•ENAM•

210 58 95
                                    

HAPPY READING

Ulang tahunku yang ke-16 adalah yang terbaik sepanjang aku hidup didunia. Seperti sebuah kisah novel, laki-laki yang baru aku kenal memberiku hadiah. Rasanya seperti mimpi yang jadi nyata. Aku kelewat bahagia memikirkan semua yang terjadi hari ini.

Setelah aku kenyang makan ramen traktiran Taehyung tadi, kami mengobrol banyak hal sambil menunggu makananku turun ke perut.

Ternyata, Taehyung itu satu angkatan denganku disekolah. Dia anak dari gedung sebelah karena kelasnya yang termaksud kelas unggulan. Tidak seperti aku yang anak kelas 'ekonomi'. Mungkin itu sebabnya aku tidak pernah melihat Taehyung diarea sekolah sebelumnya.

Tentang alasannya yang selalu menemaniku dihalte bus, dia tidak menjelaskannya secara rinci. Dia bilang, dia juga pernah berada dititik terendah dalam hidupnya. Rasanya sakit. Jadi, dia tidak ingin ada orang lain yang merasakannya. Dia ingin jadi temanku dan menyuruhku untuk membagi lukaku padanya. Dia meyakinkanku bahwa aku tidak sendirian didunia ini.

Dan benar saja, setelah aku membagikan masalahku padanya, dia mendengarkan semuanya dengan seksama. Dia sangat mengerti perasaan yang aku rasakan sekarang dan memberiku beberapa saran yang bagus. Aku sungguh berharap dia seorang teman yang bisa menjaga rahasia.

Ah iya, tadi aku juga sempat bertanya pada Taehyung tanggal ulang tahunnya dan ternyata tanggal itu jatuh pada 30 Desember. Aku sungguh bahagia menyadari bahwa kami lahir dibulan yang sama dan hanya berbeda beberapa hari. Aku berjanji akan balas mentraktir Taehyung hari itu! Iya itu sangat harus! Dia teman terbaik yang pernah aku punya. 

✩.・*:。≻───── ⋆♡⋆ ─────.•*:。✩

Malam ini aku tidak bisa tidur karena terus-terusan memikirkan Taehyung. Bodohnya, Aku selalu lupa meminta nomor teleponnya ketika kami sedang bersama. Rasanya sulit mengatakan apa yang ada di pikiranku jika Taehyung sedang disampingku. Tapi ketika dia jauh, aku baru ingat ada banyak pertanyaan yang ingin aku lontarkan padanya.

Hal-hal kecil seperti kenapa dia selalu lupa memakai Hoodie dimusim sekarang? Kenapa dia tidak mau makan ramen bersamaku? Kenapa wajahnya selalu datar? Kenapa kenapa dan kenapa..
rasanya aku hanya ingin tau segalanya tentang Taehyung...

---

VOTE DAN KOMEN DULU YAH SEBELUM GULIR KEBAWAH ♡

- Dikala Senja (A Unpublished Fanfiction)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang