IX

10.5K 1K 131
                                    

Scene terakhir...

Pun setelah Taehyung selesai mengeringkan rambut Hasa dan mereka berangsur cuddle dalam waktu cukup lama. Hanya berciuman dengan tangan Taehyung yang sedikit nakal meremas dada gadis itu. Lalu Taehyung tertidur, sedangkan Hasa berkutat dalam pikirannya sambil memeluk Taehyung.

"Kenapa aku tidak diberi kekuatan memusnahkan orang seperti voldemort sih. Aku ingin memusnahkan Jeon Jungkook. Jadi dia tidak perlu ikut liburan."

Di satu sisi, Hasa menjadi tertantang.

So, enjoy it~

__________________________



Hasa sudah duga, liburan ini justru membawa mala petaka. Masalahnya adalah, istri Jungkook ternyata ikut juga. Pupuslah harapan Hasa untuk meracuni Jungkook. Ya itu kalau dia tega. Hanya saja ketika sedang kesal, ingin sekali melempar pria bermarga Jeon itu. Atau menendang penisnya sampai lepas. Membayangkannya saja membuat Hasa merinding.

"Sudah siap?" tanya Taehyung yang baru saja turun dari tangga. Hasa tersenyum lalu mengangguk pelan. Pria itu mengelus kepala Hasa.

"Ayo berangkat" ucapnya.

Mereka tidak membawa banyak barang, hanya satu koper, berisi pakaian Hasa dan Taehyung. Kali ini mereka menggunakan mobil sedan berwarna hitam. Tim Taehyung telah menunggu di bawah, mereka menyewa mobil sendiri.

Setelah bertemu di bawah untuk saling bertegur sapa, lalu mengucapkan hati-hati ketika berkendara. Mereka semua mulai melakukan perjalanan menuju bandara.

"Aku suapi," ucap Hasa sambil membuka sebuah roti dan ia mengarahkannya pada Taehyung. Pria itu tertawa renyah dan memakan roti yang Hasa sodorkan.

"Perhatian sekali, nanti aku nikahi lho" ujar Taehyung.

"Biadab."

"Hanya dirimu saja, yang ingin dinikahi Kim Taehyung, malah mengatainya biadab."

Hasa merotasikan matanya.

"Terserah, berhenti mengada-ada, atau aku jejalkan roti ini sampai kau tersedak lalu harta mu jatuh ke tanganku."

"Jahatnya.." ucap Taehyung dengan nada sedih.

Tidak lama setelah pertikaian sepihak itu. Tentu saja sepihak, Hasa merajuk, Taehyung senang. Begitulah kira-kira. Mobil mereka dititipkan, di depan sana sudah ada Jimin dan Jungkook, serta seorang wanita yang berdiri di samping Jungkook.

Mata Hasa menajam secara tidak sadar, ketika mereka sudah berada dekat, gadis di samping Jungkook itu berbalik dan matanya bertemu dengan Hasa.

"Jeon Seoji," ucap gadis itu dengan tangan terulur. Hasa menatap tangan itu lalu menatap wajah Seoji, tangannya menjabat dengan tegas.

"Han Sarang."

"Salam kenal" ucap Seoji.

Hasa mengangguk. Sementara Jungkook tidak melepaskan pandangannya dari salah satu gadis itu.

"Ayo, kita harus segera naik" ucap Jimin.

Selama di perjalanan. Hasa memilih untuk mendengar lagu dan beberapa kali berciuman dengan Taehyung serta memakan cemilan yang dibawanya.

OPIUM ✓ Where stories live. Discover now