08

10K 1.1K 204
                                    

bbysnoo

Happy reading~











Renjun tau segalanya tentang Jaemin. Jaemin menceritakan semuanya termasuk masa lalunya.

Jaemin sangat berbeda ketika dia masih kecil. Dia adalah anak yang beruntung dan selalu tersenyum. Dia juga punya hati yang lembut.

Tapi dia berubah saat orangtuanya bercerai. Mereka bercerai dan menyalahkannya atas segalanya. Kedua orang tuanya membencinya karena telah lahir.

Setiap hari Jaemin harus mendengarkan mereka mengutuknya dan menginginkannya mati. Mereka menyiksanya dan menghancurkan hidupnya.

Dia masih sangat muda. Dia masih anak-anak yang baru saja mulai belajar tentang dunia.

Orang tuanya membuat Jaemin membenci kehidupan dan membenci orang. Dunia seperti neraka bagi jaemin dan setiap hari ia berharap bahwa ia mati.

Jaemin menjadi orang yang dingin dan membenci segalanya. Orang tuanya mengubahnya menjadi seperti ini.

Seorang Jaemin yang masih sangat muda harus melalui itu dengan orang tuanya yang gila sampai suatu hari, salah satu temannya membawanya keluar untuk menonton film. Sebuah film yang akhirnya menyebabkan dia menjadi siapa dia sekarang. Sebuah film yang benar-benar mengubahnya. Ini film tentang orang membunuh orang dan memakan daging mereka untuk bertahan hidup.

Jaemin punya pikiran mendalam sejak menonton film itu, selalu membayangkan dirinya membunuh orang terutama membunuh orang tuanya.

Perlahan dia membunuh binatang untuk bersenang-senang. Ini menjadi topik besar di daerah itu ketika banyak kucing, anjing dan burung ditemukan mati dengan beberapa bagian tubuh mereka hilang.

Orang tuanya menyadari ada sesuatu yang salah dengan anak mereka dan mereka takut pada anak mereka sendiri.

Jaemin akhirnya membunuh mereka saat tidur tapi dia tidak melakukan apapun pada tubuh mereka. Hanya menusuk mereka dengan pisau.

Polisi tidak mencurigai apa-apa dan hanya membuat kesimpulan bahwa ada seorang pembunuh berjalan di sekitar lingkungan. Hewan yang mereka temukan mati adalah sinyal bagi mereka untuk berhati-hati.

Johnny, paman Jaemin membawa Jaemin ke rumahnya dan merawatnya.

Jaemin berhenti membunuh sejak saat itu tetapi lagi-lagi dia melanjutkan.

Haus darah. Jaemin memiliki haus darah dalam dirinya. Hasratnya untuk membunuh orang tak terkendali. Matanya selalu bersinar karena haus darah.

Dia membunuh siapa pun yang mengganggunya bahkan guru mereka namun tidak ada yang menyadari ada yang salah dengan dia.

Sampai sekarang, membunuh orang adalah seperti obsesi Jaemin.

Berpacaran dengan Renjun memberinya lebih banyak alasan untuk membunuh siapa pun. Dan Renjun membencinya tapi tidak bisa berbuat apa-apa. Dia hanya mencoba untuk mengisolasi dirinya dari semua orang sehingga Jaemin tidak akan membunuh mereka dan menggunakan dia sebagai alasan.

Renjun masih bingung entah Jaemin menjadi seperti ini karena orang tuanya atau temannya yang memintanya untuk menonton film semacam itu.

Orang tuanya mengubah Jaemin menjadi orang yang berbeda. Dari seorang anak yang beruntung menjadi anak yang sangat dingin. Temannya mengubah dirinya dari orang normal menjadi pembunuh.

Jaemin pernah mengatakan bahwa dia sangat berterima kasih kepada temannya. Sampai sekarang, Jaemin masih berhubungan dengan temannya, Hwang Hyunjin yang juga seorang pembunuh yang membunuh orang untuk bersenang-senang.






"Jaemin, apakah enak? Apakah enak? Bagaimana rasanya darah? Tidak, maksudku, aku tahu bagaimana rasa darahku dan darahmu tapi bagaimana dengan darah Jaeno? Kelihatannya lezat. Dapatkah kau membuatkan ku satu. Aku ingin cangkir besar diisi dengan darahnya saja. Tidak, jangan meletakkan jarinya. Eh? Kau bilang kau sudah membuang semuanya … Jaemin, masih ada banyak daging. Kenapa kau masih memilih daging manusia? Ya, aku suka itu juga.. Sejak kau memasak Lucas dan memaksaku makan."

-Renjun to Jaemin





------------------





TBC

See you~

Jangan lupa vote and coment

PSYCHO || JaemrenTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang