7

3.7K 603 3
                                    

━─━────༺༻────━─━
┌───── ・ 。゚☆: *.☽ .** *:☆゚. ────┐
Jatuh
└───── ・ 。゚☆: *.☽ .** *:☆゚. ────┘
━─━────༺༻────━─━


📄࿆⃧፝྅⃕ꦿ❥ Chan lagi mondar mandir di kamarnya

mikirin gimana caranya biar seungmin balik kayak dulu- maksudnya biar seungmin gak diemin dia lagi padahal dia udah minta maaf tapi masih aja didiemin. Dia gak tahan kalo harus lama lama di diemin seungmin, gak bisa kalo harus terus terusan gak modus sama seungmin.

"gue harus baikan sama seungmin apapun caranya"

Chan jalan keluar menuju balkon kamarnya, ngeliatin kamar seungmin yang jendelanya yang masih kebuka padahal udah malem. Kebiasaan seungmin yang gak pernah berubah, lupa tutup jendela.

Iya chan suka merhatiin kamarnya seungmin karena kamar dia sama kamar seungmin bersebrangan.

Chan liat ke bawah. Ada tembok pembatas yang atasnya sengaja dikasih pecahan kaca. Dulu sih gak ada, cuma chan kan bandel kalo dikasih tau cuma iya iya tai. Bilangnya iya tapi tetep aja dilakuin kan itu tai namanya.

Jadi dulu chan suka manjat ke tembok itu kalo mau main sama seungmin, terus lompat. Ibunya suka ngomelin chan kalo ketauan manjat tembok ada jalan yang lebih aman ngapain manjat tembok segala dan seungmin suka ngaduin chan ke ibunya chan kalo chan manjat tembok.

Masa kecil yang bahagia ya chan:)

Nggak, bukannya chan bahagia diomelin ibunya tapi dia bahagia pas liat seungmin ketawa pas berhasil bikin chan diomelin ibunya.

"loncat aja kali ya biar cepet?"

Balkon kamar dia sama balkon kamarnya seungmin jaraknya cuma sekitar satu meteran kalo loncat kayaknya gak apa apa.

Jadi pada akhirnya dengan segala nekat dan nyali yang ada dalam dirinya, chan berhasil berdiri diujung balkon seungmin sambil pegangan ke pagar besi yang tingginya cuma sepinggang dia.

Tinggal ngelewatin pagarnya doang abis itu masuk dia udah bisa masuk ke kamarnya seungmin. Tapi ternyata gak semudah itu.

Bruk

Chan jatuh. Kakinya nyangkut. Untung aja jatuhnya ke lantai balkonnya seungmin.

Seungmin langsung keluar kamarnya begitu denger ada suara yang jatuh dia kira kucing tetangga yang jatuh oh ternyata chan yang jatuh.

"chan! ngapain sih lo?"

Seungmin nyamperin chan yang tergeletak tak berdaya bagaikan manusia tak bernyawa.g

Dia berusaha buat santai tapi gak bisa. Mana bisa dia santai ngeliat chan yang keadaannya mengenaskan apalagi kaki chan masih nyangkut.

"tarik kaki lo bisa gak?"

"gak bisa, kepala gue pusing"

Dimana korelasinya bangsat, batin seungmin.

"lemesin coba"

"apanya yang dilemesin neng?"

"kaki lo lah bego"

Kan. Seungmin gak tahan kalo gak ngehujat chan sekali aja.

"chan lo gak mati kan?"

"sembarangan banget itu mulut, gue cium lo ntar"

Chan pejamin matanya ngebiarin seungmin yang ngeluarin kakinya dari pagar laknat yang udah bikin dia pusing. Gimana gak pusing orang dia jatuh yang kebentur kepalanya dulu. Abis ini chan harus berlapang dada kalo misalnya dia terkena goblok permanen.


To be continue...

Jelly Gum [chanmin]Where stories live. Discover now