Kamuflase

2.1K 142 69
                                    

Felix x Seungmin
Req by cccaaaaannnnn
.
.
.
.
.
Cobain kuyy! :v

"Bae, sini deh. Kayaknya topi beret ini cocok untuk kamu. Imut banget pasti. Aku juga pake. Kita pasti bakal keliatan kayak anak kembar!"

"Warna kuteksnya cantik bangeet!! Kamu harus jadi model aku!!"

"Bae, ini liptintnya juga cantik banget warnanya. Kamu pasti cocok banget pake ini"

Begitulah biasanya felix menghabiskan waktu dengan kekasihnya, Kim Seungmin.

Felix sudah menjalin hubungan dengan pria bermarga kim itu selama 2 tahun. Terhitung sejak mereka duduk di bangku kelas 1 SMA.

Cara bagaimana mereka bisa menjadi sepasang kekasih pun terbilang cukup biasa saja. Hanya karena mereka kebetulan memiliki hobi dan selera fashion yang sama. Sehingga tidak perlu waktu lama untuk mereka saling nyaman satu sama lain.

Awalnya felix melihat seungmin memang seperti dirinya, seorang sub misive. Paras seungmin yang terlihat imut membuatnya selalu merasa gemas.

Namun itu semua hanya kamuflase seorang kim seungmin saja. Nyatanya dia terbilang sangat manly bila hanya ada mereka berdua.

Karena penampilan seungmin yang cukup feminin bila sedang di luar, membuat hubungan mereka sering dicibir teman-teman mereka. Mereka menganggap felix buta. Tak bisa membedakan mana submisive mana dominan.

Felix tidak pernah ambil pusing dengan semua itu. Dia tetap mencintai kekasihnya. Toh bagus mereka tidak tau akan sisi manly seorang kim seungmin. Bisa- bisa nanti jadi semakin banyak yang naksir dengan kekasihnya. Kan yang repot nanti felix jadinya:)

Seperti hari ini, ada saja yang julid dengan mereka berdua saat felix sedang serius mengkutekskan kuku indah seungmin di kelas saat jam istirahat.

"Eh lix, itu kalo lo lagi 'begituan' sama seungmin siapa yang nusuk dah?" Jisung meneriakinya. Padahal jarak mereka hanya terpaut dua bangku.

"Mereka kan gantian," hyunjin menyahut ucapan jisung dengan keras pula.

"Hahahahahahahhaha," terdengar suara riuh seisi kelas mencemooh mereka. Seakan memang hubungan mereka hina dan pantas untuk di tertawakan.

Felix cukup khawatir dengan ekspresi apa yang akan di buat oleh kim seungmin. Namun, di luar dugaan, seungmin malah membuat ekspresi cuek seakan tak perduli dengan apa yang terjadi.

Bahkan dengan santai ia berkata pada felix, "fellie, ini kamu belum rata ngaplikasiin kuteks yang di jari manis akuu."

Sontak seisi kelas semakin tertawa keras mendengar ucapan kim seungmin.

"Fell, dahlah lo gue semein aja. Ga pantes lo sama dia," teriak changbin.

Felix menoleh cepat ke arah kekasihnya. Berbeda dengan ekspresi sebelumnya yang cuek, entah kenapa kini wajah seungmin terlihat memerah seakan menahan amarah. Felix sedikit panik.  Felix buru-buru mencium kilat pipi seungmin. Berharap kecupannya bisa sedikit mendinginkan emosi kekasihnya. Dan mempan.

Seungmin tersenyum tipis dan mengusak pelan rambut kekasihnya dengan tangan kanannya yang belum di kuteks oleh felix.

Dengan senyum remeh dia menatap changbin, "lo liat?? Lo mau ambil felix dari gue? Tapi sayangnya felixnya ga mau tuh sama lo! Ngaku seme tapi mulut kayak uke"

Short ||FELIX X ALL I WANT Where stories live. Discover now