Bab 39: Terselubung oleh Awan Kegelapan

1.8K 186 4
                                    

Bai Luochu membelai wajahnya dengan lembut dan meratap. Pemilik asli dari tubuh ini memiliki wajah yang tidak berbahaya ini dan juga meridian bawaan yang lumpuh. Tanpa roh qi di tubuhnya, itu benar-benar terlalu mudah untuk lolos tanpa diketahui. Toh, sejak awal kejadian hingga sekarang, tidak ada yang curiga.

Adapun alasan dia setangguh gunung setelah mendengar pemberitahuan itu, itu karena dia sangat percaya diri dalam seni racunnya.

Bai Luochu adalah penyihir dao jahat di kehidupan sebelumnya dan racun yang dia buat tak tertandingi. Membandingkan setiap racun lain di dunia dengan racunnya, semuanya akan dianggap sampah.

Bai Luochu mengukir semua resep racun ke dalam ingatannya. Ini salah satunya. Dia tidak bisa membuat sejenis racun yang menentang hukum langit dan dia harus memeras otaknya untuk memikirkan satu yang bisa menyebabkan Su Luoqing menderita tetapi tidak mati.

Racun yang dikembangkan Bai Luochu sangat rumit. Mustahil bagi seorang dokter untuk menghilangkannya dengan cara biasa. Dia yakin bahwa bahkan jika semua dokter terkenal di dunia berkumpul bersama, mereka semua harus menghabiskan banyak upaya untuk menetralisirnya. Bahkan mereka yang disebut tabib ilahi ... mereka tidak terkecuali.

Adapun Su Luoqing? Heh! Su Luoqing datang mencari masalah selama jamuan ulang tahun. Itu menjadi bumerang dan dia mempermalukan dirinya sendiri di depan semua orang. Ini bukan apa-apa, Bai Luochu dan Su Luoqing adalah musuh di jalan sempit dan mereka bertemu lagi di Hundred Herbs Hall. Bai Luochu tidak ingin konflik tetapi Su Luoqing tidak akan membiarkannya beristirahat. Dia bahkan ingin membunuh Bai Luochu!

Bai Luochu secara alami tidak akan membiarkan hutang ini menjadi resah.

Seseorang akan menjadi lebih bijaksana setelah mengalami kemunduran. Saat ini, Bai Luochu akan menyiksa Su Luoqing namun dia suka. Dia berharap bahwa setelah mengalami serangan penderitaan ini, Su Luoqing akan tumbuh sedikit lebih bijaksana dan tidak akan mencoba mencari masalah lagi.

Seperti kata pepatah, "Dengan imbalan yang besar, pasti akan ada seseorang yang cukup berani untuk menerima tantangan." Hadiah yang ditetapkan oleh klan kekaisaran benar-benar luar biasa. Dokter terkenal di dunia adalah orang-orang terhormat dan jika mereka tidak dapat menetralisir racun, mereka akan kehilangan hadiahnya.

Beberapa hari ini, gerbang Su Residence dibuka dan ditutup ketika tabib ilahi dari generasi sekarang masuk dan pergi. Mereka semua memiliki wajah sombong ketika masuk tetapi pergi dengan ekspresi kecewa. Mereka bahkan menghela nafas dan mengatakan bahwa racun ini terlalu sulit untuk dinetralkan. Mereka mengatakan bahwa ada kemungkinan jika penyihir dao jahat hadir untuk mengobatinya. Namun, dia sudah mati dan harapan untuk menyelamatkan pasien tidak ada sama sekali. Waktu berlalu dengan cepat dan dalam sekejap mata, itu sudah hari kelima. Semua dokter ilahi yang mahir dalam keterampilan medis dan seni racun telah diundang ke Su Residence. Namun, kondisi Su Luoqing tidak menjadi lebih baik dan sepertinya awan gelap berkumpul di atas Su Residence.

Saat ini, bahkan Kaisar menjadi cemas. Dia mungkin tidak senang dengan Su Luoqing selama jamuan ulang tahun, tapi dia masih merupakan keponakan perempuan dari Janda Permaisuri dan setengah keponakannya. Melihat bagaimana Janda Permaisuri secara bertahap semakin menipis karena kekhawatirannya, suasana hati Kaisar juga menjadi buruk.

Hari ini, setelah pertemuan pengadilan kekaisaran pagi hari, Kaisar memanggil Pei Rumo ke ruang belajar kekaisaran. Dia bertanya, "Rumo, apakah Anda tidak dapat menemukan pelaku?"

"Aku mengharapkan pengampunan dari Kaisar Ayah. Anak ini telah mengirim lebih banyak orang untuk menyelidiki masalah ini. Namun, sekeras apa pun aku berusaha, aku tidak dapat menemukan pelakunya. Saya pikir mungkin saja pelakunya sudah melarikan diri. ”

Pei Rumo berbohong kepada Kaisar tanpa sedikitpun perubahan ekspresi. Dia tidak berbohong tentang mengirim lebih banyak pria untuk diselidiki. Namun, pelakunya dengan nyaman beristirahat di kediamannya dan dia bahkan berperilaku seperti leluhur kecil. Dia mampu menghindari semua kecurigaan karena kurangnya semangat qi.

"Mendesah. Nenek permaisuri Anda semakin kurus setiap hari karena kejadian ini. Anda memiliki berbagai macam koneksi. Jika Anda bebas, lihat apakah Anda dapat mengundang dokter ilahi lainnya untuk membantu merawat Nona Su. " Ketika Kaisar selesai berbicara, dia bersandar di sandaran kursi dan melambaikan tangannya, menunjukkan agar Pei Rumo diberhentikan.

“Anak ini akan pergi. Ayah Kaisar, harap tenang. Jaga tubuh nagamu. ” Begitu Pei Rumo selesai, dia membungkuk dan meninggalkan ruang belajar kekaisaran. Setelah berjalan keluar dari gerbang istana, ia naik kereta yang telah menunggu di samping.

"Yang Mulia, apakah Yang Mulia bertanya tentang insiden keracunan Nona Su?" Ketika komandan penjaga melihat bahwa Pei Rumo masih memikirkan sesuatu, dia bertanya dengan hati-hati.

"Ya, dia memang bertanya." Pei Rumo menjawab dengan setengah hati.

"Mengapa tidak menyerahkan Luo Chu untuk menghindari menyulitkan Yang Mulia?" Komandan penjaga sedikit emosional dan suaranya agak keras.

Pei Rumo dengan waspada membuka tirai gerbong dan ketika dia melihat bahwa tidak ada yang memperhatikannya, dia menghela nafas lega. Dia berbalik dan menatap komandan penjaga dan berbicara dengan nada lembut namun kejam, "Kamu sebaiknya tidak membuat masalah tambahan untuk saya. Tanpa perintah saya, tidak ada yang menyentuhnya. "

Ketika komandan penjaga melihat bahwa Pei Rumo benar-benar marah, keringat dingin menetes dari dahinya. Dia tidak berani menanggapi.

Dia melihat bagaimana Pangeran Pertama mengosongkan pikirannya ketika dia mulai memikirkan tindakan baru. Setelah merenungkan masalah ini, Pei Remo berkata, “Mengapa Anda pikir saya akan membeli sampah dengan meridian yang lumpuh sebagai pelayan saya? Saya bahkan memberinya perlakuan istimewa seperti itu ... Jika dunia ini adalah papan catur, Saudara Ketiga dan saya masing-masing memegang satu bidak catur. Luo Chu adalah tautan terpenting dalam game ini. Dia mungkin bisa menghancurkan sisi papan catur Saudara Ketiga. ”

"Adapun kepentingannya ... itu bukan sesuatu yang harus kamu ketahui untuk saat ini. Yah, cepat atau lambat Anda akan mengetahuinya. ”

Ketika Pei Rumo melihat bahwa komandan penjaga punya sesuatu untuk dikatakan, dia hanya menyela dengan pernyataannya sendiri. Dia menghentikan komandan penjaga dari berbicara sehingga dia bisa menikmati kedamaian dan ketenangan untuk merenungkan insiden Bai Luochu.

Saat ini, Pei Rumo adalah seorang penonton yang bisa melihat gambar yang lebih jelas dan seluruh situasi terperangkap di matanya. Dia belum membuat langkah apa pun karena dia ingin melihat apa yang sedang disiapkan Bai Luochu untuk dilakukan selanjutnya.

Dia ingin melihat apa sebenarnya tujuannya dan alasannya untuk merencanakan skema yang begitu cermat. Dia bahkan berani melibatkan klan kekaisaran dan dokter terbaik dunia!

Namun, Pei Rumo telah bersalah Bai Luochu saat ini. Segalanya telah benar-benar keluar dari harapannya. Bai Luochu tidak berniat untuk membuat permainan yang sangat besar.

Ketika hari-hari berlalu, Bai Luochu masih menolak untuk bergerak karena dia menjalani hidupnya yang bebas dan seperti abadi. Adapun Su Luoqing, kondisinya memburuk. Karena lama tidak sadarkan diri, seluruh tubuh Su Luoqing menjadi layu. Sepertinya Bai Luochu akan meninggalkannya untuk mati.

Berpikir sampai titik ini, Pei Rumo ragu-ragu dan ragu-ragu. Dia ragu karena dia masih tidak dapat mengetahui tujuan Bai Luochu. Dia ragu apakah dia harus pergi dan mencari Bai Luochu untuk penjelasan. Bagaimanapun, ini melibatkan seorang anggota Klan Su dan jika Su Luoqing benar-benar mati, semuanya akan menjadi buruk.

Permaisuri Dokter RacunTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang