10

3.6K 579 29
                                    

━─━────༺༻────━─━
┌───── ・ 。゚☆: *.☽ .** *:☆゚. ────┐
Perkemahan
└───── ・ 。゚☆: *.☽ .** *:☆゚. ────┘
━─━────༺༻────━─━

📄࿆⃧፝྅⃕ꦿ❥ Perkemahan yang udah direncanakan

dari jauh jauh hari akhirnya tiba. Sekolah mereka emang selalu ngadain kemah khusus buat anak kelas 12 sekalian sama acara serah terima jabatan dan pelantikan anggota osis yang baru gitu.

Semua kelas 12 antusias ikut meskipun gak semuanya antusias kayak seungmin misalnya. Dia males banget, niatnya gak bakal ikut perkemahan gini kalo aja felix gak maksa dia buat ikut.

Emang sih gak wajib, tapi felix maksa gimana dong. Kan seungmin gak enak.

Karena ikutnya setengah hati alias mau gak mau, seungmin ketiduran di rumah. Mereka perginya jam 10-an jadi seungmin mikirnya tidur dulu gak apa-apa tapi dia malah bablas sampai jam 10.05 belum mandi, belum siap-siap, untung aja busnya belum berangkat.

"PAK BENTAR!!" teriak seungmin yang lagi lari pas liat pintu bus udah mau di tutup.

"kemana aja kamu kim seungmin, cepet masuk" kata pak jackson pas seungmin mau masuk ke dalam bus.

Meskipun ada panitia dan keamanan, guru harus tetep ada. Buat ngawasin muridnya biar gak maksiat.

"santai pak, capek nih saya"

Seungmin masuk terus jalan ke tempat duduk yang kosong. Kebetulan yang kosong cuma ada di belakang, di paling ujung. Kan seungmin suka tuh duduk di pojokan.

Pas seungmin lewat, wonyoung nyeletuk. "lama banget sih, gak tau apa kalo kita nunggu dari tadi"

"sorry–"

"–gak nanya" lanjut seungmin.

Dengan santainya seungmin jalan lagi ke tempat duduk tujuannya.

"lo kemana aja? gue pikir lo gak bakal ikut. abisnya chan dateng sendiri." tanya felix yang duduk di kursi di depan seungmin.

"sorry lix, gue ketiduran"

Chenle yang duduk di samping felix ikutan nanya ke seungmin. "kok gak bareng sama chan?"

"emang... harus?"

"kan tetanggaan biar sekalian gitu" Felix ngangguk menyetujui perkataan chenle.

Seungmin menggedikan bahunya. Chenle sama felix liat-liatan. Mereka ngelirik seungmin sebentar abis itu liat-liatan lagi terus ngangguk-ngangguk gak jelas. Kan seungmin yang liatnya bingung. Ini anak dua kenapa, gitu.

Pas lagi pusing pusingnya merhatiin felix sama chenle yang tingkahnya aneh, seungmin ngerasa ada yang duduk di sebelahnya otomatis dia noleh dan ternyata yang duduk di sebelah seungmin itu chan.

Baru aja seungmin mau buka mulut, mau nanyain sesuatu tapi chan keburu masang earphone di telinganya sendiri. Dia ngerasa chan gak mau diganggu jadi ya udah, seungmin diem.

𖠌𖠌𖠌

Setelah mereka sampai di lokasi perkemahan mereka langsung dibeberapa arahan mereka mau ngapain aja disini. Jadi buat mereka yang osis itu bakal ngelaksanain acara sertijab sama pelantikan di tempat yang udah di tentukan sedangkan anak kelas 12 yang lain, yang gak ikutan osis disuruh bangun tenda.

Yang acara osis itu gak perlu di ceritain karena mereka cuma pemeran tak digaji.

Mari beralih ke seungmin yang lagi ngeliatin felix chenle sama haechan bangun tenda. Dia ngeliatin doang gak ngebantuin. Tadi dia bantuin kok. Bantuin megang tongkat yang dijadiin tiang terus haechan yang nimpuk tongkat yang dipegang seungmin biar tertanam di tanah (?)

Waktu itu haechan gak fokus nah cowok berkulit putih kecoklatan dikit itu malah ngeliatin anak kelas orang lebih tepatnya haechan ngeliatin gebetannya. Nah gara-gara itu kepala seungmin ketimpuk sama haechan.

Bayangin gimana pusingnya seungmin, mana haechan make tenaga dalam. Untung aja seungmin gak amnesia.

Amnesia sih enggak cuma dia jadi ngelantur, ngomong gak jelas macam orang mabok lem aibon atau kayak orang yang baru makan jamur tai sapi.

Masa seungmin ngomong gini--

"haechan kok pantat lo panjang sebelah?"

Beberapa orang yang lagi ngebangun tenda di sebelah tenda mereka otomatis denger pertanyaan seungmin meskipun seungmin ngomongnya pelan tapi tetep aja kedengeran dan untungnya lagi orang yang denger omongan seungmin itu masih temennya.

Karena penasaran sama kondisi kepala seungmin akhirnya jaemin -orang yang bangun tenda di sebelah- meriksa kepala seungmin yang ternyata kepala temennya itu berdarah. Dikit sih tapi gila aja tenaga haechan segede apa sampai kepala seungmin berdarah gitu.

"HAECHAN KOTORAN PIG LO APAIN KEPALA TEMEN GUE?"

"KETIMPUK BATU DOANG"

"GILA LO SINI LO"

"GAK SENGAJA ANJING"

Jaemin sama haechan kejar kejaran kayak anak anjing sama anak monyet.g

Gak tau faedahnya apa ngapain kejar-kejaran kayak gitu. Lalu selaku orang yang masih memiliki kewarasan, renjun ngobatin kepalanya seungmin di tendanya dan ngebiarin jaemin sama haechan.



To be continue...

Jelly Gum [chanmin]Where stories live. Discover now