Bab 10: Orang Yang Membelinya

3.3K 320 0
                                    

Saat meridiannya terbuka, luka-luka Bai Luochu hampir sembuh sepenuhnya. Dia mulai merencanakan jalan keluar dari Arena Pertempuran Bestial.

Bestial Battle Arena dikelilingi oleh tembok tinggi dan itu pasti mustahil untuk menyerbu keluar. Namun, ketika datang ke keterampilan gerakan, penyembunyian, dan banyak faktor lainnya, Bai Luochu yakin bahwa dia tidak akan kehilangan siapa pun! Meskipun dia tidak memiliki roh qi sekarang, tidak ada orang biasa yang memegang lilin untuk keahliannya.

Saat dia akan pergi, sesuatu yang tak terduga muncul!

"Tuanku, ini adalah budak manusia no.8 yang kamu minta, Luochu."

Pemukul gong berbicara dengan ekspresi yang sangat tersanjung di depan kedua pria ini. Itu jauh dari sikapnya ketika berbicara dengan Bai Luochu dan para budak lainnya.

Pemukul gong dengan cepat menoleh ke Bai Luochu dan berbicara dengan acuh tak acuh, “Kamu telah dibeli oleh dua penguasa ini. Di masa depan, Anda tidak lagi menjadi budak manusia dari Bestial Battle Arena. Anda sekarang adalah budak bagi kedua tuan ini. Sajikan dengan baik. Jika Anda dikirim kembali ... Saya akan mengupas kulit Anda! "

Bai Luochu akhirnya mengerti setelah mendengar apa yang dikatakan pria itu. Dia sebenarnya dijual. Sepertinya dia telah melompat keluar dari lubang api ke kolam yang tak terukur.

Ketika pemukul gong melihat bagaimana Bai Luochu berdiri di sana tanpa bergerak seperti boneka kayu, dia sangat marah dan membentaknya, “Apakah kamu tidak akan dengan cepat berterima kasih kepada dua bangsawan ini atas kebaikan mereka !? Paling tidak, Anda tidak perlu lagi khawatir mati setiap hari! ”

Ketika dua pria yang berpengalaman mendengar bagaimana pemukul gong kasar berbicara, mereka tidak bisa membantu tetapi mengerutkan kening dan salah satu dari mereka menyela. “Tidak perlu berterima kasih kepada kami. Orang yang membeli Nona Muda ini adalah tuan kami. Jika Nona Muda ingin mengucapkan terima kasih, tidak ada salahnya melakukannya setelah bertemu dengan tuan kita. "

"Tuanmu adalah?" Orang yang membunyikan Gong sangat penasaran dan bahkan tidak memikirkannya sebelum dia bertanya.

Dalam sekejap, ekspresi kedua pria itu berubah. Lapisan es menutupi wajah mereka. “Ini bukan sesuatu yang bisa diketahui oleh penyelia kecil. Jika Anda ingin terus hidup maka jangan bertanya hal-hal yang tidak seharusnya Anda lakukan. " Itu adalah ancaman terang-terangan.

Pemukul gong mengerti bahwa dia telah menjilat boot terlalu banyak dan sebenarnya menendang pelat logam kali ini. Dia dengan cepat menjawab dengan senyum malu dan membuka sel penjara untuk membiarkan Bai Luochu keluar.

Dia dengan cepat pergi ke aula dalam di belakang aula utama dan mengeluarkan perbudakan Bai Luochu untuk dua pria veteran. Bertindak sebagai antek, dia mengantar mereka bertiga dengan punggung bungkuk.

Setelah melihat bahwa mereka bertiga telah pergi, pemukul gong menegakkan punggungnya. Menggunakan tangannya untuk memijat punggung bawahnya, dia menggumamkan kutukan ke arah umum dari tiga orang yang pergi. “Tsk Tsk, budak murahan ini benar-benar misterius. Dia dibawa oleh sekelompok orang penting dan sekarang, sekelompok orang penting membeli dia ... Sialan dia. Kehadirannya tidak pernah memberi saya manfaat apa pun dan ia bahkan membuat saya menderita sebelum pergi! Apa pun, lebih baik dia pergi, setidaknya, dia tidak akan membawa malapetaka pada semua orang di sini. Orang-orang itu menyebutkan sesuatu tentang tuan? Bah… Saya pikir tuan itu buta! ”

Setelah Bai Luochu meninggalkan Arena Pertempuran Bestial, dia dibawa ke kereta mewah oleh duo.

Kereta itu benar-benar berwarna hitam dan memancarkan aroma yang menyegarkan. Itu mungkin karena tubuh kereta dibuat dengan cendana dan dilapisi dengan cairan cendana. Itu karena bahan bangunan khusus yang memiliki aroma yang menyenangkan dan menenangkan. Interiornya ditutupi brokat dan itu sangat luas. Ada cukup ruang untuk tiga pria dewasa untuk tidur dengan nyaman di kereta!

Permaisuri Dokter RacunWhere stories live. Discover now