Bab 48: Kecurigaan

1.6K 171 1
                                    

"Hei, kenapa kamu menutup pintu? Saya masih harus masuk untuk melayani Yang Mulia! " Ketika penjaga di pintu melihat pria berpakaian hitam menutup pintu begitu erat, dia bingung dan tidak terlalu memikirkannya. Dia mengangkat tangannya untuk membuka pintu.

Ketika pria berpakaian hitam itu melihat apa yang terjadi, dia dengan cepat menghalangi 'tangan berdosa' penjaga itu yang mengenai pintu terbuka dan dengan lembut membujuk, “Yang Mulia secara khusus memerintahkan saya untuk menutup pintu dengan erat setelah saya pergi dan tidak membiarkan kamu masuk."

Penjaga itu segera tidak senang dan membela diri, “Mengapa saya tidak bisa masuk? Saya tidak akan menyusahkan Yang Mulia. Saya hanya ingin masuk dan melayani Yang Mulia. Mengapa saya tidak bisa melakukan itu? "

Pria berpakaian hitam ini jelas tahu bahwa penjaga itu memiliki otak bodoh. Dia terburu-buru untuk masuk bukan karena dia ingin melayani Yang Mulia. Dia hanya ingin bertanya kepada Yang Mulia tentang laporan yang baru saja dia terima. Pangeran Kedua pasti sudah memperkirakan ini sebelumnya dan tahu bahwa jika penjaga itu masuk, kepalanya pasti akan meledak.

Di ruang belajar, Pei Qingfeng sudah mendeteksi keributan di luar dan untuk mencegah penjaga berdebat dan membuat hal-hal sulit bagi pria berpakaian hitam, dia hanya berbicara, "Tunggu di luar sekarang. Setelah saya memikirkan masalah ini, saya secara alami akan membiarkan Anda masuk. "

Mendengar tuannya sendiri berbicara untuk melarang masuknya, penjaga itu tenang. Namun ada ekspresi marah di wajahnya.

Jelas bahwa pria berpakaian hitam memiliki hubungan yang baik dengan penjaga ini. Ketika dia melihat betapa salahnya perasaan penjaga itu, dia merasa bersemangat. Dia mengangkat alis dan bertanya sambil tersenyum, "Apakah Anda tahu apa yang dipikirkan Yang Mulia?"

Penjaga itu dengan enggan mengangguk dan menjawab, “Saya tahu. Anda baru saja melaporkan informasi yang Anda peroleh setelah memeriksa masalah ini selama beberapa hari terakhir. Yang Mulia secara alami mencoba untuk mencerna semua informasi ini. "

"Mhm. Apakah Anda tahu target investigasi? " Pria berpakaian hitam itu melihat bahwa penjaga itu mengetahui beberapa hal dan dia terus membimbingnya.

"Ya ... Ini tentang Bai Tabib Ilahi." Penjaga itu mengangguk dengan enggan lagi.

"Biarkan aku bertanya padamu. Tidakkah kamu berpikir bahwa Yang Mulia sangat teliti ketika datang ke Bai Tabib Ilahi? ”

Pria berpakaian hitam melihat bahwa penjaga itu mengangguk dengan enggan.

“Benar begitu? Selama beberapa tahun terakhir, Yang Mulia tidak pernah begitu peduli dengan seorang wanita muda sebelumnya, apalagi membiarkan seseorang mendekatinya. Saat ini, akhirnya ada seseorang yang bisa mendekati Yang Mulia. Apakah Anda pikir kita harus mengganggu Yang Mulia sekarang? ” Pria berpakaian hitam itu mengangkat alisnya dan ingin melihat apa yang akan dilakukan penjaga itu.

Penjaga itu berpikir sejenak dan sepertinya ada sesuatu yang diklik. Dia berdiri diam-diam di luar pintu seperti penjaga yang tepat.

Adapun Pei Qingfeng, setelah dia meminta penjaga itu untuk berdiri di luar, dia tenggelam dalam kontemplasi yang mendalam. Karena pria berpakaian hitam itu sengaja menekan suaranya, Pei Qingfeng tidak bisa menangkap pembicaraan di antara mereka berdua. Jika dia mendengarnya, dia pasti akan merasakan sakit kepala lagi ketika bawahannya memikirkan semua hal yang tidak berguna ini.

Jauh di kediaman Pangeran Pertama, Bai Luochu saat ini sedang menyempurnakan rencananya untuk merekrut anggota dan tiba-tiba bersin. Apakah sistem kekebalan tubuh saya melemah karena kultivasi saya yang berlebihan? Haruskah saya mengenakan pakaian lapis tambahan atau saya harus meresepkan obat flu untuk diri saya sendiri ...

Pei Qingfeng sudah menghafal informasi yang dibawa bawahannya dan dia percaya pada kemampuan bawahannya. Mereka mungkin terlihat santai tapi ketika dia membutuhkan informasi, mereka benar-benar dapat diandalkan. Karena itu, dia tidak berpikir bahwa informasi yang dibawa bawahannya akan salah.

Adapun pertunangan antara Pei Wuchen dan anak yatim mantan jenderal, Pei Qingfeng sudah mendengar desas-desus itu. Dia bahkan diam-diam menyelidikinya sendiri. Dia tahu sedikit tentang Bai Luochu dan tahu bahwa dia dilahirkan dengan meridian yang cacat bawaan karena istri sang jenderal menderita luka-luka selama fase kehamilannya.

Selain itu, karakter Luo Chu adalah murni alami dan baik, mirip dengan jenderal agung. Mengesampingkan karakternya yang lurus, dia bahkan lebih keras kepala. Dia menghargai janji dan orang yang ramah. Tetapi karena karakternya dan tubuhnya yang lemah, dia menderita banyak bullying. Akhirnya, dia dilempar ke Arena Pertempuran Bestial.

Ketika memikirkan hal ini, Pei Qingfeng tidak bisa menahan jeda pikirannya. Dia bergumam pada dirinya sendiri, "Jiwa meninggalkan tubuh? Bukankah itu amnesia? Perubahan kepribadian yang drastis ... ”Tepat pada saat ini, Pei Qingfeng tiba-tiba merasa ada sesuatu yang salah.

Dia tidak dapat menandingi Luo Chu sebelumnya dan Luo Chu saat ini karena hal ini. Dia mungkin kehilangan ingatannya dan tidak mengingat masa lalunya, tetapi kepribadiannya tidak mungkin berubah begitu banyak!

Bahkan dapat dikatakan bahwa mereka adalah dua orang yang sama sekali berbeda!

Luo Chu saat ini acuh tak acuh dan dia bertindak seolah-olah tidak ada masalah baginya. Setiap langkah yang dia ambil dan setiap tindakan yang dia lakukan memiliki tujuan yang melewati pertimbangan yang tepat. Dia punya banyak rencana bengkok di dalam perutnya dan apalagi menjadi tegak, itu akan menjadi hal yang baik jika dia bisa menjamin bahwa dia tidak memasukkan Anda dalam rencananya.

Jika ada hal lain untuk diambil, Pei Qingfeng akan memilih keahlian medisnya yang tidak bisa dijelaskan. Berbicara tentang kepribadian, mereka akan dapat dengan kuat menjelaskan perubahan karena pertemuannya dengan kehidupan, kematian, dan kelangsungan hidup. Mungkin bagi kepribadiannya mengalami perubahan drastis. Namun, bagaimana dengan keterampilan medisnya?

Para dokter terkenal di dunia semuanya sangat dihormati dan kebanyakan dari mereka bangga, menyendiri, dan tidak akan dengan mudah memberikan pengetahuan mereka kepada orang lain. Selain memiliki latar belakang keluarga yang sangat baik, para dokter sangat khusus tentang bakat murid mereka terhadap pengetahuan medis.

Bahkan jika dia memiliki bakat dan bakat jenius medis, bagaimana mungkin klan jenderal rendahan memiliki cukup kekayaan untuk mendukung studinya?

Selain itu, keterampilan medisnya bahkan lebih unggul daripada dokter paling terkenal!

Mengesampingkan fakta bahwa dia bisa menjernihkan meridiannya sendiri, dia bahkan bisa 'mengobati' kakinya yang cacat. Dia bahkan memiliki pemahaman menyeluruh tentang racun di tubuhnya. Melihat cara dia memberikan perawatan kepada orang lain baru-baru ini, jika ada suatu hari di mana dia memiliki kekuatan yang cukup, dia mungkin benar-benar dapat menetralkan racun di tubuhnya!

Saat dia bangun, dia memiliki keterampilan medis yang luar biasa ... Luar biasa!

Saat Pei Qingfeng merenungkan, dia merasa seolah-olah telah tenggelam ke dalam rawa.

Tiba-tiba, pikirannya melintas dengan pikiran tetapi dia dengan cepat menggelengkan kepalanya dan menyangkal kemungkinan itu.

Seni "reinkarnasi ke tubuh lain"? Ini terlalu konyol. Hal-hal semacam itu seharusnya tidak dianggap serius.

Pei Qingfeng tertawa dalam hati dan serius mengira dia disihir. Bagaimana lagi dia menjelaskan pikiran acaknya? Kenapa dia tidak bisa tetap tenang dan acuh seperti sebelumnya?

Permaisuri Dokter RacunWhere stories live. Discover now