[HER] Namjoon, 15 Mei (20)

106 13 0
                                    

Seraya melintasi ruang kelas-yang-menjadi-gudang, yang berfungsi sebagai tempat persembunyian kami bertujuh, aku menata beberapa kursi. Aku mengambil meja yang terbalik dan menyeka debu dengan telapak tanganku. Saat terakhir selalu membuat seseorang merasa emosional. Hari ini adalah hari terakhirku di sekolah ini. Itu dua minggu sebelum kepindahanku diputuskan. Mungkin aku tidak akan pernah kembali. Aku mungkin tidak pernah bisa melihat kakak-kakak dan adik-adikku lagi.

Aku melipat selembar kertas menjadi setengah, meletakkannya di atas meja dan mengangkat pensil tapi aku tidak tahu harus menulis apa, hanya menghabiskan waktu. Isi pensil patah saat mengeluarkan suara ttuk. "Aku harus bertahan hidup". Grafiti yang tergores di selembar kertas penuh dengan serpihan isi pensil yang pecah. Di antara hitamnya bubuk grafit dan grafiti, cerita yang buruk tentang kemiskinan, orang tua, adik, dan perpisahan pun beterbangan.

Aku meremas kertas itu, memasukkannya ke saku, dan berdiri. Debu melayang ketika aku mendorong meja. Sebelum berjalan keluar ruangan, aku meniup jendela yang kotor dan menulis tiga huruf. Tidak ada perpisahan yang cukup untuk membuat orang lain tahu bagaimana perasaanku, dan tidak ada yang perlu dikatakan. Sampai jumpa lagi. Itu adalah sebuah harapan, daripada sebuah janji.[]

[BTS Universe] "The Notes" (Album Ver.)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang