Nerd

2K 129 59
                                    

Felix x Jeongin
.
.
.
.
.
Here we go!

"Fell, oper bolanya kesini!"

"Fel bagi rokok dong. Eh rokok lu ganti lagi ya? Enak juga"

"Fel, ini acara osis dana dari donatur udah cukup. Masih butuh sponsorship ngga?"

"Fel, nyontek yaww! Buku gue dimakan kkami hehehe.."

Ya begitulah biasanya suara yang sering di dengar felix setiap hari jika di sekolah. Populer, good looking, humble, pandai bersosialisasi, pandai, berasal dari keluarga yang berada. Dan ah masih banyak lainnya yang bagus-bagus dari seorang lee felix.
Ia benar2 most wanted sekali.

Felix sangat pandai menarik hati lawan bicaranya, bahkan dalam pandangan pertama. Sikapnya yang ceria membawa kesegaran bagi sekelilingnya.

Kepandaiannya dalam bersosialiasi juga sangat luar biasa 'halusnya'. Ia bisa dengan mudah menyesesuaikan diri. Ah jadi mirip bunglon.

Biasanya bila orang tersebut terkenal berandalan, felix akan melakukan pendekatan dengan menawarkan rokok. Bila orang tersebut terkenal pandai, ia akan mengobrol ngalur ngidul sesuai topik yang orang tersebut ajukan. Terimaksih kepada wawasan felix yang luas. Intinya felix ini easy going anaknya.

Tak heran bila hampir seluruh warga sekolah mengenal felix. Semua orang senang berteman dengannya.

Kemampuannya sebagai public speaker juga tidak bisa dianggap remeh. Karena kemampuan ini jualah, ia di dapuk sebagai ketua osis di periode ini.

Dalam bidang olah raga, felix juga tak kalah aktif. Ia menjadi kapten tim basket sekolahnya. Tak kurang dari 50 medali dan piala yang ia sumbangkan untuk dipajang di lemari lobi sekolahnya.

Melihat latar belakang yang tertulis diatas, tentu kita sudah dapat menebak jika felix disukai hampir seluruh warga sekolahnya. Baik lelaki atau perempuan. Lokernya selalu penuh dengan surat cinta dan coklat setiap harinya.

Bisa kali lu jual lagi lix:)

Tak terkecuali untuk pemuda berbehel dan berkacamata bulat yang selalu mengamatinya dari jauh. Pemuda ini selalu dibuat kagum oleh seorang lee felix setiap harinya.

Tawa manis dari seorang lee felix saat bermain bersama teman-temannya selalu berhasil melukiskan senyum tipis pada bibirnya.

Terutama saat felix mulai berkeringat dan menyugar rambut basahnya. Atau saat felix kegerahan selepas bermain basket. Ia akan melepas kaos basketnya di tengah lapangan!

Yang padahal bila tak lepas pun sudah sangat menggoda karena felix selalu menggunakan jersey sleveeless sebagai kostumnya. Jadi kalian bayangkan saja seberapa mata yang ingin copot bila melihat felix tanpa pakaian atasan yang membalut tubuh mulusnya.

Dan nipple pinknya. Menggodanya luar biasa lurr -inner haje:)

Tapi sepertinya felix tidak tau akan hal itu. Atau mungkin tidak perduli?

Seperti pada saat ini. Felix tengah bermain basket bersama teman-temannya. Felix mendrible bola dengan gesitnya. Banyak sorak sorai yang di tujukan untuk pemuda bersurai blonde tersebut. Membuat pemuda bermarga Yang ingin singgah sebentar memandangi sang pujaan hati yang ia kagumi diam-diam.

Short ||FELIX X ALL I WANT Where stories live. Discover now