14. Ghibah-Ghibah Berhadiah

6.7K 998 567
                                    

Oe,

Gue mau curhat ya, tolong banget dibaca. habis curhat lanjut ke cerita, tenang.

Di sini pembacanya gak semuanya pembaca KPC ya? Buat yang bukan pembaca KPC atau Keluarga Pak Chanyeol (book asli dari book ini) RKPC ini tuh cuma sequel, atau book khusus edisi ramadhan. Jadi sebelum adanya RKPC, udah ada KPC. Kemaren gue nemu komentar yang minta buat diceritain gimana Chanyeol ketemu Baekhyun, gimana masa lalu Chanbaek. Nah buat yang pengen tau gimana masa lalunya chanbaek, atau keseruan-keseruan lainnya, bisa di cek di profil gue, judul book nya 'Keluarga Pak Chanyeol'. bukan mau promosi, cuma mau ngasih tau aja yang belom tau kalo RKPC itu cuma book khusus.

Di sana udah ada 75 chapter + 2 special chapter, jadi totalnya udah ada 77 chapter.

Oke sekian. Kita lanjut ke cerita,

~*~

Zidan bosen di dalem rumah terus, selama puasa dia gak kemana-mana, palingan ke ladang bantuin Yunho nyiram bibit cabe. Udah gitu doang habis itu pulang nganggur.

"eh, si Pentol udah sembuh belom ya?" celetuknya, tiba-tiba keinget sama Dyo.

Dia bangun dari acara rebahannya, hp yang dari tadi nemenin dia dikantongin. Dia jalan ke dapur, mau ngasih tau Jaejoong.

"mak, aku mau ke rumahnya mas Haris, mau jenguk Dyo" katanya, mau kemana-mana kudu bilang, nanti malah dicariin.

Jaejoong ngalihin pandangannya dari acara marut kelapa.

"kebetulan, bawa sekalian itu lontongnya, tadi emak mau kesana pas pulang dari pasar tapi kelupaan" bales yang lebih tua.

"mana, mak?" tanya Zidan.

"di atas meja, kuahnya di kresek item"

"oke, mak"

Zidan jalan ke meja yang ada di dapur. Dia masukin dua buah lontong ke kresek item yang ada kuah lodehnya.

"aku berangkat ya, mak. Assalamualaikum" Zidan berlalu keluar rumah, Jaejoong jawab salam anaknya.

Zidan udah dianggap kaya anak sendiri sama Jaejoong, jadi kita sebut aja si Zidan anaknya Jaejoong sama Yunho dan adiknya Chanyeol bersaudara.

Zidan lewat jalan muter, jalan yang biasa dia lewatin kalo mau ke rumah Dyo masih penuh sama orang-orang. Itu pasar soalnya.

Beralih ke Dyo,

Si mamas masih rebahan sambil nonton film di laptop. Bosen main hp terus, jadi dia ganti ke laptop. Nonton film Narnia, di sampingnya ada Sehun yang udah molor karna perutnya kekenyangan habis buka puasa.

Tadi pas masih melek aja mulutnya gak bisa diem nanya ini itu, bilang kok singa bisa ngomong, kok orangnya jelek-jelek, kok ada yang kecil banget kaya dia padahal udah tua. Pokoknya ada aja deh yang dibacotin sama si bocil. Kecapean bacot, ketiduran deh tuh.

Perutnya Dyo kerucukan, dia belom makan padahal kudu minum obat. Baekhyun gak beliin lontong atau kupat karna pas beli tadi kehabisan. Sekarang si mamih lagi ke pasar Tebluru nyari lontong siapa tau ada. Dyo udah bilang gak usah, tapi Baekhyun tetep berangkat.

"Assalamualaikum... yuhhuuuu... Zidan si tampan dataaang"

Suara kenceng dari luar kedengeran, Dyo langsung berbinar dan turun dari kasur. Filmnya dia pause dulu. Dia samperin orang yang tadi salam. Kenal banget dia nih siapa.

Zidan senyum lebar lihat Dyo dateng nyambut dia. Dia langsung masuk terus salaman sama Dyo.

"udah sehat lu?" tanya Zidan.

Ramadhan Keluarga Pak Chanyeol | ✔Kde žijí příběhy. Začni objevovat