[TEAR] Jimin, 19 Mei (22)

88 9 0
                                    

Akhirnya, aku pergi ke Arboretum Rumput Bunga. Sekarang aku harus berhenti berbohong bahwa aku tidak ingat apa yang terjadi di sana. Aku harus berhenti bersembunyi di Rumah Sakit dan terus-terusan mengalami kejang. Untuk melakukannya, aku harus pergi ke sana. Dengan pikiran semacam itu aku mendatangi halte bis ini selama beberapa hari. Tapi aku tidak bisa naik bis ke Arboretum Rumput Bunga.

Baru kali ini setelah mencoba tiga kali, Yoongi hyung menjatuhkan diri di sampingku. Ketika kutanya apa yang dia lakukan, dia bilang tidak ada yang bisa dilakukan dan dia bosan. Kemudian dia tanya kenapa aku duduk di sana. Dengan kepala tertunduk, aku mengetukkan ujung sepatuku ke tanah. Aku berpikir tentang kenapa aku duduk di sana. Itu karena aku tidak punya keberanian. Aku ingin berpura-pura bahwa aku baik-baik saja sekarang, berpura-pura bahwa aku tahu sesuatu, berpura-pura bahwa aku bisa melewati ini, tapi sejujurnya aku takut. Aku takut pada apa yang kualami, takut jika aku tidak bisa menahannya, dan takut mengalami kejang.

Yoongi hyung terlihat tanpa beban. Seakan tidak ada hal yang mendesak di dunia ini, dia mengatakan sesuatu yang tidak berguna tentang cuaca yang bagus. Setelah mendengar hal itu, aku sadar bahwa cuaca benar-benar bagus. Aku gugup jika tidak ada ruang bagiku untuk memandangi sekitar. Langit benar-benar biru. Terkadang angin hangat juga berhembus. Bis menuju Arboretum Rumput Bunga datang. Bis berhenti dan pintu terbuka. Sopir menatapku. Aku bertanya dengan tulus.

"Hyung. Maukah kau pergi denganku?"

[BTS Universe] "The Notes" (Album Ver.)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang