[ iii ] - I'm not crazy

1.4K 261 177
                                    

[ Met malming, buat kalian yang jomlo

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

[ Met malming, buat kalian yang jomlo. Yang gak jomlo kita musuhan aja lah, gamau aku sendirian yang jomlo :( ]

●●●

Namjoon mengangguk lantas menerima airpod yang diberikan salah satu kru padanya, "Terima kasih, Emma," memasang pada telinganya lantas berjalan memantau setiap kerja para kru, "Peluncuran Evolution: dalam waktu 15 detik." Suara komando terdengar.

"J-Hope?"

"Sudah, aman."

"Yoon, kau siap?'

Yang ditanya mengacungkan jempolnya masih dengan mata fokus pada layar datar didepannya.

"Dokter?" anggukan didapat.

Namjoon terkekeh pelan, "Evolution?"

"Aku siap menyelam disini." Taehyung menjawab, dan layar kapal menyala tampilkan logo stasiun; Bhosphorus. Terkesiap dan sedikit terkejut, Taehyung mengangkat bahunya, "Keren."

Alat perekat pada kapal dilepas, kapal selam yang diberi nama Evolution itu kini sudah mengambang di atas lautan. "Sistem siap turun." Malam semakin gelap, Taehyung kembali rasakan takutnya.

Apa kali ini ia akan gagal lagi? Korbankan nyawa lain kesekian kali?

Menatap air yang terlihat di hadapan dari balik pelindung tembus pandang itu, kakinya gemetar. Menunduk untuk kembali temukan kegelapan dasar laut.

"Sistem siap turun."

Para kru di laboratorium nampak heran, pilot senior itu belum juga tarik tuas kendali untuk menyelam ke dasar. "Tae, kau boleh turun sekarang."

"Sistem siap turun."

Taehyung berusaha menenangkan tubuhnya yang mendadak panas dingin, menarik dan menghembuskan napas perlahan sekali.

"Sistem siap turun." Peringatan keempat, kru laboratorium dan pengendali jauh nampak tidak mengerti apa yang terjadi. Yang mereka tahu adalah waktu tak banyak lagi untuk selamatkan yang lain di dasar sana.

"Tae, kau okay?"

"Sistem siap turun."

Memejamkan matanya, menarik napas dan mulai menekan tuas untuk membuat kapalnya turun ke dasar laut. Taehyung yakin, ia mampu lakukan ini. Jimin dibawah sana bisa saja kehabisan napas dan Jungkook, putra Dr. Jeon yang mungkin saja akan bertemu makhluk itu.

"Peluncuran Evolution sukses."

Para kru menghembus napas lega, Namjoon spontan mengepalkan tangannya dan bergumam 'yeah!' pelan.

Taehyung bangkit dari kursi kemudinya, memasang beberapa kabel pada daya cadangan miliknya. Menyusun dengan teliti setiap kabel dengan warna berbeda, pemberitahuan kembali terdengar, "Evolution mencapai 1.000 meter."

The Meg ; vkook vers. ✔Where stories live. Discover now