Suasana Baru

8.8K 263 53
                                    

Jangan pernah takut
Dengan kematian
Tapi takutlah dengan Hidup
Yang kau sia-sia kan
(((((((((((--------------)))))))))))

From Author

Menciptakan sebuah karya itu tidak mudah. Seperti hal nya menulis. Kata sempurna hanya dimiliki oleh mereka yang mau bekerja keras. Walaupun kesempurnaan itu hanyalah milik sang pencipta.

Saya pribadi menulis atas dasar hobi. Hanya itu motivasi saya. Feedback nya apa?? Tidak ada. Lalu, untuk apa repot repot meluangkan waktu untuk menulis??
Karena hobi.

Saya percaya, dengan rasa ikhlas.. Semua akan terbayarkan. Dimana ada usaha, disana ada jalan.

#Adit.pov

Kami tiba di tujuan sekitar pukul sembilan pagi. Karena sebelumnya menginap di mesjid raya, jadi kami melanjutkan perjalanan pagi Hari.. Butuh sekitar 2 jam lebih untuk sampai di kampung ini.

Setelah temu kangen, ngobrol panjang lebar.. Akhirnya kami dipersilahkan untuk istirahat.

Di rumah ini hanya terdapat dua kamar saja

اوووه! هذه الصورة لا تتبع إرشادات المحتوى الخاصة بنا. لمتابعة النشر، يرجى إزالتها أو تحميل صورة أخرى.

Di rumah ini hanya terdapat dua kamar saja. Kamar pertama biasa digunakan paman dan bibi juga kedua bocah. Sedangkan kamar kedua ditempati oleh nenek dan si sulung.

Karena rumah ini cukup sempit, akhirnya sebagian ada yang tidur di luar. Dengan terpaksa sih. Aku, kedua bocah dan pak indra menempati kamar pertama alias kamar depan. Nenek, bibi dan si sulung menempati kamar belakang. Sedangkan ayah dan paman tidur di tengah rumah.

Kami membereskan barang.. Setelah itu, ayah memutuskan istirahat bersama pak indra. Bibi dan nenek juga si sulung masak untuk makan siang nanti.

Aku dan paman memilih jalan- jalan di sekitar perkampungan. Karena rasanya sudah tidak sabar ingin melihat suasana baru di pedesaan. Kebetulan paman ada pekerkaan di sawah nya. Jadi sekalian aku ikut. Hehe..

STRAIGHT HUNTER 2 (Petualangan)حيث تعيش القصص. اكتشف الآن