sudah mendapatkan apartemen yang super mewah.
     Keberadaan Jennie yang kini ada di Seoul mempermudah Yoongi untuk lebih sering menemui nya, Komunikasi yang dulunya jarang Yoongi lakukan kini mereka bisa berkomunikasi setiap hari dengan leluasa. Yoongi sering bolos kerja demi menemui Jennie dan dia juga sering pulang terlambat dengan alasan meeting demi berhubungan sex dengan Jennie. Tetapi semua kebohongan itu dikemas dengan sangat baik olehnya, kerja sama kuat antara Jennie dan Yoongi membuahkan hasil yang tak terkira. Satu persatu harta keluarga Y/n diberikan kepada Yoongi sebagai tanda terimakasih karena sudah menjadi suami yang baik dan mampu menjaga Y/n selama ini. Dengan begitu Jennie perlahan menjadi kaya karena Yoongi yang terus memberinya harta.

     Suatu hari Yoongi menjadi ceroboh, karena dia memberikan perubahan besar pada dirinya yang membuat Y/n curiga. Selama 4 hari berturut-turut Yoongi izin kepada Y/n untuk meeting malam, karena alasan yang berulang itu menjadikan Y/n semakin curiga, jadi diam-diam Y/n pergi ke kantor Yoongi untuk mengechek apakah benar ada meeting malam atau tidak. Dan betapa terkejutnya Y/n saat mendengar pernyataan ketua security bahwa 'Tidak Pernah Ada' meeting malam di kantor mana pun yang berada di perusahaan ini. Dan saat itulah kecurigaan Y/n kembali, untuk apa Yoongi izin meeting malam jika memang tidak ada meeting apapun di kantor, dan juga kemana perginya Yoongi jika dia tidak pulang berhari-hari. Sungguh Y/n tidak habis pikir dengan perubahan sikap Yoongi, dia berakting seakan tidak terjadi apa-apa, tetapi sebenarnya dia mempunyai rencana yang sangat kejam untuk Y/n.

...

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.
[YOONGI IMAGES 21+] CINTAKU HILANGWhere stories live. Discover now