Dibalik Topeng

4.8K 206 117
                                    

Antara musuh dan teman.
Ketika cinta membutakan hati,
Gelap lah akal sehat mu
...................
..........
...

Curahan Hati Author :

Tak semua orang mengerti keadaanmu. Tak semua orang memahami jalan pikirmu..

Author sangat bersyukur. Tulisan sederhana dalam membentuk sebuah cerita, mendapat respon positif dari pembaca. Viewers, vote, comment tidak pernah terpikirkan. Bagi author, menulis adalah sebuah hobi.

Terima kasih untuk pembaca setia cerita ini. Terima kasih support nya, saran dan tanggapan nya. Tanpa kalian.. Cerita ini hanya sampah belaka.

Kutipan dari salah satu penulis favorit author, @AbangRemy

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

Kutipan dari salah satu penulis favorit author, @AbangRemy..

Sangat... Sangat.. Sangat setuju. Kreatifitas, konsistensi serta ikhlas berkarya. Merupakan modal utama bagi seorang penulis.

Jujur, disatu sisi author punya target untuk menyelesaikan cerita ini dengan baik. Tapi disisi lain, seiring berjalannya waktu.. Kreatifitas seseorang terkadang down. Dan author rasakan itu saat ini.

Semoga pembaca tetap setia, sabar dan menanti karya tulis author yang masih sangat sederhana iniMohon kritik dan saran nya jika ada penulisan, gaya bahasa dan alur yang menyimpang dari jalur. Author sendiri tidak pernah merevisi atau membaca ulang cerita yg sudah di tulis. Part demi part ditulis dengan ide spontan. Perlu kesabaran untuk menyelesaikan satu chapter.

STRAIGHT HUNTER 2 (Petualangan)Where stories live. Discover now