Announcement

21K 258 128
                                    

Holaaa???

Disini aku mau nyampein pendapat aku tentang EPILOG kemarin.

Banyak banget dari kalian yang comment untuk bikin exstrapart.

Aku mau sedikit cerita tentang epilog kemarin. Sebenarnya aku mau bikin itu sad ending..tapi belum sampe epilog pun udah ada yang comment seperti ga mau kalo bakal jadiin sad ending.

Emang sih siapa juga yang mau hidupnya berakhir sad ending, pasti maunya happy ending yakan. But,nggak semua kehidupan itu selalu happy ending yang walaupun hidupnya berakhir sad pasti ada hikmahnya kenapa tuhan ngerancanain itukan.

Contohnya, rachel. Karna ditinggal sama vano itu ngebikin hidup dia jadi mandiri dan gak manja.

Dan karna aku ga mau bikin kalian sedih makannya aku bikin yang gak terlalu sad. Dan aku gak nyangka banget, omaygootttt😨respon kalian seabrek.

Banyak ada yang komen ngegantunglah,harus bikin exstrapart lah. Bahkan ada satu akun yang koment itu nyampe 30 koment lebih + nyepam.  But i like it. Wkwkwk

Aku pikir dengan epilog kek gitu kalian fine fine aja. Dan part epilog kemarin komentnya paling banyak, 100 lebih.

Trus aku mikir kalo aku bikin ekstrpart pasti bakal kepanjangan, klo smpe 5k kata aku takutnya kalian boring. Trus ga suka.

Dan aku juga ga kepiikiran untuk buat ekstra part.

Trus setelah aku mikir untuk buat ekstra part aku juga gayakin bisa ngebuatnya dalam 2 part, karna semakin aku banyak ngayal ceritanya jadi kemana-mana😂.

Jujur aja cerita ini mau aku bikin 30 part doang tapi jadinya malah 40.

Lalu setelah aku bersemedi😂wkwk. Aku kepikiran untuk 'kenapa nggak aku buat sequel aja' karna aku bisa lebih manjangin atau buat rinci inti permasalahan vano kenapa jadi varo.

Dan aku juga udah buat konsep ceritanya bakal jadi gimana. Tapi, karna kemarin aku udah bilang klo yang cerita aku 'my lovely boss' bakal aku publish aku takut dibilang plin plan.

Jadi gimana jadinya aku bingung?
Kalian setuju aku buat sequel atau tidak? Tapi kemungkinan juga aku bakal publish yang 'my lovely boss' dikit².

Atau aku nggak bikin ekstrapart aja kalo malah jadinya ngegantung juga?wkwk

Ottoke????

My Husband is PilotWhere stories live. Discover now