Bab 151: Sebuah Janji Yang Harus Disimpan

882 84 0
                                    

Green Flame Eagle melonjak di langit dengan Bai Luochu dan Pei Qingfeng di punggungnya. Sepertinya ingin membawa mereka keluar dari Falling Cloud Mountain Range sesegera mungkin. Sementara itu terbang di udara, telur-telurnya dibagi oleh mereka yang masih di medan perang.

Bai Luochu tidak bisa mengerti mengapa Green Flame Eagle akan membantunya. Beberapa saat yang lalu, itu memperlakukannya sebagai seseorang yang ingin secara paksa membuat kontrak. Dia juga tampak seperti ada di sana untuk mencuri telurnya. Bagaimana mungkin itu begitu baik baginya? Ini sangat aneh. Bai Luochu tidak percaya bahwa Green Flame Eagle berhasil mengenalinya. Bagaimanapun, penampilannya benar-benar berbeda. Kecuali Green Flame Eagle bisa merasakan roh Bai Luochu, itu tidak akan tahu bahwa dia adalah orang yang menyelamatkannya. Tidak peduli apa, elang itu hanya binatang roh dan tidak mampu melakukan hal seperti itu.

Bai Luochu tidak bisa mengerti apa-apa bahkan setelah menghancurkan otaknya. Dia tidak lagi memikirkannya dan memusatkan perhatiannya ke Pei Qingfeng. Pertempuran di belakang mereka menjadi agak intens saat ini dan Bai Luochu menoleh untuk melihat hasilnya. Melihat mereka bertarung demi telur Green Flame Eagle, Bai Luochu angkat bicara. "Turunkan kami dan kembali. Kalau tidak, anak-anak Anda pasti akan dibawa pergi. "

Ketika mendengar Bai Luochu, Green Flame Eagle mengepakkan sayapnya dengan kekuatan yang lebih besar. Seolah-olah ingin mengirim mereka pergi dari pegunungan secepat mungkin untuk melarikan diri dari fakta bahwa anak-anaknya dicuri.

Ketika Bai Luochu merasakan Green Flame Eagle melaju kencang, bagian paling lembut di hatinya tersentuh. Seekor binatang buas sebenarnya bisa memahami arti membalas kebaikan dengan kebaikan. Itu jauh lebih baik daripada manusia. Bagaimanapun, ada beberapa manusia yang hatinya busuk. Ada juga yang hatinya terbuat dari batu.

Green Flame Eagle tahu bahwa manusia ada di sana untuk mencari telurnya. Mungkin saja mereka akan dibagi hanya dalam waktu singkat. Namun, penyelamatnya dalam masalah dan orang yang dia khawatirkan terluka karena keinginannya untuk membantu. Itu tidak bisa mengabaikan mereka berdua dan harus membuat pilihan. Itu mengasihani anak-anaknya karena tidak mampu mengajari mereka cara-cara dunia. Mereka menyesalkan fakta bahwa mereka tidak dapat mendidik anak-anaknya tentang cara menghadapi manusia yang jahat dan keji.

Ketika memikirkan tentang manusia yang menjijikkan, Green Flame Eagle merasa patah hati dan air mata mengalir di matanya.

Dengan energi spiritual Bai Luochu, dia bisa mengamati perubahan dalam suasana Green Flame Eagle. Dia mengerti bahwa itu menyedihkan karena anak-anaknya dicuri. Berpikir tentang bagaimana Green Flame Eagle mengorbankan anak-anaknya untuk membantunya, Bai Luochu menghiburnya.

"Terima kasih. Saya akan mengingat semua yang telah Anda lakukan untuk saya hari ini. Karena Anda membantu saya hari ini, di masa depan, saya pasti akan membawa anak-anak Anda kembali. Aku akan! Akan datang suatu hari di mana Anda bersatu kembali dengan anak-anak Anda, tolong percaya padaku. " Bai Luochu berbicara dan membelai bagian atas kepala Green Flame Eagle seolah-olah dia sedang mencoba untuk menenangkan emosinya yang sedih.

Green Flame Eagle mengeluarkan teriakan yang jelas dan nyaring seolah menanggapi kata-kata Bai Luochu. Mendengar janji Bai Luochu, Green Flame Eagle mulai terbang lebih cepat. Hanya dalam waktu singkat, mereka meninggalkan Falling Cloud Mountain Range.

Green Flame Eagle baru saja melahirkan dan ketika itu terbang keluar dari Falling Cloud Mountain Range, itu sudah kelelahan. Itu tidak punya pilihan selain mendarat di tanah.

Bai Luochu mengerti bahwa Green Flame Eagle kelelahan dan tidak ingin melelahkannya lebih jauh. Dia segera bersiap untuk membawa Pei Qingfeng menuju kediamannya.

Saat dia melompat dari punggungnya, Green Flame Eagle menariknya kembali dengan paruhnya. Green Flame Eagle bermaksud agar mereka beristirahat sebelum melanjutkan perjalanan.

Bai Luochu tidak bisa membantu tetapi tersenyum tak berdaya. “Kamu baru saja melahirkan dan kamu terluka. Sudah cukup buruk kau harus membawa kami keluar dari Falling Cloud Mountain Range dan aku sangat berterima kasih padamu. Ada kereta di sini dan saya bisa menggunakannya untuk bergegas kembali. Lebih baik kamu tinggal di sini dan beristirahat. ”

Green Flame Eagle menolak untuk menyerah. Itu tidak ingin menjadi binatang roh orang lain ... Jika manusia menjijikkan itu membuat kontrak dengannya, ia harus meninggalkan posisinya sebagai tiran dari Falling Cloud Mountain Range. Mungkin juga mematahkan kedua sayapnya dan melompat dari tebing.

Bai Luochu tidak tahu apakah itu karena energi spiritualnya yang meningkat atau karena dia memiliki takdir pertemuan dengan Green Flame Eagle. Dia benar-benar bisa memahami pikirannya. Dia dengan cepat memberikan solusi.

"Pergilah 200 mil ke barat. Ini adalah daerah dataran rendah di Falling Cloud Mountain Range. Orang-orang itu tidak akan melewatinya ketika meninggalkan pegunungan. Seharusnya ada gua untuk Anda. Kepala di sana dan sembunyikan lebih dulu, Setelah menenangkan orang ini, aku akan datang dan menjemputmu, oke? Saya berjanji untuk tidak pernah membiarkan Anda jatuh ke tangan orang lain. " Bai Luochu berbicara dengan tulus.

Green Flame Eagle sudah memiliki kesan yang baik tentang Bai Luochu karena dia adalah orang yang menyelamatkan hidupnya di masa lalu. Setelah mendengar apa yang dia katakan, itu melepaskan mereka berdua dan berdiri di samping.

Bai Luochu tidak menunda karena cedera Pei Qingfeng serius. Jika dia bisa kembali ke ibu kota, akan ada peluang lebih besar dia bisa menyelamatkannya.

Bai Luochu segera mencari gerbong yang nyaman dan setelah menurunkannya, dia mengayunkan penunggang kuda saat mereka menuju kota kekaisaran.

Green Flame Eagle berdiri di samping dan melihat Bai Luochu dan Pei Qingfeng pergi. Ketika kereta lenyap dari pandangannya, ia melebarkan sayapnya dan perlahan-lahan terbang menuju tempat yang disebutkan Bai Luochu.

Bai Luochu tidak mengizinkan Green Flame Eagle mengawalnya karena itu pasti akan menimbulkan gelombang keributan. Selain itu, kelelahan dan cedera. Jika dia muncul di depan semua orang dengan Green Flame Eagle, dia akan dalam bahaya. Lebih baik bermain aman dan bepergian dengan kereta.

'Jika pohon tumbuh terlalu tinggi, angin akan menumbangkannya. " Bai Luochu tahu apa yang harus dia lakukan. Itulah alasan dia meninggal di kehidupan sebelumnya. Bagaimana dia bisa membiarkan hal yang sama terjadi dalam kehidupan ini?

Permaisuri Dokter RacunWhere stories live. Discover now