6

3.9K 642 46
                                    

━─━────༺༻────━─━
┌───── ・ 。゚☆: *.☽ .** *:☆゚. ────┐
Kemusuhan
└───── ・ 。゚☆: *.☽ .** *:☆゚. ────┘
━─━────༺༻────━─━


📄࿆⃧፝྅⃕ꦿ❥ "udahan ah capek gue"

Chan ngeletakin hpnya diatas meja. Dia abis mabar sama minho.

Dari pagi kelas dia jamkos sampai sekarang udah mau jam istirahat masih jamkos juga. Hari senin langsung dapet jamkos? Bah ena. Jadi daripada nganggur yaudah dia mending maen game aja sama minho dipojokan.

"tumben gak gangguin seungmin, chan?" tanya minho yang kebetulan matanya gak sengaja ngeliat seungmin yang lagi main hp di bangkunya padahal disitu ada temennya yang lagi ngobrol.

Emang anak jaman sekarang susah banget lepas dari hp.

Sama, aku juga.

Minho sadar dari pagi chan belum ada gangguin seungmin. Pantesan kelas sepi. Biasanya kan chan suka ngintilin, ngeganggu, bahkan modus ke seungmin sampai seungmin kesel terus marah marah sama chan dan diakhiri dengan chan yang ketawa gak jelas. Tapi ini chan tumben banget gak keliatan deketin seungmin, cuma lirik lirik doang. Ya dia mergokin chan beberapa kali ngelirik ke seungmin pas maen game tadi.

"males. lagi galak"

"bukannya dia emang tiap hari galak sama lo?"

"emang"

"ya terus-"

"emang urusannya apa sama lo?"

Minho nahan dirinya biar gak nampol kepala chan, takut kalo temennya itu makin bego. Emosi juga dia. Pantesan seungmin suka galak sama chan emang nyebelin banget anaknya tuan dan nyonya bang ini.

"masih marah dia sama gue" minho ngernyit heran bukannya seungmin emang suka marah marah?

Chan ngeluarin sebungkus permen lembek- ralat. permen kenyal alias yupi yang sering dia makan dari kecil. Heran gak sih orang kayak chan kok suka gitu bawa yupi kemana-mana?

"emang lo ngapain dah?"

Minho kepo banget.

Chan buka bungkus yupinya terus dia makan. "gara-gara ini nih"

Chan peka kok sama muka susah minho yang nunjukin kalo dia gak paham. Jadi chan jelasin ke minho perkara yupi di kamar seungmin malam itu. Chan cerita detail banget bahkan sampai bibir dia nempel ke bibir seungmin berapa detik juga dia ceritain.

Pelan tapi pasti. Enggak, ini bukan pribahasa atau apalah itu namanya. Chan nyeritainnya pelan, tapi pasti kedengeran sama minho. Takut seungmin denger terus makin ngambek.

"GOBLOK CHAN-

tapi bibirnya ena gak tuh?"

"ena banget, anjing. manis banget gak paham, yupi gue kalah manis." mereka berdua ketawa. Minho ngetawain chan, chan ngetawain minho.

Udah lah layarin banginho aja gimana?

"seungmin!" gak tau kenapa minho tiba-tiba manggil seungmin setelah dia ketawa bareng chan bikin chan penasaran.

Ini anak mau ngapain? Batin chan.

Seungmin yang dipanggil jelas langsung noleh ke minho yang lagi senyum-senyum kayak orang idiot sambil ngangkat bukus yupi yang udah kebuka. "mau yupi nggak?"

Inget, seungmin kemusuhan sama yang namanya yupi. Yupi adalah musuh terbesarnya. Karena kesel sama minho yang kayaknya sengaja mempertemukan seungmin dengan permen lembek itu sekaligus kesel karena dia inget lagi kelakuan chan yang ngelibatin dia dan yupi, seungmin ngelempar tipe-x gak tau punya siapa yang ada di atas mejanya dan-

Strike!

tepat kena ke jidatnya minho.

"nice shoot seungmin nice shoot"




To be continue...

Jelly Gum [chanmin]Όπου ζουν οι ιστορίες. Ανακάλυψε τώρα