5

4.2K 649 20
                                    

━─━────༺༻────━─━
┌───── ・ 。゚☆: *.☽ .** *:☆゚. ────┐
Perkara permen lembek
└───── ・ 。゚☆: *.☽ .** *:☆゚. ────┘
━─━────༺༻────━─━

📄࿆⃧፝྅⃕ꦿ❥ Sekarang chan lagi guling-gulingan di

kasurnya seungmin. Sedangkan yang punya kasur duduk di lantai yang dilapisi karpet sambil buka tutup akun sosial medianya dan sesekali balesin chat dari temen-temennya yang pamer lagi jalan-jalan berhubung sekarang adalah malam minggu.

Padahal jomblo ngapain keluar menuhin jalan lo pada, kata seungmin ke temen-temennya.

Balik lagi ke chan yang masih guling-gulingan di kasur seungmin yang asalnya rapih jadi gak ada bentuknya gara-gara dia yang gabutnya gak ketulungan.

Chan nginep di rumahnya seungmin karena di suruh sama ibu mertua alias mama kim alias mamanya seungmin. Mama kim bilang kalo orang tuanya gak akan pulang malem ini karena nengokin tantenya yang baru lahiran.

Yaudah daripada dia sendirian dirumah terus gabut mending chan nginep sekalian modus ke seungmin.

Chan turun dari kasurnya seungmin pelan-pelan, duduk di samping seungmin terus makan permen jelly alias yupi yang entah sejak kapan udah ada di tangannya.

Seungmin yang ngerasa keganggu sama suara kunyahan chan itu noleh.

Berisik banget ngunyah permen lembek doang, batin seungmin.

"dari dulu kenapa lo gak berhenti makan itu sih?"

"ya emang kenapa sih yupi kan enak, manis, lucu, gemes kayak lo"

"lo samain gue sama permen lembek?"

"bukan lembek tapi kenyal"

"lembek, sama kayak lo"

Gak masalah kalo seungmin ngatain chan lembek tapi dia gak terima permen kesukaannya dikatain lembek sama seungmin. Lagian lembek sama kenyal kan beda.

"gini ya seungmin, sayangku, cintaku, belahan jiwaku. lembek sama kenyal itu beda dan ini kenyal bukan lembek asal lo tau"

"gak ada bedanya. tetep lembek"

Chan kesel karena seungmin terus ngatain permen kesukaannya lembek padahal udah dijelasin kalo lembek sama kenyal itu beda.

Chan ngambil satu yupi bentuk beruang terus dia gigit ujungnya. Dia narik tengkuk seungmin.

Seungmin kaget.

Chan juga kaget.

Niatnya chan cuma mau nempelin yupi itu di bibir seungmin tapi ternyata yang nempel bukan yupinya doang, bibirnya juga ikut nempel di bibir seungmin.

Artinya secara ketidaksengajaan chan udah ngerasain bibir seungmin alias ciuman sama seungmin meskipun cuma nempel doang. Tapi tetep aja kan?

Seungmin yang sadar dari kagetnya langsung dorong badan chan biar ngejauh.

Sialan, seumur-umur seungmin cuma dapet ciuman di pipi sama jidatnya doang. Itu pun cuma orang tuanya aja. Wonpil juga sih sesekali suka nyiumin kepala dia kalo jiwa seorang kakaknya lagi keluar. Lah ini chan berani-beraninya cium bibir dia meskipun gak sengaja -kayaknya- tapi tetep aja. Bibir seungmin udah nggak perawan.

"mesum lo, bangsat!"



To be continue...

Jelly Gum [chanmin]Where stories live. Discover now