Jangan kalian lupakan fakta bahwa Nakyung menyukai Renjun. Jelas ia membutuhkan keberanian lebih untuk mengirimkan pesan pada pujaan hatinya. Gadis itu sedang berada di kantin dengan keempat temannya yang sedari tadi mendukung Nakyung secara moral untuk menekan tombol send pada layar handphone Nakyung.
"AYO NA PENCET SEND!!!!" kata Chaewon sambil mengguncangkan bahu Nakyung semangat.
"Woi anak orang," Chaeyoung memperingati Chaewon bahwa ia sedang tidak mengguncang celengan.
"Samperin langsung aja lah, lama lo!" cibir gadis berpipi tembam yang sekarang matanya memerah karena kepedasan.
"Bala nih makaroni," sahut Chaeyoung yang baru merasakan pedasnya.
Seoyeon dengan santai masih memakan makaron bala itu, tanpa perubahan ekspresi sedikit pun. Keempat gadis disana sudah tidak kaget lagi, selain jago menahan rasa sakit, Seoyeon juga jago memakan makanan pedas. Alias Lee Seoyeon paling top yang lain bengbeng.
"Ayo Na, send aja. Dia sendiri yang ngasih id linenya ke elo, berarti minta dichat emang," ujar Chaewon mencoba meyakini Nakyung.
"Plus, lo ada alasan buat ngechat dia. Tenang, gak bakal keliatan modusnya," timpal Seoyeon.
"SIAPA YANG MAU MODUS" protes Nakyung tak terima.
"NAKKO CEPET PENCET SEND!!! GUE MAU BELI MINUM" heboh Chaeyeon, matanya bukan hanya memerah lagi, melainkan sudah mengeluarkan cairan bening.
"KALO GAK LO SEND JUGA GUE SAMA CHAEYOUNG MOGOK MINUM" lanjutnya.
Chaeyoung membelalakkan matanya, kapan pula ia setuju dengan perkataan gadis itu. Tapi berakhir mengangguk pasrah.
"JANGAN DONG! NANTI KAK ALLEN MARAHNYA KE GUE KALO LO SAKIT" protes Nakyung. Drama betul dua temennya ini. Kalau begini caranya, gak lagi-lagi deh Nakyung curhat ke teman-temannya. Mending balik kayak dulu keep on denial sampe mampus.
Oh iya, sejak kapan Nakyung mulai terbuka dengan temannya? Garis bawahi kecuali Chaeyoung dan Seoyeon karena keduanya udah kayak other halfnya Nakyung. Jawabannya sejak episode Renra tepat sebelum dirinya tampil diacara itu, yang mana pada saat itu Renjun menyebutkan 'if you have a crush on someone, do confess!' iya, hanya sesimple itu tapi bisa buat Nakyung mengakui perasaannya ke teman-teman terdekatnya. Padahal Renjun nyuruh confess ke orangnya, tapi ya suka-suka Nakyung aja deh.
Nakyung menghela nafasnya, memencet tombol yang dari tadi ia hindari, "Udah.." lirihnya.
Lee Nakyung
add | block | report| Hai, Huang Renjun
| Ini NakyungWow baru juga tadi pagi dikasih id | linenya
Udah dichat aja || Oh my
| Bener-bener rese ya lo
| Ya udah ga jadi. Block aja kontak gue.Galak |
YOU ARE READING
thursday; renjun nakyung
Short StoryNakyung diam-diam suka dengan ketua klub broadcasting, shhht! Ini rahasia. Rahasia umum, semua orang juga tau. ©2020, ridincrew