01

22.6K 2.2K 250
                                    

bbysnoo

Happy Reading~




Jaemin dan Renjun adalah salah satu pasangan terkenal di Neo High School. Mereka sangat terkenal dan setiap pasangan lain di sekolah mereka cemburu.

Jaemin dikenal sebagai pribadi yang dingin namun baik hati. Tidak semua orang bisa mendekatinya. Semua siswa dan bahkan Renjun memiliki kesan pertama bahwa Jaemin adalah dia orang yang mengintimidasi. Tetapi ketika anda akhirnya mengenal dia, anda akan mengetahui bahwa dia hanyalah seorang yang dingin namun baik hati.

Renjun adalah murid favorit semua orang. Dia pintar dan sangat ramah. Sosok lucu dan kepribadiannya yang indah membuat semua orang mudah jatuh cinta padanya. Bahkan Jaemin yang sulit untuk menunjukkan perasaannya, mudah mencair hanya dengan senyum manis Huang Renjun. Renjun punya banyak teman di sekolah.

Semua orang ingin menjadi temannya.

Pada akhir tahun pertama, setelah ujian akhir tahun itu, Jaemin meminta Renjun keluar dan sampai sekarang pada tahun terakhir mereka sebagai senior sma Neo, keduanya masih bersama-sama.

Awalnya, berita itu sangat mengejutkan untuk semua orang setelah mengetahui tentang Jaemin sangat menyukai Renjun. Siswa yang pernah pergi ke sekolah yang sama dengan Jaemin mengetahui bahwa kepribadian Jaemin sangat banyak (Jaemin bukan seseorang yang benar-benar mudah jatuh cinta dengan siapa pun) mereka pasti memiliki banyak pikiran di kepala mereka.

Mereka bahkan suka dengan Renjun karena mampu menarik perhatian Jaemin.

Ada banyak siswa yang telah ditolak Jaemin sebelumnya. Jadi ketika Jaemin mengaku kekasihnya adalah Renjun di depan semua orang, sebagian besar siswa terkesiap dan bahkan berteriak begitu keras. Berlebihan? Ya, benar. Renjun juga terkejut tapi ya, itu adalah kebohongan jika ia mengatakan bahwa ia tidak memiliki perasaan terhadap Jaemin jadi ia menerima Jaemin di depan ribuan siswa di sana.

Pada bulan pertama sebagai siswa tahun kedua, Renjun sudah merasa ada sesuatu yang salah dengan Jaemin; Jaemin sangat-sangat posesif. Tidak, tidak seperti pacar posesif yang biasa dia baca di komik romansa. Jaemin jenis posesif telah membuat banyak siswa meninggal di tangannya.

Renjun memiliki trauma besar ketika Jaemin membunuh salah satu teman sekelasnya di depannya. Tapi seiring berjalannya waktu, dia akan terbiasa untuk itu. Tapi traumanya kadang-kadang muncul lagi.

Sejujurnya, Renjun tergila-gila dengan Jaemin setelah sebulan mereka resmi berpacaran. Jaemin membuatnya gila dan jatuh lebih dalam padanya sehingga ketika Jaemin menunjukkan Renjun sisi gelapnya, Renjun berusaha keras untuk menerimanya.

Jaemin adalah pacar yang sangat manis. Kasih sayangnya membuat Renjun mencintainya dengan sangat dalam dan Renjun tidak akan pernah ingin mengatakan sepatah kata pun putus padanya.

Jadi Renjun menerima Jaemin dari dalam dan luar. Renjun mencintai Jaemin sama besarnya dengan Jaemin mencintainya.

Namun, perlahan-lahan Jaemin mulai menyakiti Renjun. Dan ya, Renjun masih sangat mencintainya.

Jika semua orang mengatakan mereka adalah pasangan yang sempurna, untuk Renjun dan Jaemin, mereka adalah pasangan yang gila. Mereka gila dan mereka saling mencintai.

Jaemin benci ketika Renjun melihat orang lain dan itu bukan dia. Ketika dia menangkap Renjun menatap orang lain, kemarahannya mendidih seperti orang gila di dalam dirinya dan sangat sulit baginya untuk mengendalikannya.

Tapi Jaemin adalah Jaemin. Dia tidak akan membuat dirinya terlihat buruk di depan orang lain. Hanya Renjun yang bisa melihat sisi dirinya.

Setelah bel terakhir berbunyi, Jaemin dan Renjun pulang bersama, mengendarai mobil Jaemin.

Jaemin juga tidak banyak bicara di dalam mobil dan itu membuat Renjun sangat khawatir.

"Apakah aku melakukan sesuatu yang salah,Jaemin?"

Tidak ada jawaban tapi hanya tatapan tajam dari jaemin. Ya, Renjun tahu bahwa ia adalah bahaya sekarang.


"Oh Baby, looks at your beautiful eyes. Bagaimana jika aku menusuk mata itu agar kau tidak melihat orang lain dan hanya menjadi milikku, hm?"
-Jaemin to Renjun

-------------------

TBC

Jangan lupa vote and coment nya yaaa
Karena makin banyak yang vote and coment bakal makin cepet ku up chap selanjutnya

See you guys~



PSYCHO || JaemrenTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang