[TEAR] Jimin, 4 Juli (22)

52 8 0
                                    

Ketika aku sadar, aku pun membersihkan lenganku yang robek. Tanganku bergetar, dan napasku terengah-engah. Darah mengalir di lenganku. Mata di cermin terlihat merah. Apa yang terjadi beberapa saat lalu muncul seperti kepingan-kepingan.

Untuk sesaat, konsentrasiku kacau. Aku menari dengan gadis yang lebih tua dariku dari klub tari, posisi kami tak beraturan dan kami saling bertabrakan. Aku terhuyung jatuh ke lantai yang kasar dan darah keluar dari lenganku. Saat itu, bayangan sesuatu yang terjadi di Arboretum muncul. Kupikir aku bisa mengatasi hal itu. Namun tidak bisa. Aku harus pergi. Aku harus membersihkannya. Aku harus mengacuhkannya. Di dalam cermin, aku masih anak berusia 8 tahun yang lari menembus hujan. Hal itu tiba-tiba muncul ke dalam pikiranku. Noona itu terjatuh.

Tidak ada siapapun di ruang latihan. Di luar pintu yang sedikit terbuka, hujan turun dengan deras. Kulihat Hoseok hyung berlari. Dia terlihat kehujanan. Aku keluar dengan sebuah payung. Aku berlari. Namun pada akhirnya, aku berhenti.

Tidak ada yang bisa kulakukan. Yang bisa kulakukan hanyalah terjatuh dan melukai orang lain, benar, aku sibuk dengan lukaku dan mengabaikan mereka. Aku sangat terlambat, jadi yang bisa kulakukan hanyalah berhenti. Aku berbalik dan berjalan. Tiap langkah, air hujan memerciki sepatuku. Sorot lampu mobil melewatiku. Sungguh tidak baik-baik saja. Tidak, aku baik-baik saja. Aku tidak terluka. Yang seperti ini bukanlah luka. Aku sungguh baik-baik saja.[]

[BTS Universe] "The Notes" (Album Ver.)Where stories live. Discover now