Bab 142: Akhir Pertempuran

874 79 0
                                    

Hanya Feng Wan'er dan pemimpin aula tua yang menatap Lu Wenshu dengan api meludahkan mata mereka. Mereka ingin menusuk lubang di tubuhnya. Namun, alasan di balik amarah mereka berbeda.

Ketua balai tua itu marah karena fakta bahwa dia telah dengan paksa menerobos batasan. Selain itu, dia melakukannya tak lama setelah master aula tua membual tentang kekuatan pembatasan. Itu sama dengan mempermalukan Lembah Phoenix King di depan semua orang yang hadir. Karena hal ini, ketua aula lama merasa lebih malu daripada kesal.

Adapun Feng Wan'er, dia hanya mengeluarkan kemarahannya pada Lu Wenshu. Awalnya, dia ingin mengambil kesempatan untuk membunuh Bai Luochu. Dia tidak pernah berharap Bai Luochu memiliki keterampilan gerakan yang unik dan menghindari semua serangan pembunuhannya. Feng Wan'er menghabiskan begitu banyak waktu sehingga dia tidak dapat membantu Phoenix King Valley dalam menjatuhkan Green Flame Eagle. Semakin dia memikirkannya, semakin jengkelnya dia. Lebih jauh lagi, dia adalah putri Tuan Lembah Raja Phoenix dan memiliki perasaan yang mendalam terhadap Lembah Raja Phoenix. Melihat bagaimana rencana Phoenix King Valley diganggu oleh seseorang yang telah ditarik dari semua konflik di dunia, Feng Wan'er sangat marah. Selain itu, Feng Wan'er tiba-tiba berpikir tentang bagaimana cinta masa lalu Lu Wenshu disebut 'Luochu' dan bola kemarahan muncul di hatinya.

Salah satu murid Lembah Raja Phoenix adalah yang pertama bereaksi. Ketika dia melihat bagaimana batasan 'luar biasa' mereka dipatahkan oleh Lu Wenshu dengan satu pukulan, dia berteriak dengan suara penuh amarah. "Apa niat tuan ini untuk melakukan ini? Apakah Anda mencoba melawan Lembah Raja Phoenix kami? ”

Murid yang berbicara berbicara dengan marah. Jelas, dia adalah seorang junior yang tidak ikut serta dalam 'Pertempuran Seribu Kecemerlangan'. Seperti Lu Wenshu telah menyembunyikan dirinya dari dunia tiga tahun lalu, ada beberapa orang yang tidak tahu seperti apa dia. Akibatnya, beberapa murid mulai menembakkan mulut mereka karena mereka ingin memamerkan kekuatan Phoenix King Valley.

“Makhluk yang memalukan. Jika Green Flame Eagle mendarat di tanganmu, bukankah itu akan sia-sia? ” Salah satu murid berlari mulutnya.

Bai Luochu mencibir. Jika seseorang membicarakannya sebagai pemborosan, tidak ada yang lebih sia-sia daripada jika Green Flame Eagle mendarat di tangan Lembah Raja Phoenix. Phoenix King Valley memperlakukan sebagian besar binatang roh seperti budak. Jika pemilik binatang roh itu mati, mereka akan mengambil keuntungan dari kenyataan bahwa binatang itu dalam keadaan sangat lemah untuk secara paksa membuat kontrak lain dengannya. Mereka akan menggantikan pemilik roh binatang hampir secara instan. Dalam jangka panjang, energi spiritual roh binatang akan terpengaruh dan itu akan berubah menjadi tidak lebih dari binatang buas. Jika itu terjadi, Phoenix King Valley akan memaksa binatang itu kawin dan melahirkan binatang roh muda untuk sekte tersebut. Saat binatang roh muda tumbuh, Phoenix King Valley akan membuang binatang roh tua dan tua ke alam liar, mengabaikan kesejahteraannya. Generasi baru binatang buas akan menjalani kehidupan yang lebih buruk daripada kematian.

Bai Luochu berpikir tentang bagaimana Lembah Raja Phoenix akan menggunakan cara curang untuk mencapai tujuan mereka ketika para murid terus mengutuk Lu Wenshu. Hal-hal yang mereka katakan semakin buruk.

"Diam!" Kakak tua Feng Wan'er yang femenine membentak dan menjerit kepada mereka semua. “Dasar idiot bodoh! Orang yang berdiri di depan Anda adalah Lu Wenshu, bakat nomor 1 di dunia kultivasi! Apa yang kalian semua katakan? Kalian semua bahkan tidak bisa menandingi semangat qi yang dia keluarkan dari mulutnya ketika dia menghembuskan napas ... Apakah kalian semua gila ?! ”

Ketika para murid Phoenix King Valley mendengar kata-kata 'Lu Wenshu', mereka semua langsung terdiam. Mereka semua mungkin tidak menyadari penampilannya, tetapi mereka semua mendengar legenda Lu Wenshu di dunia kultivasi. Satu-satunya hal yang mereka tahu adalah bahwa dia tidak boleh terpancing. Mereka semua khawatir dia akan mengingat wajah mereka karena merekalah yang memarahinya. Jika itu terjadi, itu akan menjadi sesuatu yang meyakinkan.

Ketika mereka memikirkannya, para murid yang melecehkan Lu Wenshu membuat punggung mereka basah oleh keringat dingin.

Pria feminin itu berbicara dengan nada yang tidak tergesa-gesa, “Biarkan aku menawarkan permintaan maaf kepada tuan. Sejak 'Pertempuran Seribu Kecemerlangan' berakhir tiga tahun lalu, Sire tidak muncul di dunia kultivasi untuk waktu yang lama. Para junior gagal mengenali diri Anda yang terhormat. Saya berharap agar Sire mengampuni mereka. ” Pria feminin membungkuk ke arah Lu Wenshu. Dalam hatinya, dia menghormati pria yang memegang kekuatan luar biasa ini di tangannya. Jika mereka berselisih dengan orang ini, itu akan merugikan Lembah Raja Phoenix.

Setelah semua orang mengetahui bahwa orang yang berdiri di udara adalah Lu Wenshu, mereka terkejut. Mereka bertanya-tanya apakah dia dirasuki setan karena ini adalah daerah yang begitu sunyi. Jika dia mengatakan dia berasal dari Green Flame Eagle, mereka semua tidak akan bisa mempercayainya. Dengan statusnya, makhluk roh apa yang tidak bisa dimilikinya? Kenapa dia begitu ngotot mendapatkan Green Flame Eagle ini? Apakah itu karena penyihir dao jahat pernah memiliki Green Flame Eagle dan dia di sini untuk mengambil yang lain? Apakah itu untuk menunjukkan bahwa dia masih cinta padanya?

Semua orang kehilangan kata-kata dan mereka merasa bahwa Lu Wenshu telah dikutuk. Kalau tidak, mengapa dia masih merindukan penyihir jahat setelah bertahun-tahun? Terlepas dari kenyataan bahwa ada banyak talenta muda di dunia kultivasi yang rela menghabiskan seluruh hidup mereka dengan Lu Wenshu, dia tidak pernah menerima satupun dari mereka.

Feng Wan'er tiba-tiba merasa bahwa dia tidak bisa memahami Lu Wenshu. Sejak muda, dia mendengar legenda Lu Wenshu. Bahkan ayahnya yang sangat menyayanginya akan selalu membandingkannya dengan dia. Setelah sekian lama, Feng Wan'er sudah tahu kepribadian Lu Wenshu. Dia tidak akan percaya jika ada yang memberitahunya bahwa Lu Wenshu tidak ada di sini untuk Green Flame Eagle.

“Mengapa Tuan di sini? Mengapa Anda melanggar batasan Phoenix King Valley kami? " Feng Wan'er menenangkan dirinya dan mulai menanyai Lu Wenshu. Bagaimanapun, dia sudah gagal membunuh Bai Luochu. Dia tidak ingin menyebabkan masalah lagi.

Permaisuri Dokter RacunWhere stories live. Discover now