ini yang menakutkan dari mereka para pengidap penyakit psikopat

1.2K 209 10
                                    

Seseorang yang melakukan tindakan kejam kepada orang lain. Apa itu sudah mewakili pikiranmu ketika mendengarkan kata psikopat? Tapi apa Psikopat hanya itu saja?

Jawabannya tidak. Psikopat lebih dari layaknya penjahat. Mereka berkeliaran di sekitar kita, atau bahkan diri kita sendiri.

1. Tidak kenal ketakutan

Amygdala adalah bagian dalam otak yang berfungsi merespon rasa takut, orang yang mengidap penyakit psikopat memiliki masalah dengan bagian ini. Itu sebabnya mereka bisa melakukan banyak hal yang menakutkan.

2

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

2. Mereka memiliki kekuatan untuk membuat kita nyaman.

Sebagian Psikopat memiliki wajah yang memenuhi. Sangat menawan hingga banyak orang yang nyaman berlama-lama dengannya. Psikopat sungguh sangat suka bersosialisasi. Mereka juga sangat suka berpetualang. Jadi salah kalau kalian berpikir Psikopat itu orang-orang yang murung.

3. Seorang Psikopat memiliki kemampuan buruk dalam mengenali bau.

Sekitar bulan September 2013, seorang profesor benrama Jason Castro dan Chakra Cannubholta menemukan fakta bahwa ternyata Pasikopat tak mampu mengatasi bau dengan baik. Berbeda dengan orang normal.

Sebuah Hipotesis akhirnya di keluarkan terkait hal ini. Ilmuan mengatakan jika fungsi dari Korteks Orbital pada Psikopat tidak dapat bekerja dengan baik

4. Psikopat sangat ketagihan rasa senang.

Satu hal yang sangat diinginkan Psikopat : Rasa senang ! Jika tidak mendapatkan rasa senang dan puas mereka akan melakukan hal buruk. Beberapa bahkan melakukan tindakan kriminal. Mereka membutuhkan zat bernama dopamine yang mampu membuat mereka bahagia.

Sebenarnya dopamine yang dihasilkan oleh otak psikopat lebih banyak dari orang normal.

5. Dunia bisnis dipenuhi oleh Psikopat

Pekerjaan yang biasanya membahas Psikopat adalah bidang bisnis. Alasannya, dunia ini penuh dengan persaingan dan juga sikap super tega.

Dalam dunia bisnis, saling menjatuhkan adalah hal biasa. Psikopat tak melulu masalah hal mengerikan dan berdarah-darah. Adu urat dalam bisnis juga bisa disebut Psikopat.

6. Pembully-an dalam internet juga merupakan Psikopat.

Bully adalah tindakan yang mengarah pada aksi Psikopat. Orang yang senangnya menyiksa orang lain agar mendapat kesenangan adalah salah satu tanda Psikopat. tak terkecuali intimidasi yang terjadi di internet. Sengaja atau tidak mereka tetaplah Psikopat.

Hal ini dapat terjadi karena rasa 'asa tega' dan tak ada simpati terlihat begitu nyata. Apa yang mereka lakukan bisa membuat seseorang melakukan hal-hal tak benar. Sebuat saja membunuh diri sendiri atau mengucilkan diri.

7. Presiden dan Psikopat punya banyak kesamaan.

Seorang peneliti dari universitaas Emory meilih beberapa tanda yang menunjukkan seorang Presiden dan Psikopat. Dan dari data yang diperoleh fakta jika beberapa tanda Psikopat ada pada Presiden Amerika. Beberapa tanda seperti rasa takut, kemampuan untuk membuat orang nyaman, dan selalu memecahkan tantangan membuat mereka sama dengan Psikopat. Beberapa Presiden juga memiliki rasa simpati yang rendah. Lihat saja perang-perang yang disebabkan Amerika.

Referensi: Boombastis.com


PsychologyWhere stories live. Discover now