Bab 106: 'Menangkapnya dalam Aksi'

944 110 0
                                    

"Nona Muda, gadis itu tidak tahan kesepian. Dia berada di halaman sekali lagi untuk bertemu dengan pezinahnya. " Pelayan pribadi masuk dan menutup pintu dengan erat sebelum menurunkan suaranya.

"Mengapa kamu berbicara begitu lembut? Kami bukan yang salah di sini, apa yang harus ditakutkan? Kami menjunjung tinggi reputasi kediaman jenderal! " Qianqian saat ini mengagumi kukunya yang baru dipoles. Ketika dia melihat bagaimana gadis pelayannya bertindak gelisah, dia merasa jijik di hatinya. Namun, dia masih seorang pelayan dan tidak peduli seberapa pintar dia, dia hanya bisa berperilaku seperti tikus yang lemah lembut.

Gadis pelayan itu setuju tapi dia merasa jijik dengan perilaku Qianqian. Tidakkah Anda menangis ketika jatuh hati pada trik Nona Luo Chu? Bukankah kamu yang gagal merencanakan melawan Nona Muda Luo Chu karena kemampuan sub parumu? Beraninya kau memamerkan otoritasmu di depanku ?! 

"Apakah ibu tahu tentang ini?"

"Sebelum pelayan ini masuk, aku sudah mengirim seseorang untuk memberi tahu Nyonya. Dia seharusnya berada di jalannya. "

“Ayo pergi dan cari ibuku. Hari ini, aku harus membayar pelacur itu! ” Qianqian berdiri dan menuju ke halaman ibunya.

Di sisi Bai Luochu, Ying Lan sudah muncul dari terowongan. Dia meletakkan kotak yang telah dibawanya di tanah sebelum membukanya. "Nyonya, ini adalah hal-hal yang Anda butuhkan untuk mekanisme ini. Semuanya telah disiapkan dan Anda dapat segera memulai pengaturan. "

Bai Luochu mengangguk dan dengan cepat menginstruksikan, "Mari kita mempercepat langkah kita. Ketika saya pergi beberapa hari yang lalu, Qianqian memperhatikan keberadaan saya di halaman. Dengan tingkat kecerdasan mereka, mereka harus berada di jalan mereka. "

"Mengapa kamu tidak membiarkan bawahan ini untuk ..." Ying Lan membuat tindakan menggorok tenggorokan saat dia berbicara. Dia jelas menyarankan pembunuhan.

“Tidak, aku masih punya kegunaan untuk mereka. Biarkan mereka hidup untuk saat ini. Yang penting adalah mengatur mekanisme di dalam terowongan. ”

Bai Luochu tidak ingin membuang waktu lagi dan dia dengan cepat mengaktifkan mekanisme asli untuk membuka jalan rahasia.

Ying Lan dengan cepat mengikuti di belakangnya. Sebagai penjaga rahasia, dia harus mematuhi perintah majikannya. Karena Bai Luochu membiarkan mereka menjaga hidup mereka, dia tidak akan bergerak pada mereka. Saat ini, satu-satunya hal yang penting adalah membantu nyonyanya menyelesaikan pengaturan mekanisme agar tempat persembunyian mereka aman.

Bai Luochu selalu pandai mekanisme dan formasi aneh. Sekarang Ying Lan membantunya dari samping, mereka menyelesaikan pengaturan dalam waktu yang dibutuhkan dua batang dupa untuk dibakar.

Mereka berdua saling memandang dan tersenyum. Bai Luochu berbicara lebih dulu, “Sampai sekarang, Istana Kebangkitan Kebangkitan memiliki basis operasi yang layak. Bawa yang lain ke sini lima hari kemudian. Biarkan mereka membiasakan diri dengan basis operasi baru kami. Saya ingin melihat laporan mereka sebelum merencanakan tindakan selanjutnya. ”

Ying Lan mengangguk setuju. “Nyonya tidak perlu khawatir. Saya menginstruksikan mereka untuk menyiapkan laporan mereka beberapa hari yang lalu. Mereka harus bisa merapikan semuanya dalam lima hari. Jika mereka tidak bisa ... Istana Kebangkitan Kebangkitan kita tidak membutuhkan orang-orang seperti mereka. Lima hari kemudian jam 5 sore, silakan kembali lagi ke sini. Bawahan ini akan memimpin orang-orang. "

"Baik." Bai Luochu mengangguk. Dia tampaknya memuji karya Ying Lan. Saat mereka bersiap untuk keluar dari ruang rahasia, Bai Luochu tiba-tiba menerima sinyal dari Cai Ling. Dia segera menghentikan Ying Lan. "Tunggu di sini dulu. Seseorang mungkin ada di permukaan. Aku akan pergi dan melihatnya. Aku akan memanggilmu saat itu aman. "

Ying Lan mematuhi perintah dan berdiri di sana tanpa bergerak. Dia mengerti situasi di kediaman jenderal dan tidak ada yang bisa dia lakukan saat ini. Jika dia keluar dari terowongan dengan ceroboh, dia akan menambah masalah nyonyanya.

Setelah memberi perintah kepada Ying Lan, Bai Luochu menggunakan keterampilan gerakannya untuk keluar dari jalan rahasia sebelum menutup mekanisme. Pada saat genting ini, segalanya akan menyusahkan jika dia gagal membuat penampilannya sesegera mungkin. Meskipun itu bukan tugas yang sulit baginya dan Ying Lan untuk membantai pamannya dan keluarganya, semua jawaban yang ia cari akan menghilang dengan kematian mereka. Jika itu terjadi, semua usahanya akan sia-sia.

Tepat ketika Bai Luochu kembali ke ruang utama dan menutup mekanisme, dia mendengar suara Cai Ling dari sisi lain pintu.

"Nyonya sedang beristirahat di dalam. Anda tidak bisa masuk dan mengganggunya! " Ketika Cai Ling melihat betapa hebatnya Nyonya dan Qianqian, bersama dengan para penjaga yang memegang tongkat kayu, dia tahu bahwa mereka tidak ada di sini dengan ramah. Dia tidak tahu apakah majikannya sudah keluar dari ruang rahasia dan segera mengulurkan tangannya untuk menghalangi pintu masuk. Dia pikir akan lebih baik jika dia bisa membantu majikannya berhenti sebentar.

Ketika Qianqian dan madam melihat betapa gugupnya pelayan pribadi Bai Luochu, mereka saling memandang dan tersenyum. Mereka merasa tebakan mereka benar. Pelacur itu pasti melakukan sesuatu yang memalukan di kamar.

Ketika dia memikirkannya, Qianqian menjadi percaya diri yang tak terlukiskan. Dia membentak, “Seorang pelayan sepertimu seharusnya tidak terlalu suka campur tangan, cepat dan tersesat! Jika Anda berani mengganggu masalah saya, saya akan membiarkan Anda merasakan konsekuensinya. "

Bagaimana Cai Ling bisa gemetar begitu mudah? Dia terus memblokir pintu masuk tanpa bergerak dan membalas, “Nona Muda pasti salah paham. Pelayan ini dibawa kembali ke kediaman oleh Nyonya dan aku hanya akan menerima perintah darinya. Selanjutnya, Nona Muda bukan pemilik sebenarnya dari tempat tinggal jenderal ini. Maafkan pelayan ini karena tidak bisa mematuhi perintah Anda. "

Cai Ling telah mengabaikan segalanya tentang status. Dia ingin menarik waktu sebanyak yang dia bisa. Tidak peduli apa yang terjadi, dia tidak akan membiarkan orang-orang jahat ini merusak rencana nyonyanya.

“Budak rendahan! Anda benar-benar bodoh seperti Nyonya sial Anda. Pria, bawa dia pergi dan hadapi dia sesukamu! ” Setelah Qianqian memberi perintah, para penjaga segera berjalan dan bersiap untuk mengambil tindakan terhadap Cai Ling.

Cai Ling melakukan semua gerakan yang dia pelajari dari manual seni bela diri yang diberikan kepadanya oleh Ying Lan. Dia tidak dirugikan bahkan setelah dikelilingi oleh begitu banyak orang.

"Berhenti! Anda berani menyentuh orang saya? Apakah Anda semua bosan hidup ?! ”

Semua orang berhenti ketika mereka mendengar suara itu. Mereka semua berbalik untuk melihat pintu masuk tempat mereka melihat Bai Luochu. Pakaiannya tertata rapi dan dia tampak sedikit lemah saat dia berdiri di sana. Namun, tekanan yang dia keluarkan mencekik.

Ketika Cai Ling melihat Bai Luochu, dia tiba-tiba tumbuh tulang belakang dan segera berjuang bebas. Dia berdiri di samping Bai Luochu dan berbicara dengan jelas, “Nyonya, pelayan ini memberi tahu mereka bahwa Anda sedang beristirahat di kamar. Nyonya Muda dan Nyonya tidak mau mendengarkan dan bersikeras menerobos masuk. Pelayan ini menghalangi mereka di pintu masuk dan mereka segera bergerak pada saya. "

Setelah melihat Bai Luochu, Qianqian dan nyonya tidak sombong dan angkuh seperti mereka di depan Cai Ling.

Permaisuri Dokter RacunWhere stories live. Discover now