Bab 199: Krisis Makan Malam

783 72 0
                                    

"Ayo pergi, kita seharusnya tidak membuat mereka menunggu." Lu Wenshu mendapatkan kembali penampilannya yang halus dan membosankan saat dia mulai berjalan ke depan. Seolah-olah Pei Wuchen membayangkan seluruh bagian di mana Lu Wenshu menghiburnya.

Sama seperti itu, kelompok mereka maju dengan cara muluk ke restoran nomor 1 di ibukota, Drunk Immortal Inn.

“Hari ini, saya ingin mengundang Bai Tabib Ilahi untuk makan malam. Namun, Tabib Ilahi Bai tidak mau dan saya harus mengundang semua pangeran lainnya. Either way, semua orang di sini adalah tamuku. Pesan apa pun yang kamu suka. ” Lu Wenshu memberi mereka menu.

Bai Luochu tetap duduk dan hanya mengamati dari samping. Seolah-olah semua yang ada di sini tidak ada hubungannya dengan dia. Alasan dia datang adalah untuk menunjukkan rasa hormatnya pada status Lu Wenshu.

Semua orang ada di sana karena alasan yang sama. Tak satu pun dari mereka yang akrab dengan Lu Wenshu. Mereka bersikeras ikut serta setelah Pei Qingfeng tanpa malu meminta untuk diundang. Alasan sebenarnya mereka semua ada di sini adalah karena betapa bosannya mereka.

Suasana di penginapan agak canggung dan itu menjadi panggung Pangeran Kelima. Dia adalah orang yang bergaul dengan keturunan hedonistik dan geng bajingan. Mereka menikmati banyak kesenangan yang ditawarkan ibu kota. Mengangkat kerumunan adalah keahliannya. “Tuan Muda Lu terlalu baik. Kami adalah orang luar yang ikut serta untuk makan gratis. Karena kamu membayar untuk makan malam, kamu yang harus memesan. ”

Lu Wenshu tidak lagi mencoba untuk berdebat dan dia memanggil pelayan. "Bola Udang Emas, Babi Rebus Merah, Iga Babi Kukus dengan Plum Acar, Tupai Mandarin Fish ... Green Melepuh dengan kendi Nüer Hong."

Saat dia memanggil piring, hati Bai Luochu tenggelam. Wajahnya mulai berkerut kesakitan. Itu adalah hidangan yang dia cintai di kehidupan sebelumnya. Sepertinya Lu Wenshu telah melihat identitasnya. Bai Luochu tidak yakin apakah dia bisa merahasiakannya.

"Oh? Tuan Muda Lu sebenarnya memiliki selera wanita muda. ” Ketika Pangeran Kelima mendengar perintah Lu Wenshu, dia dengan cepat berbicara untuk mengejeknya.

Lu Wenshu tertawa menjawab, “Semua orang pasti merasa itu lucu. Teman lama saya suka hidangan ini. Dia tidak ada lagi dan saya tidak bisa mengubah kebiasaan saya memesannya. Inilah sebabnya saya meminta pendapat Anda. ”

Ketika Lu Wenshu berbicara, dia menatap Bai Luochu dengan penuh perhatian. Bai Luochu mendeteksi pandangan Lu Wenshu dan dia tidak mengangkat kepalanya. Pei Qingfeng, yang selalu memperhatikan Lu Wenshu, menangkap tindakannya.

“Haha, sepertinya Tuan Muda Lu tidak cukup tulus. Apakah kamu tidak mengundang Luo Chu untuk makan? Mengapa Anda memesan barang-barang yang sesuai dengan selera teman lama Anda? Bagaimana ini bisa dianggap sebagai suguhan? ” Pei Qingfeng sangat tidak senang dengan tindakan Lu Wenshu. Kata-katanya seperti duri berduri dan dimaksudkan untuk mempersulit Lu Wenshu.

Tidak ada pangeran yang melihat sisi Pei Qingfeng ini. Lagipula, dia bukan seseorang yang akan dekat dengan wanita. Selain itu, dia adalah seseorang yang akan memperlakukan semua orang dengan hormat. Kenapa dia berbicara dengan Lu Wenshu dengan cara ini? Mengesampingkan fakta bahwa anggota klan kekaisaran tahu satu atau dua hal tentang teman lama Lu Wenshu berbicara tentang ... Bukankah Pei Qingfeng menusuk pisau ke dalam hatinya?

“Saudara Kedua, Tuan Muda Lu telah menjelaskan alasan di balik tindakannya. Saya tahu bahwa Anda berhubungan baik dengan Bai Tabib Ilahi tetapi Anda tidak boleh marah. Luka Anda baru saja pulih, tolong rawat tubuh Anda. ” Orang yang berbicara adalah Pangeran Keenam yang selalu berdiri jauh dari urusan duniawi.

Bai Luochu sedikit mengernyit. Dia tidak bisa mengerti mengapa Pei Qingfeng ini seperti kucing yang ekornya diinjak oleh Lu Wenshu.

"Saya marah karena cara dia memperlakukan Luo Chu. Apakah dia memikirkan perasaannya? Apa yang akan dipikirkan orang lain jika mereka makan bersama? Mereka bahkan belum menikah satu sama lain. Sekarang karena ada banyak dari kita di sini, dia masih meminta hidangan sesuai dengan selera teman lamanya. Apakah Anda mencoba untuk mengutuk Luo Chu karena masalah di atas Green Flame Eagle? " Pei Qingfeng marah ketika berpikir tentang bagaimana saudara-saudaranya menentangnya. Namun, dia sepertinya lupa bahwa dia tidak memenuhi syarat untuk mengganggu kehidupan Bai Luochu. Bagaimanapun, Pangeran Ketiga duduk di meja yang sama.

Lu Wenshu merasa bahwa Pei Qingfeng agak aneh. Dia memesan hidangan ini karena dia yakin Luo Chu adalah Bai Luochu, dan ini adalah makanan yang dia sukai. Mengapa Pei Qingfeng berpikir bahwa ia mencoba mengutuk Bai Luochu? Sepertinya tebakannya benar. "Memang benar bahwa saya gagal untuk mempertimbangkan reputasi Bai Dokter Ilahi. Namun, saya mengundang semua pangeran juga. Lebih baik terlambat daripada tidak sama sekali. Namun, bukankah kamu lebih baik dalam menghancurkan reputasi Divine Physician Bai? Anda menggunakan cidera Anda sebagai alasan untuk memperpanjang sambutan Anda di kediaman jenderal. Apa motif Anda melakukannya? Yang Mulia Kedua, jangan lupa bahwa Tabib Ilahi Bai adalah tunangan Yang Mulia Ketiga dan juga calon ipar Anda. ”

Melihat bahwa mereka berdua akan bertarung, Bai Luochu tidak punya pilihan selain berbicara, "Saya seorang dokter. Saya jelas tentang cedera pasien saya. Terlebih lagi, tidak ada jenis kelamin di wajah seorang dokter. Yang Mulia Kedua terluka karena saya. Tubuhnya selalu lemah karena meridian terhalangi di kakinya. Kalau bukan karena Yang Mulia Kedua, saya akan mati di Falling Cloud Mountain Range. Merawatnya adalah kewajiban saya. "

Pei Qingfeng mendengar kata-kata Bai Luochu dan mengangkat kepalanya dengan bangga. Segera setelah itu, Bai Luochu mengatakan sesuatu yang mematikan suasana hatinya.

"Karena pelayan sudah membawa makanan, kita seharusnya tidak membuangnya. Jika tidak, kami akan menunjukkan rasa tidak hormat kepada Tuan Muda Lu. Adapun Yang Mulia Kedua, Anda harus kembali ke kediaman Anda untuk mencegah lebih banyak gosip. ”

Pei Qingfeng akan datang dengan alasan tapi dia terganggu oleh tatapan Bai Luochu.

Permaisuri Dokter RacunWhere stories live. Discover now