[TEAR] Seokjin, 17 Juli (20)

78 12 0
                                    


Suara jangkrik terdengar memekakkan telinga ketika aku melewati gerbang depan sekolah. Taman bermain dipenuhi dengan anak-anak yang tertawa, bercanda, dan saling bertanding melawan satu sama lain. Di awal libur musim panas, semua orang gembira seperti biasa. Aku menundukkan kepalaku melewati mereka dan menjauh. Aku ingin keluar dari sekolah sesegera mungkin.
"Hyung." Bayangan seseorang yang tiba-tiba muncul membuatku mengangkat kepala. Itu adalah Hoseok dan Jimin. Dengan senyum lebar dan indah seperti biasa, mereka menatapku dengan mata yang jahil. "Hari ini libur. Kau akan pergi begitu saja?" tanya Hoseok seraya memegang lenganku. Aku hanya mengatakan "ya.. ya", dan berpaling. Apa yang terjadi hari itu sungguh suatu kebetulan. Aku tidak sengaja. Saat itu tak kusangka Jungkook dan Yoongi ada di gudang. Kepala sekolah curiga aku melindungi adik-adikku. Dia bisa memberitahu Ayahku bahwa aku bukan murid yang baik. Aku harus mengatakan sesuatu. Aku memberitahunya tentang tempat persembunyian kami karena kupikir tempat itu akan kosong. Bagaimanapun juga, Yoongi telah dikeluarkan dari sekolah. Tidak ada yang tahu aku terlibat di dalamnya.
"Selamat menikmati liburan, Hyung! Aku akan meneleponmu." Dengan lembut Hoseok menyalamiku begitu dia menyadari sikapku. Kali ini aku tidak menjawab apapun. Tidak ada yang bisa kukatakan. Ketika aku meninggalkan gerbang sekolah, bayangan hari pertama aku sekolah pun muncul. Kami semua dihukum karena terlambat. Jadi kami semua bisa tertawa bersama. Aku lah satu-satunya yang menghancurkan momen itu.[]

[BTS Universe] "The Notes" (Album Ver.)Nơi câu chuyện tồn tại. Hãy khám phá bây giờ