Keluarga Kecil

14.9K 263 85
                                    

|            Wadah multiguna         |
|           Bagi seorang anak,,       |
|            Adalah keluarga..          |
\                                                   /
""""""""""""""""""""""""""""""""""""""""""""

#.Adit.pov

'Aku' adalah gaya bahasa ternyaman. Jadi author putuskan, sudut pandang adit memakai penyebutan 'aku' saja untuk diri sendiri..

16.00 wib
""""""""""""""

Hari mulai petang. Hiruk piuk aktivitas orang orang di kota ini terasa sibuk. Di jam segini, jalanan terasa macet. Dipenuhi kendaraan yang melintas. Karyawan, pegawai kantor, anak sekolah juga mahasiswa memiliki tujuan yang sama, yaitu bergegas pulang.

Namun sebagian dari mereka, ada yang mampir ke toko toko, pusat perbelanjaan, restoran bahkan toko buku. Berbagi macam pedagang kaki lima memenuhi ruas jalan.

Rasanya aku jengah melihat aktivitas seperti ini setiap hari. Ingin sekali pergi berlibur ke suatu tempat yang tenang, damai dan sejuk.

****

Motorku mulai memasuki komplek perumahan elit di kota ini. Gang satu ke yang lainnya aku lewati. Hingga tiba di depan rumahku.

"Sore den. Silahkan"
sapa satpam rumah ku sambil membuka gerbang rumah.

"Sore kembali, Pak. Terima kasih ya"

Satpam ku hanya mengangguk saja.

*
Setelah memasukan motor di garasi, aku masuk ke rumah. Suasana sepi, mungkin ayah dan ibuku belum pulang.

Aku langsung masuk ke kamar dan bergegas mandi.

Setengah jam kemudian..

Aku sudah selesai mandi. Sambil menunggu adzan berkumandang, aku merebahkan diri sebentar di kasur. Sambil mengecek hp,, aku berbaring telungkup dengan guling sebagai pengganjal.

From pak indra.Dosen

Dit, besok bapak agak telat ya masuknya. Ada urusan sebentar. Tolong kasih tau mahasiswa yang lain, kerjakan materi yang bapak kasih. Pas bapak masuk, nanti dibahas. File nya bapak kirim ya lewat email.

Adit..

Oke siap, pak!!

Aku menjadi KM (ketua mahasiswa) di kelas ku.

Aku mengambil fakultas kedokteran. Sekarang baru menginjak semester 2.  Beberapa hari lagi akan ada ujian Akhir semester (UAS).

STRAIGHT HUNTER 2 (Petualangan)Where stories live. Discover now