05━ On air

918 163 6
                                    

Lima menit lagi siaran radio 72

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

Lima menit lagi siaran radio 72.1FM dimulai, gadis bersurai hitam pekat yang hari ini ia pilih untuk diikat ponytail itu terus-terusan menggigit bibirnya yang menandakan ia sedang gugup.

"Okay sesuai naskah aja ya," kata ketua broadcasting mengakhiri briefing sebelum siarannya. Kedua juniornya mengangguk mengerti lalu keluar dari ruangan yang dibatasi kaca besar itu.

"Jangan gugup, temennya Jaem" ujar ketua broadcasting yang sedari tadi menyadari kegugupan guest starnya untuk hari ini.

Nakyung mengumpat dalam hati, not at you melabeli gue sebagai temen Jaem like what I did in the past. batinnya.

"Iya, temennya Jaem" balas Nakyung.

Jujur, Nakyung bukan gugup karena siaran, tapi gugup karena ia harus mengobrol hanya berdua saja dengan pujaan hatinya. Ah iya ada dua orang lain lagi disini, tapi mereka di luar ruangan, jadi gak valid.

Iya sih, cuma 25 menit. Tapi selama ini ia hanya mendengar suara merdunya, sekarang ia dapat paket lengkap. Mendengar dan melihat ciptaan Tuhan yang membuatnya berkata nikmat Tuhan mana yang kau dustakan?

Tangan Renjun tiba-tiba menunjuk ke arah sebelah Nakyung, gadis itu secara otomatis ikut menoleh. Netranya menangkap ada beberapa botol mineral disana. Oh minta diambilin, batin Nakyung.

Setelah tangannya menggapai satu botol mineral disana. kebiasaannya keluar begitu saja, ia dengan santai membukakan tutup botol itu, lalu memberikannya pada Renjun yang malah menatapnya aneh.

"Kenapa?" tanya Renjun.

"Minum?"

"Gue nyuruh lo minum,"

"Hah? Oh, ya udah ini lo juga minum"

"Thanks"

Renjun akhirnya mengambil botol mineral yang tutupnya sudah dibuka oleh Nakyung. Merasa aneh sih, biasanya dia yang bukain untuk cewek lain, tapi ini malah sebaliknya.

3, 2, 1, On air!

"Haloooooo selamat pagi dan selamat hari kamis untuk kita semua, balik lagi bersama Renra aka Huang Renjun di radio Smangga kebanggan kita semua 72

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

"Haloooooo selamat pagi dan selamat hari kamis untuk kita semua, balik lagi bersama Renra aka Huang Renjun di radio Smangga kebanggan kita semua 72.1FM. Its never too early to ask how was your day right? Semoga hari ini semesta baik sama kita semua hope your day is just as awesome as you are. Buat yang moodnya sudah jelek pagi-pagi begini, tenang aja karena RenD bakal nemenin pagi listener selama 25 menit ke depan. Banyak orang yang belum mempunyai mimpinya dan mendapat masalah karena itu. But, so what if you dont have a dream? Just keep holding on, and do what you like. But don't ever just stand on the same spot and not moving at all just because you don't have a dream. The dream won't walk to you, you'll have go look for it. Take a baby steps and spread your wings. Langsung aja kita awali dengan lagu yang juga sekaligus menjadi tema hari 'spread your wings' by Queen."

thursday; renjun nakyungWhere stories live. Discover now