Masak

1.8K 99 17
                                    

Changbin x Felix
⚠️Lokal
.
.
.
.
.
Enjoy it!

Kruyukk

"Mas laper ya?" Felix menghentikan kegiatannya mengedit video untuk channel youtubenya saat mendengar suara riuh yang bersumber dari perut changbin.

"Hah? Masa sih fel?"

"Ya iya itu perut mas kan bunyi nyaring banget," felix tertawa kecil.

Changbin terdiam sejenak.

Kruyukk

"Hehe iya fel. Ternyata mas laper," changbin meringis malu.

"Mas ada2 aja. Perut sendiri kok ga bisa ngerasain," felix bangkit dari kursi kerjanya. Mendatangi changbin yang masih bergelung pada selimut. Hari libur membuat changbin malas bergerak. Berbeda dengan felix yang memang sedang produktif.

"Yaudah, aku pesenin go-food aja ya. Mas mau makan apa?"

"Mau dimasakin kamu aja fel," changbin terduduk untuk memeluk perut felix. Mendusal manja pada leher yang lebih muda.

"Heh, mas kan tau aku ga bisa masak. Mas mau dapur kita kebakaran?" Felix mencubit lengan changbin yang masih memeluk erat tubuhnya.

"Hehe iya deh. Pesenin ayam geprek bensu aja deh ai"

"Siap maas," felix segera memesan makan siang mereka melalui aplikasi gojek.

Sembari menunggu pesanan datang, mereka mengobrol santai di ruang tengah. Ditemani tontonan acara tv sebagai penambah riuh suasana. Walau mereka tak fokus pada acara yang ditampilkan sih.

Mulai dari ngobrolin temen kantor changbin yang suka bawa buntelan daripada bawa tas sebagai wadah barang bawaan kantor sampai ngobrolin mas daniel, bujang mapan yang sering di genitin sama mamak2  tiap dia lewat waktu joging pagi di taman depan gedung apartemen mereka.

Habis gimana ya, mas daniel memang sehawt itu. Felix aja suka mupeng kalo mas daniel udah nyugar rambutnya yang lepek ke belakang sambil ngipit2in (?) Kaos dia yang basah karena keringat.

Changbin jadi sebel denger cerita felix. Padahal kan bisep changbin lebih menggoda. Lagian kalo cuma perut kotak2, dia juga punya!

Mulai sekarang changbin bakal awasi mas donal danil itu. Enak aja bikin felixnya oleng!

Ditengah kekesalannya, changbin teringat sesuatu.

"Oh iya fel, tadi mama nelfon. Katanya mau ketemu kamu. Mama penasaran setelah aku cerita tentang kamu. Maaf ya, padahal kita udah pacaran hampir 5 tahun tapi mas baru berani ajak kamu ke rumah," changbin menunduk dalam.

"Heee? Mass seriuss?? Huaaa.. aku seneng banget. Tapi gugup juga. Duh aku harus gimana nanti kalo ketemu mama kamuu," felix menggoyang-goyangkan lengan  changbin excited.

Changbin mendongakkan kepalanya menatap netra sang kekasih yang nampak sangat memancarkan binar kebahagiaan. Ah, changbin jadi semakin merasa bersalah.

Direngkuhnya tubuh yang lebih mungil, "kamu ga harus gimana-gimana. Kamu cuma perlu bawa diri aja sayang.

"Mama suka apa mas? Biar nanti felix ada bawain. Kan malu, masa first meet ga kasih sesuatu yang berkesan," felix memainkan jemari besar changbin.

Changbin nampak berpikir sejenak.

"Hemm.. aku ga tau sih mama sukanya apa. Yang aku tau, mama suka masak," jawab changbin seadanya.

Deg

Felix terdiam bersamaan dengan datangnya pesanan makan siang mereka.

-----

Short ||FELIX X ALL I WANT Where stories live. Discover now