[HER] Jimin, 30 Agustus (19)

183 17 0
                                    

Sementara Hoseok hyung menjawab telepon, aku bermain-main, menendang bayangan hyung di lantai. Hyung tersenyum dan memandang wajahku kemudian berkata, "Park Jimin sudah besar ya". Jarak sekolah ke rumah bisa ditempuh dengan jalan kaki selama dua jam. Memakan waktu kurang dari 30 menit dengan bis, dan 20 menit melalui jalan pintas. Meskipun demikian, hyung bersikeras untuk menyusuri jalan, melintasi bukit, dan menyeberangi jalan layang. Tahun lalu aku pindah setelah keluar. Letak sekolah jauh dari rumah dan tidak satupun yang tahu hal ini. Kupikir tidak apa-apa. Aku sudah pindah sekolah beberapa kali dan aku tidak tahu kapan akan opname, jadi kupikir itu bukan masalah besar.

Dan aku mengenal hyung. Singkatnya setelah semester baru dimulai. Hyung mendekat dengan santai dan berjalan bersamaku selama dua jam. Sudah lama sejak kusadari arah rumah kami tidak sama. Aku tidak bisa bertanya pada hyung mengapa. Bayangan berjalan berdampingan, kuharap dua jam bersama di bawah sinar matahari bisa bertahan lebih lama selama sehari ini.

Aku lari dengan bayangan hyung yang masih dengan teleponnya. Hyung menutup teleponnya dan mulai mengejarku. Es krim meleleh dibawah sinar matahari yang panas serta suara jangkrik menyengat telinga.Tiba-tiba aku takut. Berapa hari lagi yang tersisa. []

[BTS Universe] "The Notes" (Album Ver.)Where stories live. Discover now