Bab 4: Kaya Dan Sombong

4.3K 353 0
                                    

Hmph, nona kecil, tubuhmu kecil sekali. Anda akan hancur berkeping-keping oleh binatang buas itu cepat atau lambat. Mengapa tidak berikan obat roh itu padaku dan aku bisa membiarkanmu hidup selama beberapa hari lagi. ”

Orang yang berbicara adalah pria jangkung dengan sosok yang kuat. Dia memiliki bekas luka seperti kelabang yang merayap dari alis kirinya ke sudut kanan mulutnya. Bekas luka yang terpotong tepat di mata kirinya memberinya tampilan yang agak menyeramkan.

Budak manusia ini adalah orang-orang dari hierarki terendah dan memiliki masalah menjalani kehidupan biasa. Saat ini, wanita kecil berkulit halus ini terlihat seperti orang yang mudah menyerah. Orang-orang yang kuat dan gagah ini berbicara satu sama lain ketika mereka membuat ancaman dan janji terus-menerus dan sepertinya mereka mencoba untuk mengambil kembali martabat mereka sebagai manusia dengan berbicara kepada Bai Luochu.

“Hei, hei, nona, jangan dengarkan kebohongannya. Saya agak bisa berbicara dengan pengawas tempat ini. Jika Anda memberi saya obat roh, saya akan memberikan beberapa kata yang baik untuk Anda. Anda pasti akan jauh lebih sedikit menderita. ”

Orang yang berbicara memiliki tubuh yang agak kuat dan berotot tetapi matanya miring ke atas. Mereka cerah dan dia memiliki wajah yang sangat panjang dan sempit, memberinya tatapan menyeramkan.

"Aku akan bodoh mempercayaimu." Bai Luochu berpikir dalam hatinya. Orang-orang ini mungkin akan jatuh dan menjadi bermusuhan setelah mendapatkan obat roh. Bai Luochu saat ini bukan lagi budak manusia no.8 yang lemah dan tidak berpengalaman. Meskipun dia masih lemah dan lemah, jiwanya sekarang seperti penyihir jahat dao yang mengintimidasi.

Melihat semua orang ini mencoba untuk mengalahkan satu sama lain dengan ancaman dan godaan, Bai Luochu tidak bisa membantu tetapi merenungkan ke dalam. Orang-orang kuat dan kuat ini semua membidik obat roh di tangannya ... Sayang sekali bagi mereka, itu cukup jauh dari jangkauan mereka. Sampai sekarang, dia tidak cukup kuat dan tahu bahwa jika dia meninggalkan selnya, tidak ada bedanya dengan mengantarkan dirinya ke mulut harimau.

Ketika dia memikirkan masa depannya setelah meninggalkan sel, Bai Luochu kembali tenang. Menurunkan isi botol, dia duduk bersila untuk menyerap sifat obat dari obat roh. 

Tidak ada yang mengharapkan Bai Luochu untuk benar-benar meminum semua obat roh dalam sekali jalan tanpa keraguan sedikit pun. Mereka tertegun. Beberapa dari mereka mengepalkan gigi mereka dan beberapa yang lain kehilangan kata-kata dan bahkan ada beberapa yang mulai mengutuk .... Beberapa anggota meludah ke arah Bai Luochu dan bersandar di gerbang selnya dengan ekspresi tidak senang di wajah mereka. Sepertinya mereka semua menunggunya meninggalkan selnya.

Waktu yang dibutuhkan untuk membakar setengah dupa habis dengan cepat dan Bai Luochu menggunakan periode waktu yang singkat ini untuk sepenuhnya menyerap obat roh.

Berdiri dan bergerak, dia menyadari bahwa rasa sakit di tulang rusuknya telah berkurang secara signifikan. Dari kelihatannya, dia hampir pulih sepenuhnya. Namun, lengannya terlihat sama seperti sebelumnya ... Bai Luochu hanya bisa menghela nafas dalam diam karena efek dari "obat roh" ini terlalu rendah.

"Gong! Gong! Gong!" Gong berdering lebih cepat dan suara menusuk ke telinga para tahanan. Bai Luochu merasakan gelombang sakit kepala yang melanda dirinya.

Sebelum dering itu hilang, suara pria itu bergema di telinganya, "Apa yang terjadi ?! Apakah semua orang mati sebelum melangkah ke arena? Percepat! Anda budak yang murah, bahkan jika Anda akan mati, Anda lebih baik mati di arena! Hibur bangsawan itu sebelum kau mati ... Apa yang masih kau tunggu ?! ”

Ketika para tahanan mendengar suaranya, wajah mereka berubah. Mereka tidak lagi bersikap sombong dan perkasa ketika mereka mengintimidasi Bai Luochu. Masing-masing dari mereka menyelipkan ekor mereka di antara kaki mereka saat mereka berlarian seperti tikus jalanan. Ada ekspresi cemas di wajah mereka dan sangat jelas mereka takut membuat marah siapa pun yang bertanggung jawab.

Permaisuri Dokter RacunTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang