Pinjaman

2.7K 167 59
                                    

Felix x Hyunjin
⚠️Non baku
.
.
.
.
Let's start it!

"Papa muda-"

"Liixx!!"

Aduh kaget! Buru-buru felix menutup aplikasi yang menampilkan video viral samuel sedang berjoget ria. Bisa mampus felix di cengceng-in sama hyunjin kalo dia hobi nontonin tiktok:)

"Apesi jin tereak2?! Awas kalo ga penting. Gue racunin anjing lo!"

Felix kemusuhan sama hyunjin gaes:)

Hyunjin hanya menyengir lebar saat mendengar suara amukan dari felix. Tanpa memperdulikan wajah kesal felix, hyunjin mendekap lalu menggoyangkan tubuh mungil felix ke kanan dan kiri tak lupa disertai dengan hujanan kecupan di seluruh pipi berbintang milik pemuda bersurai pink tersebut.

Felix hanya mendengus sebal serta merotasikan bola matanya dengan malas atas perlakuan hyunjin yang menurutnya sangat absurd dan menyebalkan.

"Mau apa lo? Baik-baikin gue segala. Mesti ada maunya kan lo?!" Selidik felix.

"Su'udzon mulu lo. Eh tapi bener si hehehe" ucap hyunjin masih dengan sambil memeluk tubuh yang lebih pendek.

Bugh!

Felix menyikut keras perut hyunjin. Hyunjin mengerang keras dibuatnya. Jangan lupakan kemahiran felix dalam olahraga bela dirinya. Ia bahkan  sudah mencapai tingkat sabuk hitam dalam taekwondo. Tentu sikutan felix tidak bisa dianggap lemah dan asal-asalan.

Hyunjin memegangi perutnya yang kesakitan. Berharap mendapat simpati dari pemuda manis di depannya. Namun nihil. Felix tidak memperdulikannya dan malah memilih melenggang dengan santai ke arah sofa ruang tamu apartemen mereka.

Felix duduk di sofa sembari menyalakan televisi di depannya. Hyunjin yang melihat hal itu hanya bisa mencebikan bibirnya. Dengan langkah besar sambil menghentakan kakinya, hyunjin berjalan ke arah sofa yang di duduki felix. Ia menyusul duduk disamping felix.

Hyunjin mengambil tangan halus felix lalu menggoyangkan kesana kemari berharap dapat menarik atensi felix dari televisi. Dan berhasil. Felix menoleh padanya.

Kesempatan itu tentu tidak di sia-siakan oleh pemuda hwang tersebut.

Hyunjin segera mensetting wajah dramanya dengan cara memasang wajah memelas yang dihiasi dengan mata anjingnya eh salah, puppy eyesnya sembari menangkupkan kedua tangannya sebagai tanda gesture memohon pada felix. Ditambah adegan berlutut agar lebih totalitas.

Hyunjin menarik nafas panjang.

"Felix, sahabat sehidup semati gue. Dengan ini, gue hwang hyunjin izin meminjam sepatu gucci beserta satu setelan lengkap barang branded yang ada di lemari lo meliputi kaos ann demeulemeester, kemeja oversize balenciaga, celana jeans levi's, topi peace minus one,dan tak lupa dengan jam tangan rolex sebagai penghias tangan gue serta kacamata gentle monster sebagai pelengkap indahnya pahatan hidung man-"

Ocehan hyunjin terhenti seketika saat melihat felix sedang memainkan pisau buah ditangannya. Entah didapatnya darimana.

"Jin.." panggil felix dengan suara deepnya.

"I-iya lix," hyunjin meneguk salivanya kasar.

"Lo mau di tusuk, di beset, apa mau gue mutilasi aja? Mumpung ini pisau buah kan yaa. Jadi ga terlalu tajem. Biar lo menikmati aja hehe," felix menyeringai.

"Aampuunn lixx, gue ga lagi-lagi dah pinjem. Sekali ini ajaaaa. Gue mau ngedate sama shuhua. Gue pengen bikin dia klepek2 sama gue lix. Pleaseee bantuuin guee. Entar pulangnya gue beliin es krim baskin robins satu baskom dahh," hyunjin tetap kekeuh merayu felix. Emang tiada takutnya ini bapak hwang hyunjen:)

Short ||FELIX X ALL I WANT Where stories live. Discover now