27. Rindu Kamu, Nak

6.2K 966 433
                                    

Erlelele

Jangan mellow

Kuy,

~*~

Kikikan bocah umur lima tahun itu terdengar manis banget di telinga Baekhyun. Senyum cantik dia ngembang lihat betapa bersih dan menawannya putera keduanya yang sekarang lagi dia mandiin di teras depan rumah.

Bocah cilik itu mainin busa sabun yang ada di tubuhnya. Ditiup-tiup, digosok-gosokin ke bahu sama perutnya.

“wangi Amih” katanya setelah nyium wangi sabun yang ada di badannya. Matanya menyipit waktu senyum ke Baekhyun.

Baekhyun ikutan senyum. Dia gosok lembut kulit cerah Hamzah, lembut banget kulitnya, sampe dia takut sedikit sentuhan rada kasar bisa bikin kulit selembut itu kegores.

“coba sini mamih cium”

Baekhyun ngedeketin wajahnya ke wajah mungil puteranya. Dia kecupin tiap inci wajah berseri Hamzah sampe tuh anak cekikikan karena geli tapi nyenengin.

“anaknya mamih emang wangin banget” kata si cantik terus balik lagi gosok badannya Hamzah.

Langit biru terang, suasana sepi damai. Di sana cuma ada mereka berdua, gak ada Chanyeol, gak ada Dyo, gak ada Sehun, gak ada Alif. Cuma ada dia sama Hamzah.

Baekhyun pandangin wajah berseri anaknya. Matanya yang hitam dan bisa dia lihat binar kehidupannya, kulitnya yang putih bersih, pipinya yang berisi, rambutnya yang hitam lembut, giginya yang kecil-kecil tersusun rapi.

“amih amih, amih sayang Amzah?” si kecil itu nanya, kepalanya terdongak natap ibuknya yang sekarang lagi bilas busa yang nutupin tubuh kecilnya.

Baekhyun rampungin dulu acara ngebilasnya baru habis itu dia jawab pertanyaan sang anak.

“sayang banget. Hamzah juga sayang mamih kan?”

Hamzah ngangguk antusias, senyum lebarnya terkembang, ngelihatin gigi-giginya.

Baekhyun bawa si kecil ke pangkuannya tanpa ngusap tubuh anaknya dengan handuk. Dia dekap erat tubuh kecil Hamzah terus dikecupin kepalanya berkali-kali. Mau ribuan bahkan jutaan kali dia nyiumin anaknya, dia gak bakalan bosen.

Punggung Baekhyun bersandar di dinding di belakangnya, punggung Hamzah bersandar di dada ibunya. Kepala dua orang itu sama-sama natap ke langit yang terang dan bersih, gak ada sedikitpun selaput awan yang ada di sana. Benar-benar bersih.

Hamzah genggam ibu jari Baekhyun terus lengan ibuknya dilingkarin di perutnya, dia makin nyamanin diri di pangkuan sang ibu. Matanya merem nikmatin angin sejuk yang nerpa wajahnya.

Baekhyun nunduk, lihat anaknya yang duduk nyaman di pangkuannya. Dia usap rambut basah sang putera. Dia gak mau ini cepet berlalu, dia pengen selalu peluk tubuh anaknya.

Tapi keinginannya itu gak mungkin bisa terkabul saat dua sosok tinggi tampan berpakaian serba putih dengan wajah bersinar dateng ngehampirin dia. Dua sosok tinggi itu senyum adem ke dia. Salah satu dari orang sosok itu bawa baju putih bersih.

Baekhyun ngedongak lihat ke arah dua sosok itu.

“kamu sudah puas?” tanya sosok yang bawa baju putih di tangan, jangan lupain senyumnya yang tetep terukir.

Baekhyun geleng, matanya merah berair.

“aku bawa anakmu, ya. Suatu hari nanti kamu bisa bertemu lagi dengannya” sosok yang satunya lagi ngambil Hamzah dari pangkuan Baekhyun.

Baekhyun mau nolak dan narik anaknya ke pangkuannya lagi, tapi dia gak bisa apa-apa, dia cuma nurut dan lihat Hamzah dipakein baju putih bersih yang tadi sosok tinggi itu bawa.

Ramadhan Keluarga Pak Chanyeol | ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang