Prolog

5.8K 327 58
                                    

'Aku tak percaya bahwa aku harus ikut pelatihan ini' batin seorang gadis yang memiliki warna rambut abu-abu  panjang yang tergerai di punggungnya. Dan iris matanya berwarna Ruby itu menatap datar.

Ya gadis itu bernama, Kirae Akiha.

Gadis itu berumur 15 tahun, mungkin ia akan menjadi yang tertua disini atau yang termuda. Entahlah, ia tidak berfikiran sejauh itu.

Gadis itu memiliki tinggi sekitar 168 cm, mungkin yang menjadi tertinggi di umurnya sekarang. Jangan salah ia masih bisa menjadi lebih tinggi lagi.

'jika bukan dia yang memberi perintah langsung, aku mana mau disini' batin gadis itu kembali menggerutu sambil melangkah menuju sebuah camp pelatihan cadet generasi 104.

Ia memandang semua orang yang sedang berlalu lalang dan beberapa calon kadet lainnya yang mungkin akan seangkatan dengannya.

'huh, ok tenang. Jalani saja seperti biasa' batinnya, dan ia menghela nafas menuju ke ruangan calon kadet dan meletakkan tasnya.

TBC

hey hey hey

Kembali sama Suki disini. Yap ini pertama kalinya Suki buat cerita untuk anime. Woahhh gak sabar pingin buat, tapi mungkin sedikit menunggu lebih lama ya dari cerita yang lain ya.

Karena Suki harus mendownload anime snk s1 yang tiba-tiba menghilang dari folder laptop dan hardisk yang tempat nyimpen berbagai anime yang Suki download rusak.

Ketika hardisk tu rusak, Suki sama adik Suki berasa pingin nangis tau. Sudah berapa kuota yang terbuang gara-gara ngedownload anime dan drakor di sana. Huhuhuhu

Oh iya, foto yg ada di awal itu foto karakter suki. Kirae Akiha desu. Cr. Pinterest

Ok, jangan curhat. Jadi ini

Votes and comments ya, readers

Attack On Titan S1 & S2 (Slow Update)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang